Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Powerbank yang Bagus dan Awet 10.000 mAh

Powerbank yang Bagus dan Awet

 Powerbank yang Bagus - Kehabisan baterai sering kali menjadi kendala pengguna HP Smartphone. Semakin canggihnya ponsel membuat komsumsi baterai juga meningkat, sehingga HP zaman sekarang terasa lebih boros baterai.

Meskipun sekarang kapasitas baterai HP Android besar-besar, tapi tetap saja bisa bertahan seharian saja sudah sangat bagus. Apalagi untuk iPhone yang kapasitas baterainya relatif lebih besar dibandingkan Android, tentu akan sering ketemu charger.

Kalau pas ada tempat untuk mengisi daya baterai alias charger sih enak. Tapi bagaimana untuk pengguna dengan mobilitas tinggi? Tentu akan sulit untuk stay hanya untuk ngecas baterai HP. Ada beberapa solusi untuk kendala HP boros baterai, salah satu yang flexible adalah Powerbank. Sebuah perangkat yang bisa menyimpan daya listrik dan digunakan untuk mengisi baterai HP.

Rekomendasi Powerbank yang Bagus dan Awet

Tentu sudah tahu dong tentang Powerbank? Atau mungkin sudah pernah punya? Bagi yang sudah atau pernah punya, mungkin ada kendala yang dialami dalam penggunaan Powerbank ini. Biasanya Powerbank cepat habis atau boros, padahal tertulis kapasitas yang besar namun tidak sesuai.

Nah, di kesempatan kali ini jagoangadget.com akan membagikan rekomendasi Powerbank yang Bagus. Kapasitas 10.000 mAh mungkin bisa jadi pilihan yang tepat, kapasitas yang besar namun kisaran harganya cukup murah dan terjangkau. Nih, beberapa merk Powerbank 10.000 mAh terbaik yang bisa Sobat Gadget beli.

1. Xiaomi Power Bank 10000 mAh

Tidak cuma merilis produk smartphone terbaik saja, Xiaomi juga memproduksi berbagai gadget teknologi yang berkualitas. Salah satunya adalah Powerbank dengan kualitas terbaik dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak sedikit pengguna yang puas dan merekomendasikan Powerbank Xiaomi. Kapasitasnya yang real alias asli bisa mengisi baterai HP Android berkapasitas 5.000 mAh sebanyak 2 kali. Kalau untuk iPhone mungkin bisa 3-4 kali.

Harga Powerbank Xiaomi 10.000 mAh: Kisaran Rp.150.000 - Rp.190.000

2. Vivan VPB-F10S 10.000 mAh

Berikutnya ada Powerbank yang bagus dari Vivan, brand berbagai aksesoris HP dengan kualitas terbaik. VPB-F10S merupakan produk Powerbank dari Vivan dengan kapasitas 10.000 mAh yang memiliki kapasitas real bukan abal-abal. Jadi, Powerbank ini cukup awet dan tahan lama menemani smartphone kamu seharian.

Harga Powerbank Vivan VOB-F10S 10000 mAh: Kisaran Rp.160.000an

3. Jete Solitaire 13000 mAh

Powerbank yang Bagus berikutnya dari brand lokal yakni Jete. Dengan kapasitasnya yang cukup badak yakni 13.000 mAH, tentu akan lebih tahan lama untuk membantu smartphone kamu aktif terus seharian. Meskipun kapasitasnya besar, tapi desainnya masih cukup nyaman dibawa kemana-mana kok bahkan disimpan di saku celana.

Harga Powerbank Jete Solitaire 13.000 mAh: Kisaran Rp.210.000an

4. Veger X103 10.500 mAh

Kalau cari Powerbank yang Bagus tapi murah, Veger X103 bisa jadi pilihan yang tepat. Walaupun murah, kualitasnya tidak perlu diragukan loh. Kapasitas real 10.500 mAh yang mampu mengisi baterai HP kamu mulai dari 0 hingga penuh sebanyak 2-3 kali.

