Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

15 Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu

Headset Gaming Harga Dibawah 100 Ribu

 Headset Gaming - Main game di HP ataupun PC, memang akan lebih seru jika pakai headset. Sensasi audionya lebih terasa apalagi kalau pakai headset yang bagus. Tapi tentu, headset yang kualitasnya bagus harganya mahal. ada nggak sih Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu?

Dibandingkan dengan headset yang tidak diperuntukkan untuk bermain game, sebenarnya dari segi fungsi dan kualitas tidak jauh berbeda. Tergantung merk dan jenis apa headsetnya. Yang membedakan adalah pada segi desain. Selain memberikan kenyamanan lebih untuk main game, desainnya yang keren juga bisa memberikan kesan "Gamer" yang kental pada pemiliknya.

Headset Gaming memang didesain untuk kenyamanan bermain game. Ada juga beberapa fitur tambahan seperti dual microphone yang bisa membantu pengguna lebih mudah untuk berkomunikasi lewat voice chat dalam permainan.

Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu

Headset Gaming memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Karena memang selain desainnya yang lebih rumit, penambahan fitur membuat biaya produksinya mungkin juga lebih tinggi. Apalagi kalau produk dari brand yang ternama seperti Razer, tentu kalau original harganya bisa sampai jutaan loh.

Nah, pada kesempatan kali ini jagoangadget akan memberikan rekomendasi Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu. Meskipun murah, tapi dari segi fungsi, desain, dan kualitasnya tidak kalah dengan headset yang harganya jutaan.

Sebelum lanjut bahas rekomendasi Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu, ada 1 hal yang pelu Sobat Gadget ketahui. Orang sering salah menyebut tidak memahami perbedaan Headset dan Earphone. Mungking gampangnya bisa lihat gambar berikut ini.

Beda Headset dan Earphone

Yap, earphone lebih simple dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk pengguna smartphone akan lebih nyaman main game pakai earphone. Sedangkan headset lebih cocok untuk digunakan pada PC (komputer atau laptop), tapi juga bisa kok dipakai di HP. Meskipun kebanyakan headset menggunakan port atau colokan yang dengan earphone, tapi bisa pakai coverter. Cek di sini

Tanpa panjang lebar, nih 13 Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu: 

1. Rokeet Headset Gaming (Earphone)

Rokeet Headset Gaming

Salah satu Headset Gaming Termurah tapi Terbaik yang bisa direkomendasikan adalah Rokeet Headset Gaming. Sebenarnya harganya kisaran 160 ribuan, tapi di Shopee sedang ada potongan harga jadi harganya cuma 40 ribuan saja loh.

Nuansa warna hijau membuat perangkat earphone ini terkesan gaming banget. Apalagi logo "R" yang tertulis di sisi headset membuatnya terlihat seperti perangkat gaming dari Razer.

Meskipun murah, kualitasnya tidak murahan kok. Suaranya cukup ngebass dan jelas, jadi enak untuk main game seperti PUBG Mobile bisa dengar suara tembakan atau langkah kaki lebih jelas.

Mumpung lagi ada promo, langsung aja deh sikat barangnya yang masih ada. Tinggal klik tombol di bawah dan order ya, Gaes.

2. Plextone xMowi VX2 (Earphone)

Headset Gaming

Kalau mau yang lebih bagus ada Plextone xMowi dengan harga yang sedikit lebih mahal. Hanya 70 ribuan saja, Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Paket pembelian lebih lengkap dari Rokeet Headset Gaming. Kamu bakal dapat earbud tambahan dan juga penjepit yang bisa memposisikan microphone lebih dekat ke mulut.

Dari segi desain juga sangat keren untuk sebuah gear gaming. Meskipun harganya murah, tapi build quality nya tidak ringkih dan terasa solid.

3. Sades Wings 10 (Earphone)

Headset Gaming Harga Dibawah 100 Ribu 1

Headset Gaming Murah yang ketiga ada Sades Wings 10. Yang menarik, kamu akan mendapatkan pouch dalam paket pembeliannya, lumayan untuk tempat simpan headset. Tidak lupa ada 2 pasang eartips yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan ukuran agar lebih nyaman digunakan.

Untuku kualitasnya tidak perlu khawatir. Dengan material kombinasi plastik solid, build quality earphone ini terasa sangat kokoh. Terdapat magnet pada kedua sisi yang bisa menempelkan keduanya saat tidak digunakan, jadi lebih rapi.

Earphone dari Sades ini menghadirkan driver Dynamic 10mm dengan neodymium magnet. Sensasi bass yang cukup kuat membuat kamu bisa main game lebih seru.

