10 TWS Terbaik 2022 Review Bagus di Shopee ☆5

Rekomendasi TWS Terbaik 2022 Rating Bintang 5

TWS Terbaik 2022 – Karena kecanggihan dan kepraktisannya, semakin kesini TWS menjadi semakin populer. Banyak pengguna yang lebih memilih TWS atau Headset Bluetooth ketimbang earphone biasa. Salah satu alasannya adalah karena harganya yang semakin terjangkau. Banyak brand baru yang berlomba menawarkan TWS murah.

Akan tetapi, tidak sedikit TWS yang ditawarkan dengan harga yang murah berkualitas buruk dan mengecewakan. Tanpa harus beli dulu untuk tahu bagaimana kualitas TWS, kita bisa lihat bagaiman ulasan pembeli di beberapa e-commerce.

Di Shopee misalnya, banyak TWS ditawarkan dengan harga murah. Namun rating yang dimiliki cukup buruk, ☆4,5 – ☆4,6. Yang mana sebuah produk di e-commerce setidaknya memiliki rating di atas 4,7 yang menandakan produk tersebut layak untuk dibeli. Apalagi kalau ratingnya bintang 5, kualitas sudah tentu terjamin.

TWS Terbaik 2022 Berkualitas

Kalau Sobat mengikuti jagoangadget.com, sebelumnya kita sudah review beberapa produk TWS Terbaik. Kalau belum baca, Sobat Gadget bisa cek di:

UPDATE: Baru-baru ini Jagoan Gadget mencari informasi dari beberapa sumber termasuk pengalaman Sobat Gadget dalam penggunaan TWS. Nah, berdasarkan ulasan yang ada ternyata memang TWS dengan harga yang “agak” mahal memang lebih memberi kepuasan kepada pengguna. Yap, memang sih harga nggak bisa bohong.

Berikut ini ada rekomendasi baru untuk TWS, Earphone, Headset Bluetooth, ataupun Wired (kabel) yang memiliki kualitas terbaik.

  • Boom V Rp.32.000 (wired) – Cek Harga
  • Boom i ULTRA BASS (wired) Rp.49.000 – Cek Harga
  • Boom+ Rp.59.000 (wired) – Cek Harga
  • Boom X Premium ULTRA BASS Rp.89.000 (wired) – Cek Harga
  • AirBoom Nano S TWS Rp.169.000 – Cek Harga
  • AirBoom Pro TWS Rp.299.000 – Cek Harga
  • AirBoom Nitro X Rp.359.000 – Cek Harga
  • Big Boom Gaming Headphone Bluetooth Rp.259.000 – Cek Harga

Kebetulan memang rekomendasi yang ada produk dari Vyatta. Karena tidak hanya kualitasnya saja yang terbaik, harganya juga lebih terjangkau dibandingkan produk dari brand lain.

Di artikel kali ini, jagoangadget.com akan merekomendasikan TWS Terbaik dengan rating dan ulasan terbaik di Shopee. Beberapa produk memiliki rating bintang 5, ada juga yang 4,9 tapi ini masih sangat layak untuk dibeli.

Kenapa di Shopee? Karena Shopee menjadi salah satu e-commerce yang paling populer saat ini. Banyak penawaran menarik mulai dari gratis ongkir hingga potongan harga yang bisa kamu dapatkan.

Oleh karena itu, mimin akan menyertakan link pembelian pada review TWS kali ini. Agar kalau Sobat minat, bisa langsung beli dengan hanya klik tombol yang tersedia.

Meskipun rating bagus dan tentu kualitasnya juga bagus, tapi harganya bervariasi kok. Bahkan ada yang harganya dibawah 100 ribu juga loh. Nih, langsung aja rekomendasi TWS Terbaik dengan rating bagus di Shopee.

