10 APK Hack Akun FF dengan Salin ID 100% Berhasil!

APK Hack Akun FF dengan Salin ID
APK Hack Akun FF dengan Salin ID

APK Hack Akun FF dengan salin ID sangat banyak dicari oleh para player Free Fire. Katanya sih, dengan aplikasi hack game ini bisa hack akun FF Sultan dengan mudah.

Sudah pasti, tujuannya ingin mengambil akun yang sudah banyak item, skin, dan juga diamond.

Hanya dengan salin ID Free Fire hack bisa dilakukan tanpa membutuhkan password. Tidak hanya akun Free Fire yang bisa di hack, tapi juga akun sosial media seperti Facebook beserta Gmail juga bisa ikut diambil loh.

Tentunya ini akan sangat membantu orang yang ingin mendapatkan akun dengan level yang tinggi tanpa harus bermain.

Kalau beruntung dan dapat akun berisi diamond banyak, kamu bisa mendadak jadi sultan FF dan membeli semua item, skin, dan senjata yang kamu mau.

Free Fire menjadi salah satu game genre Battle Royal yang paling populer. Selain game play perang yang seru dan ringan, banyak item keren yang bisa dibeli.

Di antaranya hanya tersedia pada event terbatas. Jadi lebih enak kalau kamu punya akun FF dengan diamond berlimpah, tinggal beli ketika event berlangsung.

Hal inilah yang membuat cara mengambil akun FF sultan lewat ID. Tanpa harus top up, mereka bisa memiliki banyak diamond untuk ikut event dan beli item incaran mereka.

APK Hack Akun FF dengan Salin ID

Mengutip artikel sebelumnya di Cara Hack Akun FF dengan Salin ID, ada berbagai cara ngehack akun FF yang sering dipakai oknum FF.

Termasuk salah satunya adalah dengan menggunakan APK Hack Akun FF hanya dengan memasukan ID akun tersebut.

Yang paling banyak digunakan dan cukup efektif untuk hack akun FF adalah dengan menggunakan cara web phising.

Tapi kelemahannya adalah jika target termasuk orang yang teliti, mereka bisa tahu kalau yang diakses adalah halaman palsu untuk mengambil data log in mereka.

Ada juga yang melalui aplikasi, beberapa bisa kamu cek di pembahasan berikut ini.

1. Termux

APK Hack Akun FF dengan Salin ID Termux

Termux merupakan sebuah aplikasi mobile yang berfungsi sebagai emulator menjalankan lingkungan GNU di perangkat Android.

Intinya, Termux bisa digunakan untuk membuat script berbagai kebutuhan termasuk jadi aplikasi untuk hack akun FF modal ID target.

Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini memang dibutuhkan keahlian IT khususnya dibidang coding.

Tapi kalau kamu mau mencoba hack akun FF tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa membuat script melalui Termux. Tutorialnya banyak kok di internet, di artikel jagoangadget.com sebelumnya tentang hack akun FF juga ada.

Kalau mau coba, klik Download APK Hack Akun via Termux

2. Hacker Dark VIP

APK Hack Akun FF dengan Salin ID Hacker Dark VIP

Kalau tidak mau ribet dengan urusan coding, ada juga aplikasi yang sudah dirancang khusus untuk apk hack akun FF. Salah satunya adalah Hacker Dark VIP besutan Config V Gaming.

BACA JUGA:  Microsoft Word vs. Google Docs: A Comprehensive Comparison

Cukup bermodalkan ID FF milik orang lain, kamu bisa mengambil akun FF sultan dengan salid ID FF. Tingga cari target akun yang ingin dihack, catat ID nya dan salin melalui aplikasi ini.

Tidak sekedar menjadi aplikasi untuk membajak akun FF saja, apk hack akun FF ini juga menyediakan beberapa cheat untuk mempermudah player FF menang.

Seperti Wallhack untuk bisa melihat musuh tembus tembok, auto aim untuk bidikan yang lebih tepat, auto headshot untuk one hit kill, dan cheat lainnya.

