Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Netflix Shared itu Apa sih? Apakah Aman untuk Nonton?

 Netflix Shared adalah sebuah inovasi teknologi yang mempermudah para penikmat film, salah satu Aplikasi Nonton Film Terbaik. Tanpa harus keluar rumah, kita bisa nonton berbagai tayangan melalui smartphone alias HP dengan Netflix. Tentu tontonan yang disediakan original, tentu legal dan aman.

Dan karena memang tontonannya original dan premium, kita harus berlangganan untuk bisa menggunakan Netfix. Harganya sih relatif murah, untuk paket Netflix dengan fitur terbaik kamu cukup membayar Rp. 186.000 per bulan. Kalau mau hemat, ada paket Ponsel (Mobile) tapi dengan fitur yang lebih terbatas. Selengkapnya cek di Berapa sih Biaya Langganan Netflix?

Sharing Netflix Account

Netlix Shared Adalah

Untuk paket premium, kamu akan mendapatkan 5 profil akses. Setiap profil bisa digunakan pada perangkat yang berbeda dan nonton pada waktu yang bersamaan. Dengan kata lain, akun Netflix bisa dipakai untuk lebih dari 1 orang. Berbeda dengan yang premium, untuk paket ponsel dan dasar akun hanya bisa digunakan untuk 1 orang saja.

Jadi, kalau ditanya Bisakah Akun Netflix untuk Beberapa Device? Jawabannya, tergantung di paket apa kamu berlangganan. Kalau untuk paket premium, akun bisa digunakan hingga 5 orang pada device berbeda. Kalau yang ponsel dan dasar, tidak bisa karena hanya mendukung 1 perangkat saja.

Netflix Shared Account

Dengan adanya fitur berbagi alias sharing tersebut, tidak sedikit yang menjual akses log in akun Netflix. Jadi, mereka berlangganan paket premium sehingga mendapatkan 5 akses dan hanya 1 yang digunakan kemudian sisanya dijual ke pengguna lain. Mungkin bisa dibilang ini seperti sistem patungan.

Tidak hanya untuk fitur sharing aksesnya, pengguna lebih memilih paket premium karena fitur yang lebih lengkap. Seperti device yang mendukung untuk nonton, paket premium bisa dipakai pada semua perangkat dari HP, laptop, sampai Smart TV. Selain itu, resolusi video pada paket premium juga lebih tinggi sehingga bisa mendapatkan pengalaman nonton yang lebih baik.

Untuk paket ponsel dan dasar, pengguna hanya bisa nonton di HP saja dan resolusinya pun sesuai dengan perangkat yang digunakan. Sedangkan paket standar, kelemahannya adalah hanya tersedia 2 akses log in saja. Jadi, banyak orang yang lebih memilih paket premium Netflix. Karena hanya butuh 1 akses log in, jadi mereka menjual sisanya kepada orang lain.

Netflix Private Account

Mungkin tidak sedikit juga yang melihat kebutuhan orang akan akun Netflix sebagai peluang bisnis. Kalau lihat di e-commerce, banyak juga yang jual akun Netflix Private. Apa bedanya Netflix Sharing sama Private?

Sebenarnya sama saja, paket yang digunakan adalah premium. Hanya saja, jika kita beli akun Netflix Private kita akan mendapatkan full akses, yang mana kita bisa log in dan nonton pada 5 perangkat yang berbeda. Tidak seperti Netflix Sharing yang hanya mendapatkan 1 akses log in saja.

Jadi, Apa sih Netflix Shared itu?

Singkatnya, Netflix Shared adalah 1 akses profil dari beberapa akses yang dimiliki pada sebuah akun Netflix (paket standar dan premium). Akses ini bisa dibagikan dan digunakan untuk nonton di Netflix. Dengan kata lain, sebuah akun Netflix dengan paket premium atau standar memiliki beberapa akses yang bisa dibagikan ke orang lain yang ini disebut sebagai Netflix Shared.

Istilah Netflix Shared sering didengar pada jual-beli akun Netflix. Yang mana Netflix Shared menjadi produk yang paling banyak dicari pembeli. Karena, Netflix Shared ini tentu lebih murah dan hemat untuk pengguna yang kebutuhan nontonnya hanya sendiri. Apa lagi paket yang digunakan adalah premium dengan fitur dan kualitas yang lebih bagus.

Penjelasan tadi mungkin bisa menjawab pertanyaan tentan Apa itu Netflix Shared? Bagaimana Sistem Sharing Netflix? Beberapa pertanyaan lain terkait Netflix Shared juga sering muncul, seperti: 

Apakah Netflix bisa Login 2 Device atau Sharing Account?

Akun Netflix Premium memiliki 5 akses profil berbeda yang bisa digunakan pada perangkat  perangkat yang berbeda. Sedangkan untuk akun Netflix Standar hanya memilik 2 akses. Untuk Netflix Ponsel dan Dasar hanya bisa digunakan pada 1 perangkat saja.

Jadi, Netflix bisa log in di beberapa perangkat selama kamu berlangganan paket standar atau premium. Kalau paket ponsel atau dasar tidak bisa, akun hanya bisa dipakai pada 1 akun.

Apakah 1 Akun Netflix bisa Dipakai Bersamaan?

Selama profil yang digunakan berbeda, kamu bisa memakai akun Netflix di beberapa perangkat yang berbeda. Jadi, kamu harus berlangganan standar atau premium jika ingin pakai 1 akun Netflix di 2 perangkat secara bersamaan.

Apa yang Terjadi Kalau Akun Netflix Dipakai Bersamaan?

Kalau kamu bukan paket premium atau standar, kamu tidak akan bisa menggunakan akun Netflix untuk nonton. Akan muncul pemberitahuan untuk upgrade paket agar akun bisa dipakai di 2 perangkata secara bersamaan.

Apakah Netflix Shared Aman?

Tentu aman, karena sistem sharing account alias berbagi akun merupakan kebijakan dari Netflix sendiri. Netflix memberikan beberapa akses profil untuk pelanggan yang berlangganan paket premium maupun standar.

Dimana bisa Beli Akun Netflix Shared Murah?

Kalau Sobat berminat untuk beli akun Netflix, bisa langsung klik Jual Akun Netflix Premium Shared Termurah. Dijamin aman dan terpercaya, tentunya bergaransi.

close