BACA JUGA:  Distributor iPhone BM Garansi Internasional | Original, Murah

1. TWS i13 Headset Bluetooth

TWS i13 headset bluetooth
Kisaran Harga Rp.69.900

Rekomendasi TWS Terbaik pertama ada produk dari inpods, yakni TWS i13. Dengan desain yang stylish dan juga pilihan beragam, TWS ini sangat cocok untuk kalangan muda-mudi. Pada perangkat Headset tidak ada tombol karena memakai kontrol sentuh, ini membuat tampilan semakin simpel.

Untuk kemampuannya sendiri, i13 mampu bekerja hingga 4 jam nonstop dan standby selama 480 jam. Lama ya standby nya? Yap, karena TWS ini memiliki fitur auto on/off yang bisa membuatnya mati ketika tidak digunakan dan aktif secara otomatis saat akan dipakai.

Battery Casenya juga memiliki desain yang menarik namun tetap minimalis loh, Sob. Dan juga sudah sudah dibekali baterai sebesar 210mAh untuk ngecas TWS di mana saja. Tertarik? Langsung cek harga dengan klik tombol yang sudah ada di atas.

Yang menarik, produk ini memiliki rating 5 di Shopee. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk kualitasnya. Karena sudah terbukti dari kepuasan pelanggan yang membelinya.

2. TWS Inpods 12

TWS Inpods 12
Kisaran Harga Rp.88.000

Masih dengan produk dari Inpods, kali ini series 12 nya bisa menjadi rekomendasi TWS terbaik. Produk ini memiliki rating 4,8 loh, dari 5 ribu ulasan dan sudah terjual lebih dari 8 ribu. Jadi, sudah terbukti dong kualitasnya.

Untuk desainnya juga simpel, namun tetap elegan. Kemampuannya sendiri tidak berbeda jauh dari produk sebelumnya. Dengan kapasitas Battery Case sebesar 200mAh yang bisa dipakai hingga 4 kali, membuat TWS ini bisa dipakai seharian tanpa perlu repot cari tempat ngecas. Kalau baterai habis, tinggal isi saja di casingnya.

Yang menarik, TWS Terbaik ini sudah lolos setifikasi IP67. Yang artinya tahan air dan juga keringat, jadi kamu tidak perlu khawatir masalah ketahanannya.

3. M12 TWS Wireless Bluetooth

M12 TWS Wireless Bluetooth
Kisaran Harga Rp.99.000

Berikutnya ada M12 untuk rekomendasi TWS dengan rating yang bagus, di Shopee bintang 5 loh. Tentu rating sempurna menjadi bukti bahwa produk berkualitas. Meskipun rating dan tentu kualitas bagus, tapi ini masih termasuk TWS murah Terbaik harga di bawah 100 ribuan.

Dari segi desain TWS M12 ini lebih terkesan futuristik, dengan lekukan yang menonjolkan sebuah kesan canggih. Apalagi sudah ada indikator LED yang bisa menunjukan status baterai. Selain menambah kesan canggih pada desainnya, indikator ini sangat membantu ketika pengguna ingin mengetahui kapasitas baterai.

Kapasitas Battery Charging nya sendiri cukup besar loh, yakni 2.000mAh. Apalagi sudah IP7 yang menjamin ketahanannya akan percikan air ataupun tetesan keringat. Yuk, langsung aja kepoin dengan  klik tombol di atas.

4. ROBOT TWS Earphone Wirelees T50

ROBOT TWS Earphone Wirelees T50
Kisaran Harga Rp.154.900

Mungkin Sobat Gadget sudah kenal dengan ROBOT, salah satu brand aksesoris HP yang cukup populer. Kali ini, ROBOT merilis sebuah TWS yakni seri T50 yang bisa menjadi rekomendasi terbaik.

TWS ini menggunakan teknologi Bluetooth 5.1, yang mana akan memberikan pengalaman menggunakan TWS lebih baik. Apalagi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, TWS bisa digunakan secara penuh selama 7 jam. Tambahan 28 jam dengan bantuan Battery Case yang bisa mengisi daya jika baterai TWS habis. Jadi total aktif TWS ini adalah 35 jam, 1 hari lebih!