Aplikasinya bisa kamu dapatkan melalui link Download ID Hacker Dark VIP

3. Hackers

APK Hack Akun FF dengan Salin ID Hackers

Kalau kebanyakan apk hack di Google Play Store rating nya jelek karena memang hoax, aplikasi satu ini memiliki rating yang cukup bagus.

Dari total unduh lebih dari 10 juta kali, aplikasi Hackers mendapatkan rating 4,4. Rating yang cukup baik mengingat aplikasi sejenis rata-rata ratingnya di bawah 4,0.

Aplikasi hacking dari Trickster Arts ini katanya sih bisa ngehack akun FF dengan salin ID saja. Tanpa perlu data lainnya seperti password ataupun email.

Jadi sangat mudah digunakan kalau kamu mau ngambil akun FF sultan.

Nih link nya kalau kamu mau coba, Download ID Hackers

4. Hack VIP Emzet

APK Hack Akun FF dengan Salin ID VIP Emzet

Hack VIP Emzet juga banyak dicari oleh para player FF. Karena mendengar rumor yang ada, aplikasi ini memang bisa digunakan untuk hack akun FF tanpa password dan email.

APK hack akun FF dengan salin ID ini tidak hanya berguna untuk mengambil akun FF orang.

Tapi aplikasi ini juga memiliki fungsi yang positif, yakni untuk mengembalikan akun FF yang di hack ataupun hilang karena sudah lama lupa.

Akan tetapi, memang lebih banyak oknum yang menggunakannya untuk hal yang negatif. Yakni dipakai untuk cara ngehack akun FF punya orang.

Memang hanya dengan salin ID saja, kamu tidak perlu data lainnya untuk mengambil alih akun FF orang. Cukup salin dan tempel ID akun FF milik target, sisanya biar aplikasi yang mengerjakan.

Tidak hanya untuk Android, aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone dengan sistem operasi iOS loh.

Download APK Hack Akun FF dengan salin ID via VIP Emzet

5. Hackbot Hacking Game

APK Hack Akun FF dengan Salin ID Hackbot

Aplikasi hack game lainnya yang bisa kamu download di Playstore adalah aplikasi dari RoboBot Studio, yakni Hackbot Hacking Game.

Dari namanya, aplikasi ini sudah menawarkan kemudahan. Untuk ngehack akun FF orang, kamu hanya perlu memasukkan ID nya saja. Bot alias robot aplikasi ini akan memproses data untuk meretas sistem yang ada.

Sehingga menggunakan aplikasi ini untuk cara hack akun FF cukup mudah.

Langsung aja nih kalau mau coba Download Hackbot

6. P King APK FF

APK Hack Akun FF dengan Salin ID P King

Cari cara hack akun FF karena sebelumnya akun kamu kena hack? Gak perlu balas dendam, Guys. Kamu bisa mengembalikan akun FF yang di hack dengan menggunakan aplikasi P King APK FF.

Meskipun aplikasi ini berguna untuk mengembalikan akun FF yang sudah di hack, tapi tidak sedikit yang menyalahgunakannya untuk hack akun orang lain.

Karena memang cara penggunaannya mudah. Cuma perlu masukan ID akun FF tanpa perlu password.

Seperti yang dijelaskan pada tutorial sebelumnya, kondisi bruteforce adalah ketika kamu mencoba bobol sebuah akun dengan menebak password.

Kalau dilakukan manual tentuya akan capek. Cara kerja aplikasi satu ini adalah dengan mencoba berbagai kemungkinan password.

BACA JUGA:  Aplikasi Yang Dapat Mengenal Judul Lagu Dengan Cepat

Biar nggak penasaran, langsung saja Download P King

7. Sains Hacking Apk

APK Hack Akun FF dengan Salin ID Sains Hacking

APK hack akun FF dengan salin ID berikutnya adalah Sains Hacking. Sama seperti 2 aplikasi sebelumnya, kemampuan yang dimiliki tidak hanya untuk hack akun FF sultan saja tapi juga untuk mengembalikan akun yang sudah di hack.

Kalau untuk mengembalikan akun FF yang dihack lebih mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan ID akun FF yang ingin dikembalikan.

