Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi Terbaru

 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi menjadi solusi jika ingin punya diamond tanpa top up. Main ML memang akan lebih menyenangkan kalau kita punya banyak diamond. Bisa beli hero, skin legend, dan ikut berbagai event menarik seperti Starlight Member misalnya.

Rata-rata player game mobile adalah anak di usia yang belum produktif. Tentunya uang jajan yang ada tidak cukup untuk membeli banyak diamond ML. Bahkan, bagi player yang sudah punya penghasilan sendiripun rasanya sayang kalau menghabiskan uang banyak hanya untuk DM ML.

Ada nggak sih Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi? Jadi, bisa dapat DM banyak tanpa harus beli atau bayar untuk top up.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi

Diamond Gratis Mobile Legend

Sebenarnya, Moontoon sendiri sudah sering memberikan diamond secara cuma-cuma kepada para player. Mulai dari hadiah gratis yang kamu dapat hanya dengan log in setiap hari hingga menyelesaikan quest atau misi yang ada. Apalagi kalau akun ML baru, banyak hadiah diamond gratis yang bisa dikumpulkan.

Memang, diamond ML yang didapat dari hadiah gratis tidak terlalu banyak. Tapi kalau kamu rajin menabung DM tersebut, tentu lama kelamaan akan terkumpul banyak juga.

Yang membuat player tidak bisa mengumpulkan DM ML gratisan adalah mereka terlalu boros dan menyepelekan. Karena tidak sabar, banyak player menggunakan diamond gratisan ML untuk lucky spin dan hal lainnya yang kurang bermanfaat.

Padahal, kalau ditabung dan bisa terkumpul banyak diamond bisa digunakan untuk hal yang lebih worth it loh. Seperti beli skin, beli hero, sampai beli paket Starlight Member dengan berbagai item keren yang bisa didapat.

Diamond gratisan sudah habis? Hadiah dan quest juga sudah terselesaikan semua? Jangan khawatir, jagoangadget.com akan membagikan trik atau cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa aplikasi. Dengan beberapa trik ini, kamu bisa mulai mengumpulkan diamond gratisan untuk membeli item atau hal lainnya yang kamu inginkan.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi

Kalau kamu cari cara mendapatkan diamond ML gratis dengan cepat secara instan, mending skip tutorial ini deh. Karena memang tidak ada cara untuk bisa dapat DM gratis secara instan.

Tutorial yang akan mimin bagikan adalah cara mendapatkan diamond ML gratis dengan beberapa trik dan usaha. Dengan melakukan beberapa hal, kamu bisa dapat diamond ML langsung ataupun uang yang nantinya bisa dipakai top up ML.

Kalau mau beli DM, mimin punya rekomendasi: Tempat Top UP ML Termurah

Adapun berbagai aplikasi ataupun situs yang menawarkan diamond ML gratis adalah hoax. Bahkan beberapa di antaranya adalah teknik phising untuk hack akun kamu. Seperti yang kita bahas pada Cara Hack Akun FF dengan Salin ID, salah satu cara hacker bisa dapat log in dan password akun adalah dengan phising.

Jadi, daripada kamu pakai aplikasi atau website diamond Mobile Legend tidak jelas dan beresiko akun terhack. Mending pakai cara mendapatkan diamond ML gratis berikut ini: 

1. YouTuber

Tidak kita pungkiri, tidak sedikit orang yang sukses mendulang jutaan bahkan hinga ratusan juta rupiah per bulan dari platform YouTube. Dengan menjadi content creator atau YouTuber yang mengunggah konten video, kamu bisa menghasilkan uang dari penonton.

Memang sih, tidak mudah menjadi YouTuber sukses dengan penghasilan yang melimpah. Tentunya dibutuhkan usaha dan ketekunan untuk membangun sebuah channel YouTube.

Tapi, kalau sudah bisa menghasilkan bukan hanya diamond saja yang kamu dapat. Penghasilan yang ada bisa kamu gunakan untuk kebutuhan yang lainnya, Sob.

Karena minat kamu pastinya di bidang game, kamu bisa coba buat konten tentang game Mobile Legend. Pakai modal seadanya dulu saja, screen recorder pada HP.