BACA JUGA:  4 Bank yang Aman untuk Menabung

Sayangnya, TWS ini masih memiliki sertifikasi IP4 tapi masih tahan dengan percikan air maupun keringat. Nggak masalah sebenarnya, lagian siapa sih yang mau pakai TWS sambil berenang? Hehe…

5. Baseus True Wireless Stereo WM01

Baseus True Wireless Stereo WM01
Kisaran Harga Rp. 189.000

Selanjutnya ada TWS WM01 dari Baseus yang menjadi rekomendasi TWS Terbaik 2022. Dengan desain yang lebih unik dari TWS pada umumnya, produk ini mungkin akan menarik untuk dibeli. Apalagi banyak pilihan warna yang beragam.

Dengan kapasitas baterai TWS sebesar 40mAh, TWS ini mampu bertahan selama 7 jam penggunaan. Didukung dengan charging case berkapasitas 300mAh yang mampu menambah masa penggunaan selama 72 jam.

Perangkat ini juga mendukung untuk fitur suara asisten, yakni Google Voice pada Android dan Siri pada iOS. Sehingga sangat membantu dalam penggunaannya.

6. TWS Stuff Pods Gen 2 2022

TWS Stuff Pods Gen 2 2022
Kisaran Harga Rp.279.000

Mungkin harganya sedikit lebih mahal ya, Sob. Tapi kalau kamu cari TWS Terbaik dengan kualitas yang terjamin, TWS Gen 2 dari Stuff Pods bisa jadi pilihan yang tepat.

Memiliki rating 4,9 dari 7 ribu penjualan lebih dan 4 ribu ulasan, tentu kualitas dari TWS ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Banyak pelanggan yang cukup puas dengan kualitas dari Headset Bluetooth canggih ini.

Perangkat ini juga memiliki berbagai fitur yang mendukung untuk penggunaan di perangkat Android dan juga iPhone. Karena harganya yang “Premium”, tentu kualitas dan juga spesifikasinya juga premium ya, Sob. Langsung saja klik tombol di atas untuk cek harga di Shopee atau ingin tahu detail lebih lengkapnya.

7. Vyatta Airbook Pro 3

Vyatta Airboom Pro 3
Kisaran Harga Rp.299.000

Vyatta juga menjadi sebuah brand TWS yang produknya bisa menjadi rekomendasi, yakni Airbook Pro 3. Beda 20 ribu Rupiah dari produk sebelumnya dari Stuff Pods, TWS terbaik ini sangat cocok kalau kamu sedang cari TWS berkualitas dengan desain yang unik dan menarik. Ada beberapa varian dengan kombinasi warna yang membuat desainnya terlihat sangat apik.

Produk TWS di kisaran harga ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Dengan build quality yang sangat baik, TWS ini sangat terasa kesan mewahnya. Untuk kemampuannya, TWS ini mampu digunakan selama 8 jam nonstop dengan Charging Case yang mendukung tambahan waktu hingga 35 jam.

Selain semua fiturnya lengkap, TWS Terbaik ini memiliki mode gaming hingga 45ms jadi tidak perlu khawatir suara ngelag-ngelag ya, Sob. Pokonya, TWS ini sangat direkomendasikan untuk dibeli kalau kamu memang memiliki budget yang cukup. Langsung saja cek harga terbarunya dengan klik tombol di atas, Sob.

8. Fantech TWS MITHRIL TX1-PRO

Fantech TWS MITHRIL TX1-PRO
Kisaran Harga Rp.439.000

“Makin ke sini harganya kok makin mahal sih, min?” Memang ya Sob, harga produk itu berbanding lurus dengan kualitasnya. Jadi kalau kamu mau TWS Terbaik, tentu kamu juga harus rela merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik juga.

