Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mudah Cek Tagihan JULO Grab 2022

 Cek Tagihan JULO Grab - Beberapa waktu lalu, para mitra Driver Grab mendapatkan penawaran yang cukup menarik. Bekerja sama dengan JULO, pengemudi berkesempatan mendapatkan pinjaman tunai dengan bunga yang ringan.

Memang, di masa pandemi seperti saat ini semua sektor ekonomi terdampak. Termasuk untuk rekan ojol yang mengalami menurunnya pendapatan karena orderan yang ada juga menurun. Seperti yang kita bahas pada artikel sebelumnya di "Kenapa sekarang Orderan Shopee Food Sepi?', pandemi menjadi penyebab sepinya orderan semua ojol termasuk Grab.

Dengen adanya pinjaman JULO Grab ini, diharapkan bisa membantu kelancaran mitra driver dalam menjalankan pekerjaannya. Entah itu untuk modal narik (akomodasi ataupun saldo untuk pesanan makanan) ataupun mitra ingin memulai usaha sampingan lainnya.

Limit yang bisa didapat mitra Grab mulai dari Rp.1.000.000 dan jika bisa melunasi dengan baik, maka akan dapat kesempatan pinjaman yang lebih besar. Karena itu, produk GrabModal dari JULO ini termasuk Pinjol Limit Awal Tinggi, namun sayangnya hanya tersedia untuk mitra driver Grab.

Cek Tagihan JULO Grab

Setelah mendapatkan pencairan pinjaman tunai, hal yang perlu diperhatikan tentunya adalah tagihan yang harus dibayar. Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai pinjaman JULO Grab ini. Mulai dari apa itu JULO Grab, berapa biaya dan bunganya, hingga cara untuk mengajukan pinjaman di Grab JULO.

Kalau Sobat Driver belum mengerti beberapa hal terkait pinjaman bisa cek panduan lengkapnya dengan klik JULO Grab.

Cek Tagihan JULO Grab

Sistem Tagihan Julo Grab

Untuk sistem pembayaran tagihan dari pinjaman JULO Grab ini, Driver sebagai penerima pinjaman bisa membayar langsung melalui aplikasi Grab Driver. Saldo yang ada pada Dompet Kredit akan dipotong sesuai nominal tagihan setiap harinya. Jika saldo tidak mencukupi, maka pemotongan akan dilakukan setelah saldo terisi.

Hal ini juga memudahkan mitra Driver untuk membayar tagihan JULO Grab. Mitra tidak perlu repot melakukan pembayaran, tinggal siapkan saldo saja yang nantinya akan dipotong sesuai nominal tagihan.

Cara Cek Tagihan JULO Grab

Memang, lebih mudah jika menggunakan sistem pemotongan otomatis untuk pembayaran JULO Grab. Akan tetapi terkadang tentu kita penasaran dong, berapa sih tagihan yang sudah kita bayar? Berapa lagi tagihan JULO Grab yang harus dibayarkan?

Untuk itu, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan bagaimana cara Cek Tagihan JULO Grab. Sehingga Sobat Driver bisa mengetahui rincian tagihan yang sudah dibayarkan dan berapa nominal sisanya.

Kalau penasaran dan ingin Cek Tagihan JULO Grab, Sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini: 

1. Buka Aplikasi Driver

Yang pertama buka aplikasi Grab Driver. Pastikan sudah pakai aplikasi versi terbaru ya, sehingga semua fitur terbaru bisa muncul. Sangat tidak disarankan menggunakan aplikasi MOD atau sejenisnya. Karena tidak sedikit mitra driver yang pakai apk MOD untuk keuntungan pribadi, yang mana ini melanggar kebijakan grab.

2. Buka menu Profil

Setelah aplikasi Grab Driver terbuka, pilih dan buka menu profil. Caranya dengan klik icon yang ada di pojok kanan bawah. Akan muncul berbagai fitur dan informasi profil driver.