Cek artikel terkait yang mungkin bisa membantu: 

2. Live Streamer

Selain jadi content creator YouTube dengan mengunggah konten video, kamu juga bisa jadi streamer loh. Yakni kamu melakukan live streaming di beberapa platform termasuk YouTube. Sosial Media juga bisa loh digunakan untuk live stream seperti Facebook, Instagram, hingga TikTok.

Akan tetapi, beberapa platform sosmed menerapkan kebijakan agar pengguna bisa melakukan live stream. Seperti akun harus memiliki banyak pengikut, sehingga kemungkinan video ditonton banyak orang pun tinggi.

Kalau kamu mau jadi live streamer, kamu harus membangun sebuah akun agar banyak orang yang mengikuti. Baca beberapa artikel lain yang mungkin bisa membantu, seperti "Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja"

• Live Streaming Langsung di Aplikasi Mobile Legend

Mungkin banyak yang belum tahu, selain bisa menghasilkan uang dari live streaming di sosial media, player ML bisa mendapatkan diamond gratis di aplikasi Mobile Legends sendiri loh.

Tapi kalau ada menu "Live Stream" di game ML kamu semua pasti sudah pada tahu dong? Nah, di sana lah kamu dapat diamond gratis dari ML.

Untuk bisa dapat diamond dari live stream, penonton harus nyawer alias kasih gift ke kamu. Dengan rincian: 

  • Gift Flowers: 2 Diamond
  • Gift Jewelry: 6 Diamond
  • Gift Roadster: 250 Diamond
  • Gift Yacht: 1000 Diamond
  • Gift Airplane: 5000 Diamond

Ini juga bisa jadi cara mendapatkan uang dari Mobile Legends loh.

3. Pro Player

Alternatif lainnya untuk cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa aplikasi adalah dengan menjadi Pro Player. Sekarang, pemain game sudah bisa dibilang sebagai sebuah profesi yang menghasilkan. Banyak sekali turnamen mulai dari yang lokal, nasional, hingga internasional yang diadakan.

Nah, berbagai team e-sports tentunya akan mencari para pro player untuk bergabung dengan team nya. Kalau kamu merasa skill kamu sudah cukup jago, bisa nih berharap bisa bergabung dengan tim-tim besar.

Gimana sih biar dilirik tim e-sports besar? Kalau dalam game Mobile Legend, ada peringkat pemain yang bisa dilihat oleh banyak orang. Nah, kamu fokus saja meningkatkan skill agar bisa mencapai Top Player lokal kalau perlu nasional.

Selain itu, jadi YouTuber atau Live Streamer juga bisa menjadi gerbang awal kamu menjadi profesional player di tim e-spots. Dengan skill yang kamu tunjukkan pada konten-konten kamu, siapa tau ada tim e-sports yang melirik dan akhirnya tertarik untuk ajak kamu gabung.

4. Ikut Turnamen Lokal

Nggak harus terjun menjadi pro player yang bergabung dengan tim e-sports profesional kok. Mengikuti turnamen lokal juga bisa menjadi cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa aplikasi.

Tentunya akan ada hadiah untuk tim yang berhasil memenangkan sebuah kejuaraan. Nah, kamu ikuti saja turnamen lokal yang ada untuk mendapatkan hadiah. Kalaupun hadiahnya uang, kan lumayan tuh bisa buat top up diamond ML.

Sekedar saran saja, ikuti grup, forum, ataupun komunitas lokal Mobile Legend. Biasanya kalau ada turnamen, infonya akan disebarkan melalui media tersebut.

5. Give Away

Males mau buat konten di YouTube atau jadi Live Streamer? Mau ikut turnamen atau ingin bergabung dengan tim e-sport besar tapi modal skil pas-pasan? Tenang, kamu masih bisa dapat diamond ML gratis tanpa aplikasi kok.

Banyak artis, selebgram, hingga YouTuber yang mengunggah konten Mobile Legend sering mengadakan give away. Hadiahnya tentu berkaitan dengan game ML, termasuk diamond.

Nah, kalau mau dapat diamond gratis bisa ikuti give away yang diadakan. Biasanya gamer yang baru membangun channel atau akun sosmed akan mengadakan give away untuk menarik followers. Ikuti saja gamer-gamer baru tersebut, jadi kalau mereka ngadakan give away kamu bisa tahu dan mengikutinya.

