Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara AMPUH Mengatasi YouTube Vanced Error 400, 110% WORKS!

 Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400 - Beberapa orang menganggap iklan yang ada pada video YouTube mengganggu. Padahal, iklan menjadi salah satu sumber pendapatan bagi Content Creator dan juga YouTube sendiri. Toh, kita tidak perlu bayar dan bisa nonton secara gratis di YouTube, nonton iklan bisa jadi bentuk apresiasi kita setelah menikmati video yang ada.

Bagi orang yang merasa iklan adalah hal yang mengganggu, YouTube Vanced menjadi salah satu alternatif. Dengan aplikasi ini, iklan tidak akan mucul ketika memutar video. Ditambah lagi, banyak fitur premium yang tersedia dan bisa digunakan secara gratis. Akan tetapi, baru-baru ini penggunanya mengalami kendala YouTube Vanced Error 400.

Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400


Apa itu YouTube Vanced?

Untuk Sobat yang belum tahu, YouTube Vanced adalah sebuah aplikasi mod dari YouTube layanan milik Google. Aplikasi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga bisa memberi keuntungan lebih bagi penggunanya. Dengan kata lain, Aplikasi YouTube Vanced bukanlah aplikasi resmi dari YouTube atau Google.

Banyak keuntungan yang ditawarkan dari YouTube Vanced ini. Pengguna bisa mendapatkan fitur premium YouTube secara gratis. Pengguna bisa nonton video tanpa iklan, fitur background play, dan lain sebagainya.

Tentu YouTube Vanced menjadi menarik karena bisa menghadirkan fitur premium. Yang mana kalau mau dapat fitur ini, kamu harus berlangganan YouTube Premium dengan biaya Rp59.000,00 per bulannya.

Meskipun begitu, YouTube Vanced bukanlah aplikasi resmi dan sudah dimodifikasi. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi semacam ini karena berpotensi membahayakan pengguna.

Aplikasi MOD atau modifikasi bisa saja disisipi hal yang bisa membahayakan pengguna oleh pihak ketiga yang melakukan modifikasi. Seperti virus atau script lainnya yang bisa membahayakan data-data yang ada di HP pengguna. Karena itu aplikasi tidak resmi alias ilegal seperti ini sangat tidak disarankan untuk digunakan.

Namun, banyak pengguna yang tidak memperdulikan resiko menggunakan aplikasi MOD. Mereka tetap menggunakan YouTube Vanced agar bisa menikmati fitur dari YouTube Premium secara gratis

YouTube Vanced Error 400

Beberapa waktu ini, banyak pengguna yang mengeluh dan mengalami kendala pada aplikasi YouTube Vanced. Yakni video tidak muncul di YouTube Vanced dengan pemberitahuan "Ada masalah dengan server [400]". Meskipun merefresh dengan mengetuk "COBA LAGI", video tetap tidak muncul.

Masalah semacam ini memang akan sering ditemukan pada aplikasi-aplikasi MOD. Meskipun sudah dimodifikasi sedemikian rupa, aplikasi tetap terintegrasi dengan server YouTube. Sehingga YouTube bisa mendeteksi bahwa ada yang tidak sesuai dengan aplikasi MOD tersebut.

Beberapa kasus YouTube Vanced Error 400 membuat pengguna sama sekali tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut. Video sama sekali tidak muncul pada aplikasi YouTube Vanced. Ada juga pengguna yang masih bisa nonton di YouTube Vanced, dengan memanfaatkan fitur pencarian. Bagaimana Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 404?

Penyebab YouTube Vanced Error 400

Biasanya, penyebab kendala pada sebuah aplikasi MOD adalah pihak yang melakukan modifikasi pada aplikasi tersebut tidak melakukan pembaruan. Karena, ketika sebuah pada sebuah aplikasi resmi mengalami pembaruan, versi MOD nya juga harus disesuaikan dengan pembaruan yang ada.

