Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambah Followers IG Gratis Aman dengan Cepat

 Cara Menambah Followers IG - Instagram merupakan salah satu platform sosial media yang mudah untuk monetasi, alias dengan kata lain bisa digunakan untuk cari uang. Mulai dari jualan produk/jasa milik sendiri di Instagram, atau mempromosikan milik orang lain. Memang, Instagram memang menjadi salah satu sosial media terpopuler dengan hampir 90 juta pengguna aktif dan fitur-fitur yang mendukung untuk monetasi.

Untuk bisa Menghasilkan Uang dari Instagram, salah satu syarat mutlak adalah memiliki banyak prngikut alias followers aktif. Karena dengan jumlah followers IG yang banyak, kita juga berpeluang mendapatkan impresi serta konversi yang tinggi dalam mempromosikan sebuah barang.

Menambah Followers IG Gratis dan Aman

Pada dasarnya, untuk mendapatkan followers yang banyak kita harus membuat konten yang menarik sehingga orang akan tertarik mengikuti akun IG kita. Followers seperti ini tentu aktif dan bisa memberikan hasil yang lebih baik pada promosi yang akan kita lakukan di akun IG kita.

Cara lainnya, kita bisa menggunakan tools baik yang gratis maupun berbayar untuk menambah followers IG. Untuk yang gratis, kita bisa menemukan banyak situs yang menyediakan layanan menambah followers IG, seperti yang pernah kita bahas di "Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja". Sedangkan yang berbayar, kita juga bisa menggunakan jasa penambah followers yang bisa dengan mudah kita temukan.

Cara Menambah Followers IG Gratis Aman dengan Cepat

Sayangnya, untuk cara menambah followers IG dengan menggunakan tools, biasanya pengikut merupakan akun bot alias bukan manusia. Tentu pengikut seperti ini tidak aktif dan tidak akan memberikan dampak yang postifif bagi konten2 IG kita. Yang mana hal ini juga berpengaruh terhadap monetasi yang akan kita lakukan di akun IG.

Tapi, untuk follower IG Bot ini bisa dibilang lumayan untuk sekedar menambah tampilan jumlah follower IG. Apalagi kalau pengikut kita juga belum begitu banyak, bisa menjadi "pemancing" untuk orang lain agar mengikuti akun IG kita.

Nah, kali ini JagoanGadget.com akan membagikan beberapa tips atau Cara Menambah Follower IG Gratis Aman dengan Cepat secara lengkap. Jadi, simak artikel ini sampai habis ya, Sob.

Cara Menambah Follower IG secara Natural

Yang pertama dan paling direkomendasikan adalah menggunakan cara natural alias alami. Tentu cara ini mungkin akan sulit untuk dilakukan bagi sebagian orang. Tapi, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar IG kamu bisa mendapat banyak followers asli dengan cepat.

Cara seperti ini sudah dipastikan aman dan gratis. Tapi apakah bisa cepat menambah followers IG? Langkah berikut mungkin bisa membuat followers cepat bertambah: 

• Fokuskan Konten pada Sebuah Topik

Konten sangat berpengaruh terhadap minat orang untuk mengikuti akun IG kita. Dengan konten yang fokus pada sebuah topik atau tema, kita bisa lebih mudah menargetkan konten kita kepada orang yang memiliki minat yang relevan dengan konten kita. Dengan begitu, kemungkinan orang-orang tersebut berpotensi besar untuk mengikuti akun IG kita.

Misal, kita fokus kepada konten bertemakan fotografi. Kita bisa membuat konten tutorial, rekomendasi alat fotografi, dan berbagai hal lainnya terkait fotografi. Maka, orang yang melihat konten kita dan memiliki minat juga di bidang fotografi kemungkinan besar akan follow akun IG kita.

Followers dengan minat yang fokus juga bisa berpengaruh baik pada monetasi yang akan kita lakukan. Misal kita dapat endorse atau mempromosikan hal terkait fotografi, maka dengan followers IG yang kita punya ini potensi terjadinya konversi juga akan lebih tinggi.

• Buat Konten Berkualitas dan Informatif

Selain memfokuskan tema atau topik dari konten yang kita unggah di akun IG, konten juga harus diperhatikan kualitasnya.