6. Jualan Diamond

Kalau kamu player ML, tentunya punya circle atau teman-teman yang juga peminat dan pemain ML dong? Nah, ini bisa kamu manfaatkan untuk cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa aplikasi loh.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menawarkan teman-teman kamu itu untuk beli diamond ML ke kamu. Yap, jadi reseller alias jualan diamond ML. Ada beberapa penyedia jasa top up DM Mobile Legend terpercaya yang harganya lebih murah. Kamu bisa cek di Reseller Diamond ML Murah Terpercaya

Jadi, hasil kamu jualan diamond ini bisa juga kamu gunakan untuk top up diamond ML untuk kamu sendiri. Tentunya gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Bahkan bukan cuma dapat DM, tapi kalau jualan lancar kamu juga bisa menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis dengan Aplikasi

Bukan aplikasinya yang akan kasih kamu diamond ML ya, Sob. Tapi ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang ataupun diamond ML. Tentunya perlu usaha untuk mendapatkannya.

Beberapa aplikasi ini sudah kita bahas pada Aplikasi Penghasil Uang. Yakni aplikasi yang bisa menghasilkan uang sehingga kamu bisa menggunakannya untuk top up diamond tanpa bayar alias gratis.

7. Snack Video

Snack Video merupakan sebuah platform sosial media dengan konten video pendek. Mungkin bisa dibilang seperti TikTok.

Aplikasi baru ini mengadakan event dengan membagikan uang tunai kepada penggunanya. Bisa dengan cara mengundang teman sampai hanya cuma nonton video bisa dapat uang.

Tenang, aplikasi ini tidak tipu-tipu kok. Mimin sendiri sudah membuktikan bahwa uang hasil dari aplikasi ini bisa ditarik langsung ke DANA ataupun rekening. Kalau sudah bisa ditarik, uangnya bisa kamu pakai untuk Top Up ML Dana deh.

• Harga Diamond ML di DANA

  • 370 Diamond Rp 100.000
  • 758 Diamond Rp 200.000
  • 2010 Diamond  Rp 500.000
  • 4804 Diamond Rp 1.000.000

Untuk selengkapnya kamu bisa cek di "Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video".

8. Neo+

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi cara mendapatkan diamond ML gratis adalah Neo+. Yakni sebuah aplikasi bank digital baru yang juga sedang mengadakan event.

Sama seperti Snack Video, aplikasi ini bagi-bagi uang untuk pengguna barunya. Tapi sayangnya untuk membuat akun dan buka rekening diperlukan verifikasi KTP.

Sudah punya KTP belum nih, Sob? Kalau sudah punya bisa langsung cek "Aplikasi Penghasil Uang Neo+"

9. Aplikasi dengan Hadiah Diamond ML Gratis

Terakhir, ada beberapa aplikasi yang memang benar-benar menawarkan hadiah diamond gratis. Aplikasi semacam ini bisa banyak kamu temukan di Play Store.

Cara kerjanya adalah kamu harus menyelesaikan tugas yang disediakan. Bisa dengan memenagkan game, share konten, link konten, atau melihat iklan. Setelah tugas diselesaikan, kamu akan mendapatkan koin atau poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan diamond ML.

Tapi sebenarnya sih mimin tidak begitu merekomendasikan untuk pakai aplikasi semacam ini ya. Karena banyak hacker yang memanfaatkan metode ini untuk phising dan hack akun ML.

Kalau kamu masih nekat mau coba, intinya jangan pernah berikan akses log in. Entah itu log in Gmail, akun sosial media (Facebook), Moonton Account, dan juga VK Account.

Kesimpulan

Banyak sekali cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa APK. Tapi cara yang benar-benar bisa menghasilkan DM Mobile Legend tanpa hoax adalah cara dengan sedikit usaha seperti yang kita bahas tadi.

Jangan pernah percaya dengan tawaran aplikasi tidak jelas yang menawarkan mobile legend diamonds gratis, apk penghasil diamond ml tercepat, aplikasi top up diamond ml, diamond ml gratis 10000 apk 2021, cara mengirim diamond ml, diamond ml termurah dan terpercaya, apk diamond ilegal ml 2021. Apa lagi kalau kamu dimintai data log in, mending jangan deh.

Posting Komentar untuk "9 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis tanpa Aplikasi Terbaru"