Mungkin nama brand ini cukup asing bagi Anda. Namun jangan salah, Veger memiliki produk powerbank dengan kapasitas 10500 mAh yang cukup andal. Hal ini karena tenaganya menggunakan baterai jenis Li-Polymer terbaik. Dengan begitu, Anda dapat melakukan pengisian daya pada 1 hingga 3 smartphone. Tampilan luarnya juga sangat ramping dengan tiga warna utama yakni biru, putih, dan hitam.

Harga Powerbank Veger X103 10.500 mAh: Rp.80.000an

5. Jete Jupiter 10.000 mAh

Kembali lagi ke Jete brand Powerbank lokal untuk rekomendasi Powerbank Terbaik. Sama dengan sebelumnya, kapasitas 10.000 mAh yang dimiliki bisa mencukupi kebutuhan daya baterai smartphone untuk aktif sehari penuh. Yang berbeda hanya desain, untuk harganya juga tidak jauh berbeda dengan Jete Solitaire. Jadi kamu bisa pilih mana yang cocok desainnya dengan gaya kamu.

Harga Powerbank Jete Jupiter 10000 mAh: Rp.150.000an

6. Jete A8 10000 mAh (Fast Charging)

Masih dari Jete, seri A8 bisa jadi pilihan kalau sedang cari Powerbank yang Bagus dengan fitur fast charging. Kapasitasnya sama dengan sebelumnya, yakni 10.000 mAh. Yang menjadi kelebihan Powerbank ini sudah mendukung pengisian daya cepat yang bisa mendukung smartphone terbaru mengisi daya lebih cepat.

Harga Powerbank Jete A8 10.000 mAh: Rp.200.000an

7. Anker PowerCore II 10.000 mAh

Kalau cari yang sedikit mahal, ada Powerbank Anker PowerCore II dengan kapasitas 10.000 mAh. Perangkat ini juga sudah mendukung Quick Charging alias pengisian daya cepat. Jadi wajar jika harganya pun sedikit lebih mahal. Keunggulan lainnya mungkin dari segi desain, yang mungkin sebagian orang akan suka dengan desainnya yang futuristik.

Harga Powerbank Anker PowerCore II 10000 mAh: Rp.290.000an

8. Jete Phantom 13.000 mAh

Kalau mau pakai Powerbank brand lokal, support fast charging, dan juga kapasitas baterainya besar, Jete Phantom 13.000 mAh bisa jadi jawabannya. Selain tentunya akan awet dipakai ngecas HP berkali-kali, fitur pengisian cepatnya membuat HP kamu tidak perlu berlama-lama dicas pakai Powerbank ini.

Desainnya pun cukup keren, ada LED yang menampilkan indikator kapasitas baterai Powerbank. Meskipun harganya relatif mahal, tapi kamu bisa dapat semua keunggulan yang ditawarkan.

Harga Powerbank Jete Phantom 13.000 mAh: Rp.290.000an

9. Aukey PB-N83s 10.000 mAh 

Terakhir ada Powerbank dari Aukey seri PB-N83s. Semua fitur canggih ada pada perangkat ini. Yang menarik, desainnya cukup mungil meskipun kapasitas baterainya 10.000 mAh. Memang sih, brand ini cukup ternama untuk produk aksesoris HP dan juga kualitasnya terbukti. Jadi, tidak heran harganya sedikit lebih mahal dibanding lainnya.

Harga Powerbank Aukey PB-N83s 10.000 mAh : Rp.300.000an

Akhir Kata

Mau pilih yang mana nih, Gaes? Dari 9 rekomendasi Powerbank yang Bagus di atas, semua memiliki kualitas terbaik. Kapasitas real, bukan abal-abal. Yang membedakan memang beberapa fitur yang disesuaikan dengan banderol harganya.

Kalau cari yang murah, bisa Powerbank dari Veger. Kalau mau yang lebih bagus ada dari Xiaomi, Vivan, dan Jete.

Untuk Powerbank Fast Charging, ada dikisaran harga 200 ribu hingga 300 ribuan. Tapi meskipun kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, tapi sebanding kok dengan kenyamanan yang ditawarkan.

Harga terbaru atau gambar/foto produk lengkapnya, bisa langsung klik tombol yang sudah disediakan di atas. Langsung mengarah ke e-commerce Shopee, jadi kalau berminat kamu bisa langsung order, ya Sob. Terima Kasih.

close