Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Game Masak Android Terciamik

 Game Masak Android - Game memasak ini sendiri juga berbasis online dan offline yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain menghibur, bermain game seperti ini juga akan melatih kamu dalam hal memasak.

Jika kamu penasaran, berikut beberapa rekomendasi game memasak Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan.

Rekomendasi Game Masak Android Terbaik

Berikut ini JagoanGadget telah merangkum beberapa Game Masak Android Terbaik, yang bisa menjadi rekomendasi untuk hiburan di HP Anda.

Game Masak Android Terbaik

1. Cooking Mama: Let's Cook!

Pilihan terbaik untuk game bertema memasak Android adalah Cooking Mama: Let's Cook!. Game ini merupakan game memasak paling populer di Android, terbukti ada lebih dari 10 juta pengguna yang memainkan game ini di ponsel Android. Pengirim game dibuat oleh pengembang bernama Offce Create Corp dan merupakan salah satu game yang diunduh dari editor Google Play Store.

Di dalam game, kamu akan ditugaskan untuk membuat berbagai macam masakan sesuai dengan menu yang telah disediakan. Temukan juga resep-resep lezat terbaru untuk nanti Anda tawarkan kepada pelanggan di restoran. Ya, di game ini tugas kamu tidak hanya memasak, tetapi juga mengelola sebuah restoran agar semakin terkenal.

2. COOKІNG DASH

Selanjutnya ada game bernama COOKІNG DASH yang juga merupakan salah satu game memasak terpopuler di Android. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang profesional yang harus bekerja dengan cepat, tepat, dan kreatif.

Jangan sampai pelanggan kecewa dengan pelayanan dan juga rasa masakan yang Anda buat. Mulailah memasak sesuai menu yang tersedia dan jangan membuat pelanggan menunggu lama.

Setiap pelanggan yang berhasil Anda layani dengan baik, Anda akan mendapatkan koin nantinya. Kamu bisa menukarkan koin dengan peralatan masak sehingga kamu bisa membuat menu yang lebih spesial. Game ini sendiri dikembangkan oleh Glu dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

3. Cooking Fever

Ini juga menjadi salah satu game pilihan editor di Google Play Store, game yang tidak kalah populer dari game memasak di atas. Game yang dikembangkan oleh Nordcurrent ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Untuk masalah gameplay masa lalu, sangat menyenangkan. Selain itu, tampilan grafis dari game Cooking Fever juga berkualitas baik sehingga memanjakan mata para pemainnya. Dalam game ini, kamu dituntut untuk bisa membuat masakan sesuai dengan resep yang telah disediakan.

Ada sekitar 400 jenis masakan dan 150 ramuan rahasia yang bisa kamu temukan di dalam game ini. Tidak hanya itu, ada juga 19 lokasi yang bisa kamu tempatkan di dalam game. Sedangkan level gamenya sendiri terdiri dari sekitar 400 level.

4. Cooking Tale

Rekomendasi game memasak Android terbaik yang tak kalah seru adalah Cooking Tale - Food Games. Game yang satu ini dikembangkan oleh GAMEGOS dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Game yang satu ini juga hadir dengan grafis yang memukau, sehingga tak heran jika ukurannya lumayan besar yakni 75MB.

Meski begitu, game Cooking Tale - Food Games tetap bisa dimainkan dengan lancar di smartphone standar sekalipun. Berbeda dengan game-game sebelumnya, di game ini kamu tidak hanya harus membuat masakan spesial, tapi juga berpetualang keliling kota.

Dalam hal ini, Anda akan berperan sebagai shuttlecock bernama Audrey yang mengubah mobilnya menjadi restoran keliling. Anda bisa membuat berbagai jenis masakan, jangan lupa untuk mengupgrade peralatan masak agar lebih mudah dalam membuat masakan nantinya.

5. Cooking Madness

Cooking Madness juga merupakan salah satu game memasak android yang tidak kalah seru dan populer untuk dimainkan. Game yang dibuat oleh Gіrl Games - Cooking Games ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Dalam permainan, Anda akan berperan sebagai pebulu tangkis handal yang harus bekerja sangat keras.

Membuat berbagai hidangan dengan cepat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jangan mengecewakan pelanggan karena harus menunggu dan mendapatkan pesanan tidak sesuai keinginan. Tingkatkan peralatan memasak Anda untuk memaksimalkan layanan pelanggan.

close