4. Plextone G30 (Earphone)

Headset Gaming Murah JagoanGadget.com

Masih di kisaran harga yang sama, Plexton G30 bisa jadi pilihan yang tepat kalau kamu cari Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu. Paket pembelian cukup lengkap, kamu bakal dapet wadah, eartips, spiltter kabel, kabel tambahan, dan microphone yang bisa kamu bongkar-pasang.

Meskipun berbahan plastik, tapi build quality nya masih terasa sangat kokoh dan tidak memberi kesan murahan. Headset ini menggunakan kabel pipih yang tidak mudah kusut.

Yang menarik dari Headset Gaming ini adalah fitur dual microphone yang posisinya cukup dekat dengan mulut. Jadi suara saat voice chat akan lebih jelas terdengar oleh teman.

Kalau untuk kualitas suaranya sendiri bisa dibilang balance ya, Sob. Tidak terlalu ngebass, tapi masih enak untuk main game dan suara lebih jelas. Ada fitur noise canceling yang membantu kamu saat menggunakan headset ini untuk main game.

5. Armageddon WASP-7 Pro 3D (Earphone)

Headset Gaming Murah Jagoan Gadget

Meskipun agak mahal, tapi karena kualitasnya bagus Headset Gamin ini tetap menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Sama seperti sebelumnya, paket pembelian cukup lengkap termasuk adanya microphone ekstra.

Earphone ini juga memiliki dual microphone yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Karena itu, suara kamu saat main game akan terdengar lebih jelas saat menggunakan voice chat.

Dengan driver triple neodymium nya, headset bisa memberikan sensasi suara yang lebih jelas dan bersih. Tapi sensasi bass nya juga tetap terasa dan bisa memberikan pengalaman main game yang lebih baik. Salah satu contoh dari fitur ini adalah efek suara langkah kaki yang akan terdengar dekat/jauh sesuai dengan keberadaan musuh pada game PUBG Mobile.

6. Rexus Vonix ME-5 (Earphone)

Headset Gaming Terbaik

Headset Gaming dari Rexus, Vonix ME-5, bisa jadi rekomendasi terbaik berikutnya. Dual microphone jadi fitur unggulan perangkat ini yang membuat para gamer bisa berkomunikasi lebih lancar dalam permainan.

Untuk kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi, tak kalah dari Headset Gaming yang direkomendasikan sebelumnya. Kamu bisa main game dengan lebih nyaman pakai headset dari Rexus ini.

Ear-claw yang terpasang pada telinga, membuat headset tidak mudah copot saat digunakan dalam berbagai posisi. Cocok ini untuk gamer yang kurang bisa "anteng" saat main game.

Desainnya juga cukup oke untuk para gamer. Selain itu build kualitinya juga sangat baik. Paket pembelian pun tak kalah lengkap dengan Headset Gaming lainnya. Ada eartips tambahan, pemisah kabel, dan tambahan microphone.

7. dbE WS100 (Earphone)

Headset Gaming Terbaik Jagoan Gadget

Meskipun desainnya mungkin tidak terlihat seperti Headset Gaming, tapi dbE WS100 memiliki kualitas yang cocok untuk menemani kamu bermain game di HP. Pada paket pembelian kamu akan mendapatkan 2 eartips tambahan dan juga penjepit.

Yap, desainnya seperti headset biasa dengan motif kayu. Mungkin kalau dari kacamata gamer, desain headset ini tidak ada gaming-gaming nya sama sekali.

Eits, tapi jangan salah, kualitasnya sangat oke untuk digunakan bermain game. Suara jernih dan cukup ngebass akan memberikan kamu pengalaman bermain game yang lebih. Apalagi juga harganya nggak sampai 100 ribu kok.

8. Robot RH G10 (Headset)

Headset Gaming

Kalau mau jadi streamer game, Headset lebih cocok dibandingkan Earphone. Headset Gaming Murah selanjutnya adalah Robot RH G10. Meskipun harganya di atas 100 ribu dikit, tapi perangkat ini sangat direkomendasikan untuk para gamer.

Dengan kabelnya yang memiliki konektor beragam (Jack Audio 3.5 dan USB) membuat Headset Gaming Terbaik ini bisa digunakan untuk HP ataupun PC.

Headset ini juga sangat nyaman digunakan karena bobotnya ringan. Cocok nih untuk streamer yang harus main game berjam-jam.

9. Sades SA-701 (Headset)

Headset Gaming Jagoan Gadget

Selanjutnya ada Sades SA-701 untuk Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu yang bisa direkomendasikan. Brand satu ini memang menjadi salah satu brand yang banyak merilis Headset Gaming terbaik dengan harga murah.

