Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Alat Bobol Wifi Paling Ampuh

 Alat Bobol Wifi Paling Ampuh - Karena internet menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting, terkadang orang harus pakai Cara Bobol Wifi Tetangga agar bisa dapat akses internet. Memang, hal ini bukanlah tindakan yang dibenarkan. Tapi, tidak sedikit orang yang terpaksa melakukannya untuk mendapatkan akses internet.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, ada beberapa cara untuk bisa membobol akses Wifi. Di antara cara tersebut memerlukan beberapa hal untuk bisa memperlancar proses pembobolan. Alat Bobol Wifi memang diperlukan agar Wifi bisa terbobol.

Alat Bobol Wifi Paling Ampuh

Kali ini, JagoanGadget.com akan membagikan informasi mengenai apa saja Alat Bobol Wifi Paling Ampuh yang bisa digunakan untuk membobol Wifi. Simak pembahasan berikut hingga tuntas.

1. Perangkat Komputer (PC Desktop, Laptop, Smartphone)

Untuk bisa membobol Wifi, diperlukan sebuah perangkat komputer. Tidak hanya PC dan Laptop saja yang sudah kita kenal sebagai perangkat komputer, Ponsel Pinter alias smartphone termasuk perangkat komputer yang bisa kita gunakan untuk bobol Wifi. Masing-masing perangkat memiliki fungsi yang membuatnya menjadi Alat Bobol Wifi Paling Ampuh pada cara tertentu.

• PC dan Laptop

Perangkat PC dan Laptop bisa digunakan untuk membobol Wifi dengan cara konfigurasi IP Address, CMD, dan akses admin jaringan Wifi. Cara tersebut, hanya bisa dilakukan melalui perangkan PC atau Laptop, sehingga membuatnya menjadi salah satu Alat Bobol Wifi Paling Ampuh. Mungkin bisa sih pakai perangkat lain seperti tablet atau sejenisnya, tapi mungkin akan lebih mudah pakai perangkat PC.

• Smartphone (HP)

Sedangkan dengan HP, kamu bisa menggunakan aplikasi yang berfungsi untuk membobol Wifi. Aplikasi semacam ini banyak ditemukan di Playstore. Kamu bisa cek 10 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik.

2. Aplikasi Pembobol Wifi

Kamu juga bisa membobol Wifi dengan mudah, hanya sekali sentuh Wifi bisa terhubung tanpa perlu password. Dengan aplikasi yang tersedia untuk perangkat smartphone, kamu bisa melakukan tersebut. Beberapa aplikasi pembobol yang aman dan direkomendasikan: 

  • WiFi Master – Gratis Aman Cepat
  • Wifi Password
  • WiFi Map®. Kata Sandi & Hotspot & VPN
  • Sandi Wifi by Instabridge
  • WPSApp

Aplikasi-aplikasi tersebut, bisa kamu unduh langsung melalui Playstore. Tapi ada kemungkinan aplikasi bisa di takedown karena memang termasuk dalam kategori hacking. Tapi ada beberapa aplikasi lain yang tidak tersedia di Playstore. Untuk link downloadnya sudah tersedia pada link di atas ya, Sob.

3. Wifi Extender

Alat Bobol Wifi Paling Ampuh

Biasanya, kendala dalam membobol Wifi adalah jaringan yang kurang bagus. Karena letak router atau modem terlalu jauh dari jangkauan. Hal ini membuat WiFi Extender jadi sebuah Alat Bobol Wifi Paling Ampuh. Dengan alat ini, jangkauan Wifi bisa lebih luas sehingga dalam proses pembobolan Wifi tidak akan ada kendala jaringan buruk.

Kamu bisa menemukan berbagai jenis Wifi Extender dengan kualitas dan harga yang bervariasi. Mulai dari harga kisaran Rp.100.000 hingga yang berkualitas sangat baik di kisaran Rp.300.000. Tapi, kalau untuk kebutuhan bobol Wifi yang 100 ribuan juga sudah cukup kok. Kalau kamu mau cari Wifi Extender langsung klik Cari Wifi Extender.

Bisa juga cek di beberapa e-commerce berikut











4. Modem/Router

Alat berikutnya adalah Modem atau Router Wifi. Sebenarnya alat ini tidak bisa untuk membobol Wifi. Tapi ini bisa jadi alat yang paling berguna misal kamu mau join Wifi dengan tetangga kamu. Selain dengan Wifi Extender, Modem juga bisa digunakan membuat Access Point atau jaringan Wifi sendiri dengan sumber Internet dari tetangga. Jadi, kamu bisa punya Wifi sendiri di rumah kamu dengan jaringan yang lebih bagus dan stabil.

Akhir Kata

Jadi itu dia Sobat beberapa Alat Bobol Wifi yang bisa membantu proses pembobolan Wifi. Untuk perangkat smartphone atau PC, memang menjadi alat yang wajib ada. Selain untuk membobol Wifi, tentu alat ini diperlukan untuk mengakses internet. Percuma dong kalau bisa bobol atau tahu password Wifi tapi tidak punya perangkat untuk akses internet.

Wifi Extender bisa menjadi solusi ketika jaringan Wifi buruk karena jarak modem atau router terlalu jauh. Kalau mau gabung atau join Wifi (patungan) sama tetangga, kamu bisa pakai modem untuk membuat Access Point atau jaringan Wifi sendiri di rumah kamu. Sehingga sinyal Wifi lebih stabil dan bagus.



close