Kalau terkait dengan sosial media atau akun lainnya, juga bisa dimanfaatkan untuk membantu proses pengembalian akun.

Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal masukkan ID dan isi data pelengkap kalau ada. Kemudian klik tombol “Hack” untuk menjalankan aplikasi. Tinggal tunggu hingga prosesnya selesai.

Tertarik untuk coba aplikasi mutlifungsi ini? Download Sains Hacking

8. APK Hack Akun FF

APK Hack Akun FF dengan Salin ID aplikasi

APK Hack Akun FF merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk meretas akun FF dengan salin ID saja.

Basicnya sama dengan aplikasi Termux, hanya saja aplikasi ini memang dikhususkan untuk pengguna yang tidak begitu paham dengan coding.

Tanpa perlu ribet, kamu bisa melakukan cara hack akun FF sultan dengan mudah melalui aplikasi ini. Apalagi, yang dibutuhkan cuma ID akun FF saja loh.

Kalau kamu punya daftar akun FF sultan yang jadi incaran kamu, tinggal masukkan saja untuk melakukan proses hacking.

Silahkan dicoba Download APK Hack

9. VIP Hack Account

APK Hack Akun FF dengan Salin ID VIP Hack

Untuk mempermudah proses Hack Akun FF juga bisa menggunakan aplikasi VIP Hack Account SH. Ini merupakan salah satu aplikasi hack akun FF terbaru di tahun 2022 ini.

Katanya, sampai detik ini masih banyak yang berhasil hack akun FF sultan pakai aplikasi satu ini. Tidak sulit kok, sama seperti aplikasi lainnya kamu hanya perlu ID FF untuk mengambil alih akun tersebut.

Tapi memang seperti aplikasi hacking lain, biasanya umur yang dimiliki tidak panjang alias tidak lama pihak pengembang akan meningkatkan keamanan sehingga aplikasi tidak lagi bekerja.

Daripada ketinggalan, langsung coba aja Download VIP Hack

10. LZ Hack Menu Terbaru

APK Hack Akun FF dengan Salin ID LZ Hack

Terakhir ada aplikasi LZ Hack Menu dengan versi terbaru yang bisa digunakan untuk hack akun FF 100% WORKS!

Sebetulnya, aplikasi ini termasuk tools atau alat hacking akun FF yang muncul lebih awal. Tapi, karena adanya peningkatan keamanan pihak developer pun merilis aplikasi yang sama dengan versi terbaru.

Tidak sedikit player yang berhasil dapat akun FF sultan dengan aplikasi ini, Hanya modal ID akun saja, ngehack akun FF bisa dilakukan dengan mudah.

Tapi tidak menutup kemungkinan adanya peningkatan sistem keamanan membuat aplikasi ini tidak bekerja lagi. Apakah developer akan merilis versi yang lebih baru lagi? Tidak ada yang tahu.

Sebelum diblokir, kamu bisa coba dulu Download LZ Hack

Cara Install APK Hack Akun FF dengan Salin ID

Kalau untuk download dan instal aplikasi dari Google Play Store ataupun App Market resmi lainnya tentu kalian semua sudah pada bisa kan, Sob.

Tinggal ketuk tombol instal saja, tunggu proses download dan instalasi selesai. Kemudian baru aplikasi bisa digunakan.

Tapi karena aplikasi hacking ini sama dengan APK MOD, melanggar kebijakan Google sehingga aplikasi akan dihapus jika ketahuan.

Jadinya kamu harus mengunduh aplikasi melalui situs lain seperi reviewaplikasi.com misalnya.

Nah, kalau untuk instal APK dari situs lain, ada cara khusus untuk proses instalasinya.

  • Download file .apk di situs yang terpercaya
  • Setelah download selesai, buka file nya (biasanya ada di folder download)
  • Membuka file akan memulai proses instalasi
  • Izinkan jika ada permintaan izin untuk pemasangan dari sumber yang tidak dikenal
  • Tunggu prosesnya selesai
  • Aplikasi siap digunakan
BACA JUGA:  12 Judi Slot Online Jackpot Terbesar yang Buat Orang Tergiur

Apakah Aman Aplikasi dari Sumber yang Tidak Dikenal?