3. Menu Pesan (Notifikasi)

Setelah itu, buka menu Pesan atau Messages jika pengaturan HP kamu menggunakan bahasa inggris. Pada menu ini ada 2 pilihan, pilih "Notifikasi" yang mana di sini terdapat berbagai pemberitahuan mengenai aktivitas mitra driver Grab.

4. Cari Pesan dari "JULO Grab"

Pada menu pesan ini, cari pesan undangan dari "JULO Grab". Cari hingga bawah ya, mungkin sudah tertumpuk oleh pesan dan notifikasi lainnya.

5. Informasi lebih lanjut

Setelah pesannya terbuka, maka akan tampil informasi terkait penawaran JULO Grab yang dulu Sobat ajukan. Cari dan klik "Informasi lebih lanjut". Untuk melihat atau Cek Tagihan JULO Grab, pilih "Lanjutkan".

6. JULO Grab Log In

Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman situs resmi julo.co.id, bukan di aplikasi Grab Driver lagi ya, Sob. Pada halaman ini, lakukan log in dengan NIK dan kata sandi atau PIN yang Sobat buat ketika mengajukan pinjaman di JULO Grab dulu. Lupa? Nanti mimin berikan solusinya di akhir artikel.

Bisa juga dengan cara langsung membuka link situs Grab JULO log in, akan tetapi untuk langkah ini kamu memerlukan verifikasi nomor HP yang terdaftar pada akun Driver Grab.

Caranya tingga buka saja situs grab.julo.id log in, tinggal masuk dengan menggunakan nomor HP.

7. Menu Tagihan JULO Grab

Setelah berhasil log in di situs JULO, kamu bisa mengakses profil JULO Grab kamu. Di menu ini, kamu bisa melihat semua informasi terkait layanan JULO Grab. Untuk tagihan, bisa langsung akses di menu Faktur, ada di bagian bawah.

Akan tampil rincian tagihan harian untuk pinjaman JULO Grab baik yang sudah dibayar maupun sisa yang harus dilunasi.

Pusat Bantuan JULO Grab

Untuk kendala yang dialami pada layanan JULO Grab, kamu bisa menghubungi langsung Customer Service melalui fitur pusat bantuan. Bukan dari aplikasi Grab Driver ya, Sob. Melainkan melalui fitur bantuan JULO. Karena untuk permasalahan terkait layanan JULO akan ditangani oleh tim JULO sendiri.

Bisa untuk kendala seperti lupa password log in tadi, bisa juga jika ingin menanyakan langsung perihal tagihan JULO Grab. Bisa langsung akses bantuan melalui: 

  • Email: cs@julo.co.id
  • Obrolan Langsung melalui JULO
  • Pusat Panggilan: (021) 5091 9034 atau (021) 5091 9036
  • Whatsapp : 081317782070 atau 081317782065 (chat only)
  • Facebook: JULOIndonesia
  • Instagram: @juloindonesia

Mudah bukan cara untuk cek tagihan JULO Grab? Sebenarnya untuk membayar tagihan pinjaman GrabModal by JULO kamu tidak perlu repot-repot memeriksa tagihan. Karena tagihan akan dipotong secara otomatis oleh sistem di aplikasi driver Grab.

Tenang, gak akan kurang ataupun lebih kok. Tapi kalau kamu penasaran berapa sisa tagihan yang ada, bisa cek dengan cara di atas ya.

Untuk Sobat Driver yang belum beruntung mendapatkan pinjaman dari JULO ini, mungkin bisa ajukan pinjaman di aplikasi lain. Tapi ingat, pakai aplikasi yang legal ya. Rekomendasinya bisa cek di: 13 Pinjaman Online Bunga Kecil

Jangan pakai aplikasi Pinjol ilegal ya. Cek daftarnya di: 100 APK Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar

Posting Komentar untuk "7 Cara Mudah Cek Tagihan JULO Grab 2022"