Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selain Linktree, ini 6 Situs Bio Link Terbaik

 Selain Linktree - Situs layanan bio link yang berfungsi untuk menampilkan link dalam 1 halaman memang sangat dibutuhkan. Salah satu contohnya adalah Linktree.

Untuk menampilkan banyak link kepada orang, kita bisa menggunakan layanan semacam Linktree ini. Misal pada sosial media Instagram, yang mana kita hanya bisa menampilkan 1 link pada bio profil. Dengan Linktree, kita bisa mengumpulkan beberapa link sehingga orang bisa mengaksesnya pada profil IG. Contohnya cek di "Cara Membuat Linktree di Instagram".

Situs Bio Link Selain Linktree

Linktree memang menjadi salah satu situs bio link yang paling populer dan banyak digunakan. Tapi tahukah kamu? ada banyak loh situs yang mirip dan bisa digunakan untuk menampilkan link selain Linktree.

Mungkin kamu mau pakai layanan lain biar bisa tampil beda? Atau juga bosan dengan tampilan tema Linktree? Karena memang untuk yang gratis pilihan tema terbatas. Cek di"Apa sih Bedanya Linktree Gratis dan Berbayar?"

Nah, berikut ini JagoanGadget.com telah merangkum beberapa situs layanan bio link seperti Lintree yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Situs Bio Link Selain Linktree

1. Biolinky

Yang pertama ada situs biolinky.co untuk alternatif selain Linktree. Kamu bisa menggunakan situs ini secara gratis. Meskipun ada penawaran langganan berbayar untuk mendapatkan fitur lebih.

Dengan Biolinky.co gratis saja sudah cukup kok. Kamu bisa menampilkan beberapa link dalam 1 halaman, kemudian membagikan link halaman tersebut. Walaupun terbatas pilihannya, tapi tampilan dari situs ini berbeda dengan milik Linktree. Jadi kalau kamu ingin terlihat beda, bisa pakai situs ini.

Selain itu, kamu juga bisa melengkapi halaman dengan logo atau foto profil sehingga terlihat lebih bagus dan profesional. Dan yang menarik lagi, kamu bisa mendapatkan laporan traffic yang bisa terhubung dengan Google Analytics jika kamu berlangganan fitur premium berbayar.

Mau coba? Langsung akses situsnya di https://biolinky.co

2. LinkinBio dari Later.com

Berikutnya ada layanan LinkinBio dari Later.com yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan banyak link pada 1 halaman. Kamu bisa pakai secara gratis ataupun langganan berbayar untuk dapat fitur premium.

Sama saja dengan bio link lainnya, tapi LinkinBio ini memiliki tampilan yang berbeda. Dan juga ada fitur penjadwalan yang beguna jika kamu sering posting di IG. Jadi, kamu bisa menjadwalkan beberapa yang akan diposting secara otomatis nantinya.

Tapi lagi-lagi, kalau mau pakai fitur-fitur yang menarik pada layanan ini, kamu harus langganan akun premium. Tapi kalau hanya mau menampilkan link bisa pakai yang gratis kok.

Langsung coba aja deh di https://later.com/linkinbio

3. Shor.by

Meskipun terlihat simple, situs alternatif selain Linktree ini memiliki banyak fitur yang menarik loh. Kalau fungsi utamanya sih sama, untuk menampilkan beberapa link pada 1 halaman.

Tapi, dengan Shor.by ini kamu bisa melakukan beberapa hal menarik berikut:

  • Menambahkan logo atau nama merk
  • Menautkan link layanan messanger (WhatsApp, Facebook, dan lainnya)
  • Pakai animasi dengan beberapa forma, salah satunya .GIF
  • Bisa menampilkan link secara otomatis dari beberapa platform (Youtube, Souncloud, dan lainnya)
  • Fitur penjadwalan posting
  • Menambahkan sticker menarik

Dan masih banyak lagi fitur yang mendukung kamu untuk penggunaan profesional. Tapi fitur-fitur tersebut bisa didapat jika kamu berlangganan premium ya. Tapi cukup worthy sih membayar sejumlah biaya untuk dapat fitur keren tersebut.

Coba sendiri aja, Sob. Nih link nya https://shor.by

4. Campsite.bio

Alternatif selain Linktree lainnya adalah campsite.bio situs dengan layanan bio link. Situs ini juga bisa kamu pakai layanannya secara gratis, kalau mau fitur lebih lengkap bisa berlangganan untuk yang berbayar.

Tidak jauh berbeda dengan situs bio link lainnya, situs ini memiliki fungsi yang sama. Tapi dengan beberapa tema yang berbeda, kostumisasi tampilan (font dan logo), kamu bisa membuat halaman dengan tampilan yang berbeda.

Langsung aja buka situs https://campsite.bio kalau mau coba.

5. Tap.bio

Selanjutnya ada Tap.bio untuk alternatif selain Linktree. Tap.Bio adalah alat tautan bio yang mengubah tautan dasar menjadi Kisah Instagram interaktif, yang sangat bagus untuk akun dengan pengikut kecil karena kamu tidak dapat menambahkan tautan ke Story hingga kamu bisa mencapai 10.000 pengikut.

Cerita individu ini disebut sebagai 'kartu' dan dapat digunakan dalam berbagai cara seperti untuk menampilkan postingan Instagram kamu , jejaring sosial lainnya mis. Twitter dan YouTube, atau untuk menautkan ke sumber eksternal seperti situs web.

Fitur utama Tap.bio:

  • Pembuat halaman arahan yang dioptimalkan untuk seluler
  • Kartu formulir pendaftaran email
  • Menargetkan ulang pengguna di Instagram, Facebook, dan Google AdSense
  • Kamu dapat melacak statistik kartu kamu (hanya paket berbayar)
  • Hubungkan lebih dari satu akun Instagram (hanya paket berbayar)

Kalau mau coba, langsung buka situs https://tap.bio

6. Lnk.bio

Lnk.Bio adalah alternatif selain Linktree berikutnya. Situs ini menggunakan gaya elegan yang menyatu dengan desain UI Instagram dengan mulus. Sayangnya, ini berarti tidak dapat disesuaikan saat ini.

Berikut fitur yang ditawarkan situs bio link Lnk.bio:

  • URL khusus tersedia
  • Tautan tidak terbatas
  • Profil media sosial tautan silang
  • Pelacakan tautan
  • Label putih tersedia

Seperti yang kamu lihat, alat ini sederhana namun efektif. Ia memiliki semua yang kamu butuhkan dalam alat alam ini. Kamu dapat membuat halaman kamu dan mengisinya dengan link sebanyak yang kamu butuhkan. Kamu bahkan dapat melacak tautan sesudahnya dengan statistik.

Hasil akhirnya adalah tata letak halaman sederhana yang menampilkan gambar profil kamu, pegangan Instagram, dan tautan penting. Kamu bahkan dapat menyisipkan judul di atas link kamu.

Ini situsnya https://lnk.bio

Kesimpulan untuk Situs yang Mirip Selain Linktree

Jadi itu dia 6 situs yang fungsinya mirip Linktree. Semuanya memiliki fungsi yang sama, yakni membuat sebuah halaman untuk menampilkan beberapa link. Sehingga, dengan layanan ini kamu bisa menggabungkan banyak link dalam 1 link saja.

Yang berbeda mungkin hanya tampilan atau pilihan temanya saja. Beberapa fitur lain yang ditawarkan juga sangat menarik. Sayangnya kamu harus berlangganan premium untuk bisa menggunakan fitur tersebut.

close