Kualitas spesifikasi hingga desainnya memang tidak perlu diragukan lagi. Headset satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk para gamer. Apalagi harganya yang cuma 100 ribuan, tentu sangat worth it untuk membelinya.

10. Sades Chopper SA-711 (Headset)

Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu Jagoan Gadget

Tak beda jauh dengan produk sebelumnya, Sades Chopper SA-711 juga bisa menjadi rekomendasi Headset Gaming Terbaik. Kesan gaming terasa lebih kental dengan desainnya yang keren.

Meskipun sedikit mahal harganya, tapi Headset ini masih layak untuk dibeli. Karena memang desainnya lebih keren dan buid quality nya lebih baik. Jadi kamu bisa pilih, kalau cari yang lebih keren bisa ambil Headset Gaming satu ini.

11. e-Blue Cobra Gaming (Headset)

Headset Gaming Paling Bagus

Meskipun namanya e-Blue Cobra Gaming, tapi Headset ini justru tidak ada pilihan warna birunya. Tersedia varian warna orange, hijau, putih, dan hitam kombinasi merah. Tapi desainnya sangat bagus kok, gaming banget.

Tidak hanya desainnya saja yang keren, kualitas suara dari Headset Gaming ini sangat bagus. Microphone juga bisa mengirimkan suara yang jernih dan jelas. Jadi sangat cocok untuk main game agar bisa berkomunikasi dengan baik bersama lawan main.

Harganya juga dibawah 100 ribu loh. Penasaran? Cek langsung nih

12. Kotion Each G2000 (Headset)

Headset Gaming PUBG Mobile

Kalau sudah ada embel-embel "Gaming", mungkin kita tidak usah meragukan kualitas Headset ya. Kotion Each G2000 menjadi rekomendasi Headset Gaming Terbaik. Dengan hiasan LED yang senada dengan warnanya, membuat tampilan jadi sangat kece.

Untuk harganya yang sedikit mahal, tentu kualitas yang ditawarkan akan sebanding.

13. Kotion Each G9000 (Headset)

Headset Gaming FF

Masih dari brand Kotion, sang kakak seri Each G9000 bisa jadi pilihan Headset yang cocok untuk main game. Lagi-lagi desainnya terlihat sangat keren dengan hiasan LED. Kesan futuristik dan gaming sangat kental terasa.

Harganya sih di bawah 200 ribu ya, Sob. Tapi di Shopee ada promo yang membuat harganya jadi cuma 100 ribuan loh. Buruan order, klik tombol berikut ini untuk cek ketersediaannya.

14. Sades SA-706 X Power (Headset)

Headset Gaming yang Bagus

Kembali ke Sades, seri SA-706 X Power lebih memberikan kesan gaming pada desainnya. Dengan lekukan dan kombinasi warna biru dan hitam, Headset Gaming ini terlihat sangat keren dan kece.

Untuk kualitas suaranya sendiri tidak usah ditanyakan, dijamin ciamik. Kalau punya budget lebih, disarankan ambil Headset Gaming ini. Dijamin nggak nyesel deh, Sob.

15. Rexus RX 995 (Headset)

Headset Gaming Paling Murah

Headset Gaming Murah Dibawah 100 Ribu terakhir ada Rexus RX 995. Untuk sebuah Headset dengan desain dan spesifikasi gaming, harga 75 ribuan tentu sangat murah.

Desainnya sih tidak terlalu gaming. Tapi hal ini justru membuatnya cocok untuk digunakan apapun. Kalau kualitasnya tidak perlu dikhawatirkan, untuk kalian para gamer tentu tidak asing dengan brand Rexus. Kualitasnya sudah tentu terjamin.

Akhir Kata

15 rekomendasi Headset Gaming Murah Dibawah 100 ribu tadi bisa menjadi pilihan kamu yang sedang cari Headset atau Earphone untuk kebutuhan gaming. Mungkin beberapa ada yang harganya di atas 100 ribu, tapi bisa jadi pertimbangan kalau kamu punya budget lebih. Harganya masih di bawah 200 ribu kok.

Jadi, kalian pilih yang mana nih, Sob? Kalau mimin pribadi sih produk dari Sades bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ada beberapa seri dengan banderol harga yang berbeda, jadi bisa sesuaikan dengan budget yang ada.

Untuk kalian yang sedang cari Headset Gaming Bluetooth atau Wireless Headset Gaming, mungkin bisa mampir di artikel berikut: 

close