BACA JUGA:  5 Kerja Sampingan untuk Menambah Pendapatan

TWS dari Fantech ini memiliki jargon “Low Latency”. Yang artinya, perangkat audio nirkabel ini dirancang khusus agar suara bisa keluar tanpa telat alias tidak ngelag. Sepertinya memang TWS ini didesain khusus untuk gaming.

Kalau untuk gaming saja sudah mumpuni, apalagi penggunaan biasa. Dengan kapasitas baterainya yang cukup besar, TWS ini mampu digunakan tanpa henti selama 8 jam. Dengan Charging Case nya, kamu bisa dapat tambahan waktu penggunaan 35 jam loh. Masih ragu dengan kualitasnya? Cek sendiri aja deh Sob dengan klik tombol di atas.

9. Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Active

Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Active
Kisaran Harga Rp.69.210

Xiaomi memang dikenal dengan brand gadget teknologi yang menawarkan harga murah berkualitas. Kalau kamu merasa harga yang ditawarkan Xiaomi mahal, artinya Xiaomi juga menawarkan kualitas yang lebih baik dari produknya.

Selain tentunya kemampuan dan spesifikasinya lebih unggul dari rekomendasi TWS Terbaik sebelumnya, Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Active ini memiliki fitur yang banyak dicari pengguna pada TWS premium. Dengan Noise Cancellation, penggunaan Headset Bluetooth Xiaomi ini akan lebih nyaman.

Dengan fitur ini, perangkat bisa mendeteksi mendeteksi kebisingan yang tidak diinginkan. Sehingga perangkat bisa mengoptimalkan pengalaman pakai TWS. Misal saat dipakai dengar musik tiba-tiba ada telepon masuk, secara otomatis perangkat akan mendeteksi dan mengecilkan suara musik sehingga telepon tidak terganggu.

Belum lagi fitur fast charging yang membuat pengisian daya lebih cepat. Kecanggihan fitur Wireless Charging juga bisa kamu dapatkan dari perangkat TWS Terbaik ini loh.

10. iLuv Bubble Gum TWS

iLuv Bubble Gum TWS
Kisaran Harga Rp.699.000

Kalau kamu pencinta dan pengguna iPhone atau produk Apple lainnya, iLuv Bubble Gum bisa menjadi TWS pilihan yang tepat. Aksesoris HP ini bisa kamu beli dari official store produk-produk Apple, iBox di Shopee.

Kalau sudah ngomong produk Apple, tentu tidak usah lagi mempertanyakan kualitasnya ya, Sob. Tentu aksesoris iPhone ori memberikan kualitas yang terbaik, ya meskipun harganya juga relatif lebih mahal sih.

Yang perlu dibahas mungkin pada desainnya. Kesan lucu dan unyu, apalagi dengan pilihan warna RoseGold alias pink yang sangat cocok untuk cewek. Tapi kalau kamu pingin yang macho, ada pilihan warna hitam dan putih juga kok.

Meskipun produk dari iBox, tapi TWS iPhone ini juga bisa dipakai di perangkat Android kok. Jadi kalau kamu Apple Fans tapi belum punya iPhone nya, pakai TWS nya saja dulu,

Kesimpulan

Dari 10 rekomendasi TWS Terbaik di atas, semuanya memiliki rating yang cukup bagus di Shopee. Sehingga kamu tidak akan kecewa kalo membelinya.

Memang sih banyak produk yang lebih murah, tapi dengan rating buruk menunjukkan kualitas produknya yang buruk pula. Bisa juga sih seller alias penjualnya yang pelayanan kurang baik.

Karena itu, jagoangadget.com memberikan rekomendasi TWS dengan rating terbaik agar Sobat Gadget tidak kecewa jika membelinya.

Pilihan harganya juga beragam kok. Mulai dari yang ekonomis dengan harga di bawah 100 ribu, namun dengan kualitas yang baik. Hingga TWS terbaik berkualitas yang sesuai harganya. Tinggal pilih saja deh.