Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Pemasangan IndiHome Wifi 2022 Terbaru

 Biaya Pemasangan IndiHome adalah salah satu informasi yang banyak dicari di Internet. Karena memang, internet menjadi kebutuhan penting di era digital ini.

Memasang Wifi sendiri di rumah, menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan internet. Daripada harus beli paket data seluler yang terbatas kuota, lebih baik pakai Wifi unlimited. Data seluler mungkin bisa digunakan saat keluar rumah saja.

Daripada cari Cara Bobol Wifi Tetangga, mending pasang Wifi IndiHome sendiri yang harganya tidak terlalu mahal kok.

Mungkin banyak juga yang belum tahu berapa harga pasang Wifi yang harus dibayar. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan informasi mengenai Biaya Pemasangan IndiHome sekaligus caranya.

DISCLAIMER: Paket dan biaya pemasangan IndiHome bisa berbeda di setiap daerah dan berubah sewaktu-waktu.

Biaya Pemasangan IndiHome

IndiHome merupakan salah satu ISP (Internet Service Provider) alias penyedia layanan internet rumah yang paling banyak digunakan. Apakah karena Wifi IndiHome bagus? Hmm, tidak juga sih. Menurut pengalaman beberapa pelanggan, Wifi IndiHome sering mengalami gangguan lemot. Sama seperti ISP lainnya yang terkadang mengalami gangguan wajar.

Alasan kenapa banyak yang pakai Wifi IndiHome adalah karena jangkauannya yang cukup luas. Jadi, akses pemasangan IndiHome lebih mudah didapatkan dibandingkan ISP lainnya. Kalau untuk kualitas sih IndiHome juga cukup baik.

Biaya pemasangan IndiHome pun juga cukup terjangkau. Meskipun ada beberapa penyedia layanan internet lainnya yang menawarkan harga lebih murah, tapi jangkauannya tidak seluas IndiHome.

Biaya Pemasangan IndiHome

Paket Internet IndiHome

Pada umumnya, IndiHome menawarkan 3 paket pemasangan. Yakni Double Play dengan layanan Internet + Telepon atau Internet + TV, kalau mau lengkap bisa pilih Triple Play dengan layanan lengkap Internet + Telepon + TV.

Ada nggak sih IndiHome paket internet saja? Sayangnya, tidak ada pilihan paket IndiHome internet only. Biasanya untuk pengguna yang tidak butuh TV pakai Double Play Internet + Telepon. Meskipun memang telepon rumah sekarang sudah sangat jarang digunakan, tapi paket ini lebih mudah dibandingkan dengan yang plus TV.

Berikut ini rincian harga paket Internet IndiHome:

1. 2P Internet + Telepon

Pada paket Double Play ini, kamu akan mendapat akses internet dan telepon. Untuk internetnya ada 4 pilihan kecepatan dengan harga yang berbeda.

  • Kecepatan up to 20 Mbps Rp.275.000
  • Kecepatan up to 30 Mbps Rp.315.000
  • Kecepatan up to 50 Mbps Rp.445.000
  • Kecepatan up to 100 Mbps Rp.795.000

Masing-masing akan mendapatkan bonus telepon selama 50 menit. Tapi melihat gaya hidup orang zaman sekarang yang sudah meninggalkan telepon rumah, mungkin bonus ini tidak akan terpakai. Pastinya di rumah Sobat tidak ada pesawat telepon rumah kan? Mungkin hanya beberapa orang saja yang masih punya.

2. 2P Internet + TV

Kalau Sobat Gadget ingin pasang Wifi sekaligus TV kabel, bisa pilih paket Double Play yang plus TV. Harganya sih lebih mahal dibandingkan yang plus telepon.

  • Kecepatan up to 30 Mbps Rp.370.000
  • Kecepatan up to 50 Mbps Rp.595.000
  • Kecepatan up to 100 Mbps Rp.945.000

Pada paket ini Sobat mendapat akses TV Entry (lokal) selama berlangganan. dan ekstra 57 channel lainnya untuk 3 bulan.

Sedangkan untuk paket kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps, kamu akan mendapat akses tambahan lainna. Yaitu MOLA, WeTV iflix, Catchplay+, vidio, UseeTV GO, dan juga Minipack IndiMovie2 (+HBO GO). Tentu lebih nyaman nonton dengan berbagai pilihan pada paket ini.

3. 3P Internet + Telepon + TV

Selisih sedikit, pada paket Triple Play kamu bisa mendapatkan semua akses dari 2 paket di atas.

  • Kecepatan up to 30 Mbps Rp.385.000
  • Kecepatan up to 50 Mbps Rp.615.000
  • Kecepatan up to 100 Mbps Rp.965.000

Kalau kamu butuh internet, telepon, dan juga tontonan TV, ambil paket ini lebih worth it karena selisihnya cuma 20 ribuan per bulannya.

Promo IndiHome Terbaru

Saat ini, IndiHome ada beberapa promo yang bisa kamu dapatkan untuk semua paket pemasangan IndiHome. Di antaranya: 

  • Disney+ Hotstar
  • Cashback LinkAja Rp.100.000
  • Diskon pemasangan 50%

Jadi, untuk biaya pemasangan kamu cukup bayar Rp.250.000 saja dibayarkan setelah proses pemasangan Wifi IndiHome selesa. Pembayaran dilakukan ke Plasa Telkom langsung, atau biasanya bisa dibayarkan saat tagihan pertama.

Cara Pasang IndiHome Wifi

Untuk pemasangan IndiHome bisa langsung ke Plasa Wifi Telkom atau Kantor IndiHome. Bingung dimana lokasinya, bisa klik Google Maps untuk lokasi kantor IndiHome terdekat di wilayah Sobat.

Bisa juga melalui sales yang bisanya melakukan promosi di jalan ataupun sosial media. Kamu bisa menanyakan langsung mengenai informasi sekaligus pemasangan IndiHome.

Untuk informasi lebih detailnya seperti update harga/biaya terbaru sekaligus syarat dan ketentuannya bisa langsung akses situs resmi IndiHome di https://www.indihome.co.id/.

Akhir Kata

Sudah tahukan berapa Biaya Pemasangan IndiHome? IndiHome selalu memberikan promo dan penawaran menarik. Salah satunya saat ini ada diskon 50% untuk pemasangan baru Wifi IndiHome. Kamu cukup membayar Rp.250.000 saja dan bisa pilih paket bulanan Wifi IndiHome di atas.

Baca juga artikel terkait lainnya:

Posting Komentar untuk "Biaya Pemasangan IndiHome Wifi 2022 Terbaru"