Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Pinjol Limit Awal Tinggi 2022

 Tidak semua aplikasi menawarkan Pinjol Limit Awal Tinggi. Kebanyakan tentunya akan memberikan limit yang lebih kecil kepada pengguna baru. Istilahnya, kamu di tes terlebih dahulu apakah bisa menyelesaikan pinjaman dengan lancar pada limit kecil. Kalau bisa, nantinya kamu akan diberikan limit yang lebih tinggi.

Hal ini mungkin bisa kamu buktikan sendiri, ketika membuat akun baru dan mengajukan pinjaman di sebuah aplikasi Pinjol. Limit yang akan kamu dapat mungkin akan lebih kecil dari iklan yang ada. Hal ini memang berlaku untuk pengguna baru.

Jika kamu berhasil meningkatkan kualitas kredit kamu, maka limit kredit kamu juga akan meningkat. Caranya cukup mudah kok, tinggal bayar tagihan tepat waktu saat jatuh tempo tanpa telat.

Pinjol Limit Awal Tinggi 2022

Meskipun kebanyakan aplikasi Pinjaman Online yang menawarkan Pinjol Limit Awal Tinggi. Maksudnya, limit di awal lebih tinggi dibandingkan beberapa aplikasi lainnya.

Berikut ini jagoangadget.com telah merangkum beberapa aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi yang bisa kamu coba.

Pinjol Limit Awal Tinggi

1. Finmas

Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi yang pertama adalah Finmas. Untuk pengguna baru, berkesempatan mendapatkan limit hingga 1,5 juta loh. Nominal ini tergolong sangat tinggi, karena beberapa pinjaman online hanya memberikan limit sekitar 200-500 ribu rupiah untuk awal.

Tenor yang bisa dipilih hingga 60 hari, sehingga nantinya tagihan bisa lebih ringan untuk dicicil. Kalau untuk masalah bunga tidak perlu khawatir, karena Finmas merupakan Pinjol OJK jadi bunganya cukup ringan yakni 0,31%. Kalau pun terlambat, denda yang dikenakan juga sesuai dengan peraturan yang ada sehingga tidak memberatkan.

Mau coba? Kalian bisa langsung unduh dan ajukan pinjaman melalui tombol di bawah.

2. JULO

JULO juga menjadi Pinjol Limit Awal Tinggi, bukan hanya memberikan pinjaman online 100 atau 200 ribuan saja untuk pengguna baru. Dan juga, aplikasi ini merupakan Pinjol legal jadi kamu tidak perlu khawatir.

Beberapa waktu lalu, JULO juga membuat sebuah program bekerjasama dengan Grab untuk memberikan pinjaman tunai kepada mitra pengemudi. Kalau kamu driver Grab, bisa langsung cek aplikasi drivernya. Limit awal lumayan besar Rp.750.000 dan bisa meningkat hingga 5 juta lebih kalau lancar pembayarannya. Selengkapnya bisa cek di Panduan Lengkap GrabModal by JULO.

Untuk pengguna reguler, JULO memberikan beberapa jenis penawaran yakni JULO mini dengan limit awal Rp.1.000.000. Ada juga JULO Cicil dengan limit yang lebih besar hingga 8 juta dan kalau kurang ada JULO Agunan yang membutuhkan jaminan.

JULO mimi ini termasuk pinjaman singkat dengan tenor 30 hari. Tapi bunganya terhitung ringan kok, cuma 0,53% saja. Tertarik? Langsung coba ajukan saja dengan unduh aplikasinya melalui link berikut ini.

3. Kredit Pintar 

Selanjutnya ada Pinjol Limit Awal Tinggi, Kredit Pintar. Pengguna baru berkesempatan mendapatkan limit awal hingga 2,3 juta rupiah loh. Tapi tidak semua pengguna ya, Sob.

