Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambah Follower IG Gratis

 Cara Menambah Follower IG Gratis - Pengikut atau Follower Sosial Media bisa menjadi sebuah aset yang menguntungkan. Dengan banyaknya followers, kita akan lebih mudah untuk memulai dan menjalankan bisnis di akun sosial media kita. Paling simple, bisa ikut Program Shopee Affiliate untu promosi barang dan dapat komisi.

Karena itu, punya banyak pengikut di Sosial Media jadi keinginan kebanyakan pengguna. Kali ini, jagoangadget.com akan membagikan sedikit trik dan Cara Menambah Follower IG Gratis. Karena Instagram menjadi salah satu platform sosial media yang sangat populer saat ini.

Follower Gratis

Kok "Cara Menambah Follower IG Gratis?", emang kalau mau dapat follower banyak harus bayar? Sejatinya tidak. Tapi ada beberapa cara yang bisa membuat akun IG kita mendapat banyak follower yang membutuhkan biaya. Salah satunya adalah dengan beli followers IG.

Cara Menambah Follower IG Gratis

Apa itu Follow?

Pengikut atau followers adalah pengguna Instagram yang mengikuti sebuah akun. Dengan mengikutinya, pengguna bisa mendapatkan segala update dari akun tersebut. Mulai dari melihat halaman profif, update postingan, dan tentu juga komen/like konten di akun tersebut.

Cara follow Instagram cukup mudah, kamu hanya perlu cari akun yang ingin kamu follow. Tinggal pilih "follow" atau "ikuti", kamu sudah mengikuti akun tersebut. Untuk akun yang di private, digembok alias dikunci, kamu harus menunggu pemilik akun menyetujui permintaan mengikuti.

Dengan begitu, followers bisa mendapatkan setiap update dan postingan yang dilakukan akun. Karena itulah, dengan menambah followers IG akan semakin baik jika ingin menjalankan bisnis di instagram.

Cara Menambah Follower Instagram Gratis

Ada banyak cara untuk bisa menambah Follower Instagram tanpa harus keluar modal alias gratis. Salah satunya seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, "Cara Menambah Follower Instagram dengan Username saja".

Pada artikel tersebut, sudah kita bahas juga beberapa situs penambah Followers IG secara gratis. Namun, sebenarnya ada beberapa yang meminta username dan password untuk akses log in akun Instagram. Situs seperti ini tidak direkomendasikan karena berpotensi sebagai modus hack akun dengan metode phising.

Karena itu, kali ini jagoangadget.com akan merekomendasikan beberapa situs dan juga aplikasi sebagai Cara Menambah Follower IG Gratis yang aman.

Auto Followers IG 1000 Free App

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah Follower IG Gratis. Dengan aplikasi ini, pengikut akun Instagram kamu bisa bertambah secara gratis dan tentunya aman.

1. Real Followers Pro

Ada aplikasi Realfollowers Pro yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian gunakan. Aplikasi penambah Follower IG ini sudah terbukti dan banyak digunakan untuk meningkatkan jumlah pengikut IG.

cara penggunaan Real Followers Pro cukup mudah kok. Kamu hanya perlu mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan tugas-tugas. Koin ini nantinya bisa ditukarkan untuk menambah jumlah follower akun IG.

2. Neutrino - Super Like

Aplikasi besutan Hashtag ini menjadi aplikasi penambah Followes IG yang bisa kami rekomendasikan berikutnya. Tidak sedikit juga pengguna yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar bekerja.

Untuk cara kerjanya sendiri juga sangat sederhana. Kamu hanya perlu menambahkan hastag alias tagar yang sedang populer. Misal seperti #trending #viral #bokeh dan lain sebagainya. Intinya cari hashtag Instagram agar banyak like dan followers 2021 dan 2022 yang bisa kamu lihat pada pencarian Instagram.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan task atau tugas yang muncul pada beberapa kesempatan event. Dengan menyelesaikan tugas ini, kamu bisa mendapatkan koin. Sama seperti aplikasi sebelumnya, koin bisa ditukarkan dengan followers IG.

3. Get Real Followers & Like for Instagram

Aplikasi berikutnya yang bisa kami rekomendasikan buat Sobat Gadget sekalian adalah Get Real Followers & Like for Instagram.

Aplikasi penambah follower IG ini sudah tersedia gratis dan bisa diunduh langsung di Google PlayStore. Jadi, kamu tinggal download di HP dan menjalankan aplikasi ini untuk menambah follower IG kalian.