Buat konten yang benar-benar berkualitas sehingga bisa membuat orang tertarik. Selain itu, konten yang memberikan informasi lengkap dan menarik juga sudah tentu akan diminati banyak orang. Sehingga, dengan konten yag berkualitas orang juga akan tertarik untuk mengikuti akun IG.

• Promosikan akun di Platform lainnya

Kamu juga bisa menggunakan platform lainnya untuk mempromosikan akun IG kamu sehingga bisa menambah follower kamu. Bisa melalui platform sosial media seperti Facebook atau Twitter, kalau punya Channel Youtube bisa ajak subcriber kamu untuk follow akun IG, atau kalau kamu punya usaha online bisa cantumkan juga akun IG kamu.

• Gunakan Iklan Berbayar

Kalau menggunakan akun IG kamu untuk usaha atau berjualan produk/jasa kamu sendiri, pakai iklan berbayar bisa menjadi alternatif untuk cara menambah follower IG. Bisa pakai layanan iklan dari Instagram sendiri yang mana juga terhubung dengan Facebook, atau iklan lainnya seperti Google Adwords ataupun TikTok Ads.

Baca selengkapnya:

• Adakan Giveaway atau Promosi

Selain iklan berbayar, kamu juga bisa membuat acara giveaway atau promosi agar orang mengikuti akun IG kamu. Misal kamu mengadakan Giveaway dengan syarat follow akun IG. Bisa juga memberikan promo atau diskon dengan ketentuan harus mengikuti akun IG terlebih dahulu.

Cara ini cukup "works" untuk menambah followers IG akun bisnis atau usaha jualan online.

Cara Menambah Follower IG dengan Website

Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, untuk menambah followers IG gratis adalah dengan menggunakan website atau situs yang menyediakan layanan penambah Followers. Tapi ingat, gunakan situs yang hanya meminta username IG saja untuk alasan keamanan. Hindari situs yang meminta password atau akses log in akun IG.

• Situs Penambah Followers

Berikut ini ada beberapa situs penambah followers IG:

  • zozafame.com
  • gogram.net
  • hublaagram.com

Dengan cara ini, followers IG kamu bisa bertambah secara cepat dan instan. Namun sayangnya, followers adalah akun bot yang tidak aktif. Jadi tidak begitu memberikan dampak yang berarti pada konten yang kamu unggah (likes, views, comments).

Tapi, kalau sekedar membuat jumlah follower IG kamu terlihat banyak, cara ini adalah cara yang tepat.

Cara Menambah Followers IG dengan Beli Followers

Cara menambah followers IG yang aman berikutnya adalah dengan beli followers. Banyak sekali jasa semacam ini yang bisa kamu temukan bahkan di Instagram sendiri. Tapi, agar transaksi lebih aman kamu bisa cari di e-commerce seperti Shopee.

Biasanya, penjual followers IG menawarkan 2 jenis followers, yakni bot dan real human (akun asli). Followers akun Bot biasanya harganya lebih murah, mungkin metodenya sama seperti menggunakan website penambah followers hanya saja lebih praktis.

Untuk yang akun real manusia, biasanya memang lebih mahal. Akan tetapi, karena akun asli dan bukan bot, followers bisa memiliki dampak yang baik pada konten-konten yang kamu unggah. Bisa menambah views, bahkan kalau mereka suka dengan konten kamu kemungkinan mereka akan menyukai dan memberi komentar.

Sayangnya, meskipun akun asli, followers yang didapat dari hasil membeli bisa saja tidak tertarik dengan konten kamu. Bahkan, mereka bisa unfollow kamu karena merasa tidak tertarik dengan konten dan tidak sesuai dengan minat mereka.

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia ya Sobat semua Cara Menambah Followers IG Gratis Aman dengan Cepat. Cara paling ampuh dan works untuk menambah followers IG adalah cara pertama, yakni yang alami alias natural. Memang sulit untuk mendapatkan followers IG secara natural, akan tetapi kalau kamu berhasil bisa berdampat sangat positif terhadap aktivitas monetasi akun IG kamu nantinya.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan situs penambah followers atau bisa juga dengan beli. Meskipun tidak sebagus cara yang natural, tapi kedua cara tersebut bisa digunakan hanya sekedar untuk menambah followers IG kamu sehingga terlihat banyak.

Kalau tujuan kamu untuk menghasilkan uang dari IG, entah itu dengan endorsement atau usaha online, mungkin beberapa artikel ini juga bisa bermanfaat untuk kamu:

close