Akan tetapi, penyebab YouTube Vanced Error 400 adalah karena diblokir aksesnya oleh pihak YouTube dari server. Sehingga aplikasi YouTube Vanced yang merupakan versi modifikasi, tidak bisa mengakses video-video yang ada dan muncul tulisan "Ada masalah dengan server [400]".

Jadi, pemblokiran aplikasi YouTube Vanced dari server YouTube adalah penyebab terjadinya kendala atau eror yang terjadi. Karena itu, mungkin akan agak sulit untuk mencari Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400.

Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400

YouTube Vanced sebagai sebuah aplikasi MOD juga sering mengalami kendala-kendala sebelumnya. Berbagai cara bisa digunakan untuk mengatasi YouTube Vanced Error. Seperti: 

  • Membersihkan Cache
  • Instal Ulang YouTube Vanced
  • Mengunduh YouTube Vanced APK Terbaru
  • Dan beberapa cara lainnya

Akan tetapi, beberapa cara ini tidak akan bisa mengatasi kenala YouTube Vanced Error 400. Karena penyebab eror ini adalah diblokirnya akses YouTube Vanced oleh YouTube. Jadi, meskipun membersihkan cache aplikasi sampai instal ulang apk YouTube Vanced terbaru pun tidak akan bisa mengatasi kendala.

YouTube Premium Murah 4 Bulan cuma 35K

Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400 dan agar bisa tetap menikmati berbagai fitur premium yang ada, solusinya adalah dengan berlangganan. Apakah ada YouTube Premium Gratis? Tidak, tapi JagoanGadget.com menawarkan akun YouTube Premium dengan harga cuma Rp.35.000 untuk 4 bulan. Kalau dihitung-hitung, 1 bulan gak sampai 10 ribu. Murah kan?

Hanya dengan 35 ribu Rupiah, selama 4 bulan kamu bisa menikmati YouTube dengan berbagai fitur premiumnya. Mulai dari nonton YouTube tanpa iklan, background player, dan berbagai fitur lain yang tidak kamu dapat jika pakai YouTube Gratis.

Kalau Sobat berminat, bisa langsung klik Beli Akun YouTube Premium Murah. Mau tanya-tanya dulu juga boleh. Dijamin akun aman, legal, dan bergaransi ya, Sob.

Apa Kelebihan YouTube Premium?

  • Nonton video bebas alias tanpa iklan
  • Download video YouTube dan nonton Offline
  • Background play, video tetap jalan meskipun aplikasi YouTube tertutup
  • YouTube Music Premium
  • YouTube Originals

Sebenarnya kamu tetap bisa menikmati berbagai tontonan video di YouTube secara gratis. Akan tetapi, kamu tidak bisa mendapatkan fitur premium seperti di atas.

Kamu harus memaklumi tayangan iklan yang akan muncul ketika nonton video YouTube. Tidak semua video di YouTube bisa kamu simpan atau unduh untuk ditonton secara offline. Berbagai fitur premium lainnya juga tidak akan kamu dapatkan.

Akhir Kata

Pengguna YouTube Vanced? Mengalami kendala error 400? Memang, banyak kendala yang akan muncul pada sebuah aplikasi MOD. Sebenarnya pakai aplikasi MOD seperti YouTube Vanced adalah perbuatan ilegal loh. Karena itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan akun YouTube yang original alias bukan MOD. Mau tidak mau, kita juga harus melihat tayangan-tayangan iklan pada video.

Nah, Cara Mengatasi YouTube Vanced Error 400adalah dengan berlangganan YouTube Premium. Merasa terganggu dan tidak mau ada iklan saat nonton video di YouTube? Berlangganan YouTube Premium adalah satu-satunya solusi. Kalau mau YouTube Premium murah, kamu bisa langsung beli akun di JagoanGadget.com. 1 bulannya nggak sampai 10K loh!! Klik Beli Akun YouTube Premium Murah

close