Dari jumlah downloadnya yang mencapai lebih dari 500.000, bisa menunjukan aplikasi ini benar-benar populer. Sehingga mungkin kemampuan dari aplikasi ini tidak bisa diragukan.

4. Fame Boom Real Followers Free & Fast For Instagram

Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram merupkan salah satu pilihan untuk kalian yang menginginkan jumlah pengikut bertambah. 

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang sangat mudah, karena kalian cuma diharuskan untuk menonton semua video yang tersedia.

Setelah itu kalian akan mendapatkan koin dari semua video yang kalian tonton dan langsung mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi follower IG.

5. Getfly Follower +

Sebenarnya aplikasi ini sama saja dengan aplikasi yang digunakan untuk menambah folowers lainnya.

Kalian bisa mengumpulkan banyak koin yang nantinya bisa kalian tukar sesuai dengan jumlah yang kalian miliki.

Jika kalian memiliki banyak koin maka akan semakin banyak pula pengikut IG yang bisa kalian dapatkan. Cara mendapatkan koin dengan mudah adalah dengan menggunakan kode referal.

Kalian bisa membagikan kode referan yang kalian miliki ke media sosial atau keteman-teman. Setiap satu referal yang digunakan, maka kalian akan mendapatkan 150 koin.

Situs Website Fast follower Indonesia

Selain dengan aplikasi, kamu juga bisa memanfaatkan situs penyedia jasa penambah follower. Tidak semuanya bayar kok, ada juga yang gratis. Seperti beberapa rekomendasi berikut ini: 

Sebenarnya masih banyak situs lain yang menawarkan followers IG gratis. Namun, hanya 3 di atas yang bisa direkomendasikan.

Karena ketiganya tidak meminta akses log in, cukup memasukkan username saja kamu bisa menambah followers dengan mudah. Jadi resiko terjadinya hack akun bisa dihindari.

Tapi perlu diketahui, mungkin ada keterbatasan pada fitur penambah followers IG nya. Ya, namanya juga gratisan.

Beli Followers Instagram Murah

Kalau kamu mau menambah Follower IG secara instant alias tanpa ribet, pakai jasa penyedia followers bisa jadi alternatif. Memang sih tidak gratis, tapi harganya cukup murah kok.

Kalau mau beli 1000 follower IG, harganya dikisaran 10 hingga 20 ribuan saja loh. Murah bukan? Akan tetapi kamu juga harus memilih penjual yang tepat. Karena beberapa kasus follower hanya nambah beberapa hari saja, setelah itu hilang dan jumlah follower kembali seperti sediakala.

Cari penjual yang memang trusted kalau ingin beli followers IG. jagoangadget.com bisa merekomendasikan beberapa e-commerce untuk cari jasa seperti ini. Di sana kamu bisa menemukan banyak penyedia jasa, cari yang ratingnya bagus. Tidak hanya follower, kamu juga bisa beli like IG dan juga komen. Kalau mau cek harga bisa langsung klik tombol berikut ini: 











Menambah Follower IG Gratis secara Natural

Pakai situs dan aplikasi penambah Followers IG kurang? Enggan beli dan pakai jasa? Tenang, mimin punya cara menambah follower IG gratis lainnya. Yakni dengan cara natural yang perlu usaha dan ketekunan.

Untuk menambah follower IG dengan cara ini, kamu harus membangun akun IG dengan baik (branding). Dengan begitu, kamu bisa memberikan konten terbaik dan juga mudah dicari orang. Sehingga orang akan tertarik untuk mengikuti Instagram kamu.

Banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membangun akun IG yang bisa diminati orang, di antaranya: 

  • Tentukan target
  • Buat konten yang menarik dan berkualitas
  • Rutin update
  • Bagikan postingan ke platform sosial media lain

Dengan melakukan beberapa hal tersebut, kamu bisa mendapatkan impresi yang baik pada setiap jangkauan postingan akun IG kamu. Kalau konten kamu menarik, rutin update dan juga konsisten, maka follower bisa datang dengan sendirinya.

Akhir Kata

Dengan pembahasan berbagai Cara Menambah Follower IG Gratis ini, kamu bisa mendapatkan follower IG dengan mudah.

Bisa dengan pakai penyedia jasa gratis, namun tentu dengan fitur yang sangat terbatas. Bisa juga dengan beli Followers IG. Tapi kalau mau gratis dan hasilnya lebih bagus, pakai cara narutal dengan membangun akun IG sehingga bisa menarik untuk diikuti.

close