Notif pemasangan aplikasi dari “Sumber yang Tidak Dikenal” atau “Unknown Source” memang akan muncul ketika kamu instal file .apk.

Sebenarnya memang tidak aman, karena ada kemungkinan file tersebut mengandung virus atau malware sehingga Google pun tidak menyarankannya.

Tapi, asal kamu download file dari situs yang terpercaya rasanya aman-aman saja sih. Selama aplikasi nya pun jelas. Biasanya sih aplikasi hack, cheat, atau MOD yang berpotensi mengandung virus.

Jadi, coba pikir ulang ya Guys kalau mau instal APK Hack Akun FF dengan Salin ID.

Cara Pakai APK Hack Akun FF dengan Salin ID

Sebenarnya, prosedur atau cara kerja dari APK Hack Akun FF dengan salin ID hampir sama semua. Yakni cukup dengan masukkan ID akun FF target, jalankan, dan tunggu hingga selesai.

Tapi perlu kamu ketahui, beberapa aplikasi memerlukan akses root. Jadi, kalau kamu pakai aplikasi seperti ini tidak akan bekerja kalau HP kamu belum root.

Beberapa merk HP lebih mudah untuk di root seperti Xiaomi, Samsung, OPPO, VIVO, dan realme.

Pastikan juga kamu sudah pakai HP dengan spesifikasi yang mumpuni kalau mau menggunakan APK Hack Akun FF salin ID ini.

Ya minimal OS sudah 10 dan RAM di atas 2 GB lah. Hal ini bertujuan agar ketika proses hack akun FF tidak terjadi kendala.

Setelah syarat sudah terpenuhi, baru kamu bisa instal aplikasi dan melakukan hack pada akun FF milik orang.

Apakah APK Hack Akun FF dengan Salin ID Aman?

Tidak, terutama untuk player yang akan jadi target hack. Hehe… Tapi, untuk yang ingin dapat akun alias hacker juga tidak aman loh.

Seperti yang kita bahas tadi, banyak sekali resiko untuk pengguna aplikasi hack yang salah satunya adalah virus atau malware yang bahanya untuk HP.

Resiko lainnya adalah akun hasil hack bisa dibanned oleh Garena selaku pengembang game Free Fire. Adanya aktivitas yang tidak wajar, membuat sebuah akun bisa terbanned.

Belum lagi kalau si empunya alias pemilik akun membuat laporan, akun bisa di hack back atau diambil lagi oleh pemilik.

Tips Aman Pakai APK Hack Akun FF dengan Salin ID

Berikut ini mimin kasih tips agar aman hack akun FF menggunakan aplikasi:

1. Download dari Situs Terpercaya

Agar terhindar dari virus, malware, ataupun adware, cari situs yang benar-benar terpercaya untuk mengunduh file .apk nya. Kalau dari sumber yang kurang terpercaya, ada potensi file sudah disisipi virus.

2. Cari Akun FF yang Jarang Aktif

Kalau tidak mau akun hasil hack diambil lagi sama pemilik, cari akun FF sultan yang jarang aktif. Sebenarnya sulit sih, karena kalau player FF sudah rela top up diamond banyak tentu akan rajin mainnya.

3. Jangan Berlebihan Melakukan Percobaan Hack

Tidak selalu proses hack akun FF bisa berhasil. Jadi, kamu harus melakukan beberapa percobaan sehingga mungkin salah satu diantaranya bisa berhasil.

Tapi perlu kamu ingat juga agar jangan terlalu banyak mencoba ya agar tidak dicurigai oleh sistem.

Akhir Kata

Ada 10 APK Hack Akun FF dengan salin ID yang bisa kalian coba download dan pakai. Sudah ada link download yang mimin sediakan.

Aplikasi hacking mungkin akan segera dihapus oleh Google. Jadi, kalau kamu tidak bisa mencarinya di Play Store bisa cari di situs penyedia aplikasi lainnya. Tapi ingat, cari yang terpercaya ya, Sob.