Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja

 Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja - Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa menambah followers IG. Mulai dari yang gratis hingga berbayar, seperti yang pernah kita bahas di "Cara Memperbanyak Followers Instagram".

Kalau mau yang mudah dan simpel, tentu bisa pakai dengan cara yang berbayar. Banyak sekali jasa penambah followers yang bisa kita temukan, jangan lupa untuk pilih yang terpercaya. Kalau mau lebih aman, kita bisa cari di e-commerce seperti Shopee. Kita tinggal memberikan username akun IG kita untuk diproses penambahan followers secara otomatis.

Tapi, kalau mau yang tidak berbayar alias gratis, kamu harus mau sedikit ribet. Yakni mencari situs penambah followers dan melakukan beberapa langkah.

Menambah Followers IG dengan Username Saja

Pada situs penambah followers gratis, kita harus melakukan proses penambahan followers sendiri. Salah satunya adalah dengan memasukkan username akun Instagram kita. Tapi ada juga beberapa yang mengharuskan kita log in, tidak hanya memasukkan username saja tetapi dengan password atau sandi.

Nah, kalau untuk situs yang memerlukan password alias log in akun IG kamu perlu waspada. Karena metode ini bisa disalahgunakan untuk membajak atau hack akun IG dengan phising.

Karena itulah, lebih disarankan untuk menambah followers IG dengan username saja tanpa log in pakai password.

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja

Berikut ini JagoanGadget.com punya rekomendasi untuk menambah followers IG dengan Username saja. Yakni melalui situs zazofame.com, caranya:

  • Buka situs https://www.zazofame.com
  • Setelah itu, scroll ke bawah hingga ada textbox untuk memasukkan usernam
  • Masukkan username
  • Masukkan jumlah followers yang diinginkan
  • Selesaikan verifikasi
  • Tunggu hingga prosesnya selesai

Untuk jumlah followers yang kamu dapat bisa bervariasi ya, Sob. Bisa kurang ataupun lebih dari jumlah yang kamu masukkan.

Kalau ada yang tanya apakah zozafame.com aman? Karena tidak meminta password ataupun hal mencurigakan lainnya, bisa dibilang sangat aman.

Namanya juga gratis, ada kemungkinan situs ini suatu saat tidak bekerja lagi. Karena itu, JagoanGadget.com juga akan memberikan alternatif lainnya untuk menambah Followers IG secara gratis.

Menambah Followers IG Gratis dengan gogram.net

  • Buka situs https://www.gogram.net
  • Kemudian, masukkan username dan password akun IG kamu
  • Setelah itu, pilih "Tambah Followers"
  • Tunggu prosesnya selesai

Menambah Follower IG Gratis dengan hublaagram.me

  • Buka situs https://www.hublaagram.net
  • Log in dengan username dan password akun IG kamu
  • Jika muncul notifikasi "Insert Security Code to Continue", ikuti saja langkah-langkahnya
  • Setelah proses log in selesai, kamu akan melihat tampilan akun IG milik kamu
  • Untuk menambah followers, pilih menu "InstaFollow"
  • Tinggal tunggu prosesnya selesai

Yang menarik, pada situs ini tidak hanya menyediakan fitur penambah followers IG saja loh tapi like dan komen juga. Ada fitur "InstaLike" dan "InstaComment", untuk menggunakan kedua fitur ini kamu harus memilih salah satu postingan yang ingin ditambah like dan commentnya.

Beli Follower IG Aman dengan Username Saja

Tahu nggak sih, sebenarnya kalian bisa dengan mudah mendapatkan Follower IG banyak dengan membeli. Banyak penjual Follower IG yang bisa kamu temui di internet. Dengan berbagai tawaran harga.

Jagoan Gadget menyarankan kalian untuk beli Follower IG di tempat yang terpercaya. Karena banyak oknum yang melakukan tindakan penipuan online dengan modus menjual jasa menambah follower IG.

Nah, salah satu tempat beli Follower IG yang aman adalah e-commerce Shopee. Tidak hanya aman, tapi harga yang ditawarkan cukup murah loh. Kamu bisa beli Follower IG mulai harga 1.000 Rupiah saja. Penasaran? Langsung klik tombol di bawah ini untuk langsung cek di Shopee.

Akhir Kata

Sangat mudah untuk Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja melalui zazofame.com. Selain gratis, kamu tidak perlu log in dengan password.

Sebagai alternatif, kami juga memberikan 2 situs penambah followers Instagram secara gratis. Meskipun harus log in, tapi 2 situs ini sudah terpercaya dan sangat aman untuk digunakan.

close