Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI, MUDAH! Terbaru 2022

 Selain Cara Menyadap WhatsApp Pasangan di HP tanpa Ketahuan, untuk kepoin isi WA pasangan bisa dengan Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI. Yap, cara ini memanfaatkan IMEI (International Mobile Equipment Identity) yang menjadi identitas sebuah perangkat ponsel.

WhatsApp atau yang sering disingkat dengan WA merupakan aplikasi Chatting paling populer dan digunakan saat ini. Hampir semua pengguna smartphone pakai WA untuk berkomunikasi, baik di perangkat Android maupun iPhone dengan iOS nya.

Aplikasi WhatsApp memang memberikan berbagai fitur yang sangat bermanfaat. Mulai dari telepon online, kirim pesan, video call, update story, hingga mengirimkan file dengan berbagai ekstensi. Apalagi WA bisa digunakan secara gratis tanpa biaya.

Cara Menyadap WhatsApp lewat IMEI

Menyadap aplikasi WA bertujuan untuk mengetahui isi chat atau pesan WA milik orang lain. Entah itu istri, suami, pasangan, pacar, sampai anak. Terkadang pemilik sebuah usaha juga perlu memantau aktivitas kerja karyawan dengan cara sadap WA lewat IMEI.

Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI

Yang menarik, menurut riset jagoangadget.com tidak sedikit belakangan ini yang mencari tutorial atau cara sadap WhatsApp lewat IMEI. Mungkin karena cara ini dianggap lebih efektif digunakan untuk mengetahui isi WA orang lain.

Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI ini memanfaatkan nomor IMEI dari HP target. Sehingga penyadap bisa memantau seluruh informasi yang ada di aplikasi WA target setiap waktu.

Penyadap bisa membaca isi chat atau pesan WA, melihat log panggilan WA, status, hingga sabotase akun WA si target loh. Tapi kebanyakan tidak sampai sabotase atau hack akun sih. Karena tujuan utama penyadap hanyalah memantau isi WA saja tanpa ketahuan.

Apakah Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI Ada?

Rumornya, ada cara menyadap WA doi tanpa diketahui yang benar-benar works dengan memanfaatkan nomor IMEI HP. Dibandingkan cara yang lain, cara ini sepertinya lebih efektif dan mudah untuk dilakukan.

Misalnya Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Chrome, yang memanfaatkan fitur WhatsApp Web sehingga kita bisa mengakses akun WA target dari Laptop atau Komputer. Salah satu langkah yang harus dilakukan pada cara ini adalah scan barcode dengan HP target. Agak sulit kalau kamu tidak bisa meminjam HP target.

Sedangkan Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI ini katanya tidak perlu meminjam HP target. Cukup dengan nomor HP atau IMEI saja, kamu sudah menyadap WhatsApp orang lain.

Nah, untuk menjawab pertanyaan Sobat Gadget tentang apakah Cara Sadap WhatssApp lewat IMEI beneran ada, jagoangadget.com sudah melakukan beberapa eksperimen. Alhasil, mimin menemukan sebuah aplikasi Sadap WhatsApp Lewat IMEI, Hack for WhatsApp.

Download Hack for WhatsApp APK

Hack for WhatsApp merupakan salah satu aplikasi untuk Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Playstore dan juga Appstore.

Memang untuk aplikasi dengan fungsi Hacking adalah melanggar kebijakan Google. Sehingga aplikasinya pun dilarang untuk beredar di appmarket milik Google.

Tapi tenang, kamu masih bisa kok mencoba aplikasi Hack WhatsApp ini. File APK dari aplikasi ini masih bisa kamu unduh di beberapa situs, salah satunya di reviewaplikasi.com

Aplikasi ini berukuran kecil, yakni 2 MB saja yang tentu sangat ringan dan ramah di penyimpanan HP kamu. Pastikan HP kamu sudah menggunakan Android versi 4 ke atas ya, tapi kayaknya untuk HP sekarang sudah menggunakan OS yang lebih tinggi.

Setelah download file apk nya, kamu tinggal instal saja. Jangan lupa untuk memberikan izin ketika ada notifikasi "Pemasangan Aplikasi dari Sumber yang Tidak Dikenal". Karena memang aplikasi bukan didapat dari Playstore.

Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI dengan Hack for WhatsApp

Setelah aplikasi Hack for WhatsApp terinstal, selanjutnya kamu harus lakukan langkah-langkah berikut ini: 

  • Buka aplikasi Hack for WhatsApp
  • Jika ada pemberitahuan atau persetujuan T&C, lanjutkan
  • Setelah aplikasi terbuka, masukkan nomor HP WA yang ingin disadap
  • Tunggu prosesnya selesai
  • Jika berhasil, maka kamu bisa akses akun WA si target

Cukup mudah bukan? Tapi apakah Cara Sadap WhatsApp Lewat IMEI ini bisa berhasil? Untuk mengobati rasa penasaran kamu, mungkin akan lebih baik untuk mencobanya sendiri ya, Sob.

Apakah Aman Cara Sadap WA lewat IMEI?

Sebenarnya, resiko yang bisa membahayakan bukanlah dari cara atau proses sadapnya. Melainkan yang perlu diwaspadai adalah aplikasi sadap WA yang digunakan.

Memang ada beberapa aplikasi yang benar-benar bisa digunakan untuk menyadap WA. Akan tetapi karena termasuk aplikasi Hacking yang melanggar kebijakan, aplikasi-aplikasi ini tentu sudah dihapus peredarannya.

Hal inilah yang dimanfaatkan para oknum untuk melakukan kejahatan online. Mereka membuat aplikasi yang serupa namun dengan malware atau virus didalamnya. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk tindak kejahatan siber alias Cyber Crime berupa hacking, phising, dan sejenisnya.

Oleh karena itu, lebih disarankan untuk menggunakan Cara Sadap WhatsApp yang lebih aman seperti pada artikel sebelumnya. Salah satunya adalah dengan WhatsApp Web. Sedikit langkah-langkahnya: 

  • Buka WhatsApp Web
  • Setelah itu akan muncul barcode
  • Langkah selanjutnya harus Sobat lakukan secara diam-diam
  • Buka WA yang ingin disadap
  • Klik titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas
  • Kemudian pilih "WhatsApp Web"
  • Lalu pilih "tautkan perangkat"
  • Akan muncul kamera
  • Scan/Pindai Barcode yang tadi
  • Selesai, kini WA pasangan bisa kita akses dari PC atau HP kita

Untuk lebih detailnya bisa langsung kunjungi artikel "Cara Menyadap Menggunakan Nomor HP atau Email di iPhone"

Posting Komentar untuk "Cara Sadap WhatsApp lewat IMEI, MUDAH! Terbaru 2022"