Untuk bisa mendapatkan limit maksimal pada Kredit Pintar, kamu harus melengkapi semua informasi yang diminta. Termasuk informasi tambahan yang meskipun tidak wajib diisi. Seperti slip gaji, tagihan listrik, dan data pendukung lainnya yang bisa meningkatkan limit awal.

Meskipun tidak bisa mencapai limit maksimal, pengguna baru masih bisa mendapatkan Pinjol Limit Awal tinggi di angka 900 ribuan. Coba langsung aja deh download aplikasinya.

4. AdaPundi

AdaPundi juga merupakan salah satu aplikasi Pinjol Limit. Untuk nominal limit awal yang bisa didapat pengguna baru bervariasi, tergantung dari data diri yang diajukan untuk pinjaman. Semakin lengkap data maka akan semakin bagus, sehingga limit bisa lebih tinggi.

Tenor yang ditawarkan juga beragam, mulai pinjaman singkat dengan jangka waktu 30 hari hingga sistem cicilan 2 sampai 6 bulan. Tidak perlu khawatir, ini aplikasi Pinjol Legal OJK kok. Jadi masalah bunga dan dendanya dijamin ringan. Nih, langsung download sendiri aja, Gaes.

5. Akulaku

Selanjutnya ada Akulaku, salah satu aplikasi Pinjol yang cukup populer. Tidak hanya menawarkan produk pinjaman online berupa uang tunai, di aplikasi ini kamu juga bisa kredit barang alias beli dengan sistem cicil.

Untuk Pinjol Limit Awal Tinggi nya sendiri, pengguna baru bisa dapat limit sampai 900 ribu rupiah. Pokoknya data yang kamu ajukan lengkap, kamu bisa dapat limit awal yang tinggi. Kalaupun tidak lengkap, kamu masih bisa dapat limit 450 ribuan.

Tapi intinya, jagoangadget.com disini bisa merekomendasikan Akulaku kalau kamu cari pinjaman online yang murah dan mudah. Karena bunga yang ditawarkan relatif sangat ringan untuk sebuah aplikasi Pinjol. 

6. Maucash

Pinjol Limit Awal Tinggi berikutnya adalah Maucash. Aplikasi pinjaman online besutan PT Astra Welab Digital Arta ini bisa memberikan limit untuk pengguna baru hingga 1,3 juta loh. Pokoknya data yang kamu ajukan lengkap ya, Gaes.

Aplikasi pinjaman online ini juga termasuk yang resmi dan legal OJK kok. Jadi bunganya juga ringan dan kalau pun terlambat bayar tagihan, denda keterlambatan juga lebih ringan dan ada batasnya. Tidak seperti Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar karena dendanya tidak terbatas.

Tips untuk Pinjol Limit Awal Tinggi

Pada intinya, untuk bisa mendapatkan limit tinggi atau yang maksimal pada sebuah aplikasi Pinjol, kamu harus mengunggah data selengkap mungkin. Isi juga semua data tambahan yang bersifat opsional alias tidak wajib diisi. Karena data-data pendukung ini bisa membuat limit lebih tinggi.

Sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi Pinjol Legal OJK ya, Sob. Selain bunganya jauh lebih ringan dan ada aturan untuk denda keterlambatan, hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Salah satunya adalah Pinjol Sebar Data.

Untuk mengetahui sebuah aplikasi pinjaman online resmi atau tidak cukup mudah kok. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa cek di "Cara Cek Pinjol Legal atau Tidak".

Hindari aplikasi Pinjol ilegal yang tidak memiliki izin OJK, meskipun mereka menawarkan limit awal tinggi. Untuk daftarnya bisa cek di "APK Pinjol Gak Usah Dibayar".

Bagaimanapun, gunakan aplikasi resmi kalau kamu cari Pinjol Limit Awal Tinggi. Beberapa di antaranya sudah kita bahas di atas ya, Sob. Untuk rekomendasi lainnya kamu juga bisa cek di "Pinjaman Online Bunga Kecil".

Posting Komentar untuk "6 Pinjol Limit Awal Tinggi 2022"