Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee Paylater

 Siapa sih yang nggak mau beli bayar tapi bayarnya belakangan? Apalagi dengan sistem kredit bunga rendah. Sekarang banyak e-commerce yang menyediakan fitur Paylater, yang memungkinkan penggunanya untuk membeli barang tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Paylater Shopee, merupakan fitur dari Shopee yang memberikan limit kepada penggunanya sehingga bisa membeli barang tanpa harus bayar terlebih dahulu. Limit yang diberikan kepada setiap pengguna berbeda, biasanya untuk pengguna yang baru mengaktifkan Shopee Paylater mendapatkan limit yang rendah. Oleh karena itu, Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater cukup banyak dicari.

Untuk Sobat yang belum mengaktifkan Shopee Paylater bisa cek "Cara Mengaktifkan Shopee Paylater". Atau malah belum punya akun Shopee? Segera download dan buat dengan klik Shopee.

Menaikkan Limit Shopee Paylater

Cara menggunakan Shopee Paylater sangat mudah kok, asal sudah aktif kamu tinggal pilih Shopee Paylater atau SPaylater untuk metode pembayarannya. Dengan begitu, tanpa saldo ShopeePay pun kamu bisa melakukan order. Yap, ini adalah cara kredit di Shopee.

Sedangkan untuk pembayaran Shopee Paylater, kamu bisa memilih jangka waktu 1,3,6, hingga 12 bulan loh. Kamu bisa mengisi saldo Shopee Pay nanti, untuk membayar tagihan Shopee Paylater. Informasi selengkapnya tentang pembayaran SPaylater bisa cek di "Cara Bayar ShopeePay Later".

Selama limit cukup, kamu bisa membeli barang apapun termasuk HP Smartphone atau barang elektronik lainnya. Biasanya, untuk pengguna yang baru mengaktifkan Shopee Paylater akan mendapatkan limit Rp.750.000, tentu kurang kalau mau ambil HP yang rata-rata harganya di atas 1-2 juta. Lalu bagaimana cara menaikkan limit Shopee Paylater?

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

Mau kredit HP di Shopee tapi limit kurang? Tenang, limit Shopee Paylater bisa ditingkatkan kok. Berikut ini jagoangadget.com akan membagikan cara meningkatkan atau menaikkan limit Shopee Paylater.

1. Lengkapi Data

Biasanya sih, pengguna akan mendapatkan limit awal sebesar 750k yang langsung bisa digunakan untuk membeli barang. Akan tetapi, ada beberapa yang mendapatkan limit di bawah itu. Bahkan hanya 100-200 ribu saja.

Hal ini disebabkan tidak lengkapnya mengisi data pada saat pengajuan atau mengaktifkan Shopee Paylater. Karena itu, agar limit meningkat kamu harus melengkapi semua data yang diminta melalui profil > pengaturan. Limit bisa naik 750k hingga 1,2 juta loh.

2. Bayar Tagihan Shopee Paylater

Ketika digunakan, maka limit Shopee Paylater akan berkurang sesuai nominal pembelanjaan. Agar bisa kembali, tentu kamu harus melakukan pembayaran. Kapan limit Shopee Paylater kembali normal? Ya, ketika kamu melunasi semua tagihan.

Membayar tagihan tepat waktu tidak hanya bisa mengembalikan limit kredit, tapi juga bisa meningkatkannya loh.

3. Tingkatkan Member Shopee

Cara Menaikkan Limit Shopee Pay yang paling ampuh adalah meningkatkan member loyalti Shopee. Ada 4 tingkat member yang bisa dicapai dengan total pemesanan di Shopee, di antaranya: 

  • Member Shopee Classic, minimal 1 order dalam 6 bulan
  • Membel Shopee Silver, minimal 3 order
  • Member Shopee Gold, minimal 20 order
  • Member Shopee Platinum, 75 order

Untuk bisa mendapatkan limit Shopee Paylater tertinggi, kamu juga harus mencapai member Shopee Tertinggi yakni Platinum. Jadi, kamu harus melakukan minimal pembelian atau pemesanan di aplikasi Shopee tertentu agar bisa menaikkan member loyalti Shopee. Pembelian produk digital seperti pulsa dan pembayaran tagihan tidak termasuk ya, Sob.

Dengan kata lain, supaya limit Shopee Paylater naik adalah dengan sering-sering belanja di Shopee.

4. Jaga Kualitas Kredit

Selain menghindari denda, bayar tagihan Shopee Paylater kamu bisa menjaga kualitas kredit kamu di aplikasi Shopee. Hal ini juga memperbesar peluang limit kredit Shopee Paylater kamu naik loh.

Tidak hanya itu, kalau kualitas kredit kamu buruk sering telat bayar tagihan, bisa-bisa fitur Shopee Paylater kamu dinonaktifkan. Tidak bisa kredit barang lagi di Shopee deh.

Akhir Kata

Informasi dari beberapa Sobat Gadget mengenai pengalaman cicilan di Shopee, ada banyak keuntungan yang didapat. Selain bisa kredit barang dengan mudah tanpa persyaratan yang rumit (hanya modal KTP), bunga yang diterapkan juga sangat ringan loh.

Karena itu, kalau fitur Shopee Paylater Sobat sudah disetujui dan aktif jangan lupa untuk menjaga kualitas kredit agar bisa cicil barang di Shopee. Limit kurang? Bisa gunakan Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater di atas.

Selain itu, dengan adanya limit Shopee Paylater yang cukup juga bisa menjadi Trik untuk Mendapatkan Flash Sale Shopee loh. Saat event berlangsung, kamu tidak perlu repot-repot top up saldo bisa langsung pakai limit SPaylater.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Menaikkan Limit Shopee Paylater"