Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Mola TV Tidak Bisa Berlangganan? Ini Cara Nonton Gratis

 Nonton Mola TV Gratis - Di zaman serba digital seperti ini, kita bisa mencari tontonan hiburan tidak hanya dari TV. Kita bisa menikmati konten video digital melalui media streaming. Bahkan menonton tontonan live seperti pertandingan sepak bola misalnya, bisa melalui media ini.

Banyak sekali platform penyedia video streaming yang bisa kita gunakan. Mulai dari yang gratis seperti Youtube, hingga yang berbayar.

Biasanya, untuk tontonan atau konten video premium hanya bisa didapat dari platform premium berbayar juga. Seperti pertandingan sepak bola yang memiliki hak siar khusus misalnya.

Nonton Mola TV Gratis

Mola TV merupakan salah satu platform penyedia layanan streaming video berbayar. Banyak konten video dan tontonan yang bisa kita nikmati di platform ini. Mulai dari film, series, hingga acara olah raga.

Yang menarik, Mola TV merupakan salah satu pemilik hak siar Liga Inggris hingga tahun 2022 dan Liga Eropa yang dimulai Juni Mendatang. Inilah yang menjadi kelebihan Mola TV sehingga banyak peminatnya, terutama pecinta sepak bola karena 2 liga tersebut merupakan liga sepak bola paling bergengsi.

Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa saat ini kita bisa menikmati tontonan di Mola TV secara gratis loh.

Cara Nonton Mola TV Gratis tanpa Berlangganan

Baru-baru ini, banyak komplain dari pengguna Mola TV yang mengalami kendala tidak bisa perpanjang langganan berbayarnya. Hal ini terjadi di Aplikasi Mobile Mola TV, Ketika di ingin berlangganan, muncul notifikasi "Subcription Not Available" dengan penjelasan "The subcription plan currently not available in your country or region".

Dan setelah diakses melalui situsnya, ternyata memang ada kendala karena Mola TV sedang melakukan peningkatan kualitas layanan. Sehingga baik pengguna lama maupun baru bisa menikmati berbagai tayangan di Mola TV gratis tanpa berlangganan.

Nonton Mola TV Gratis

Jadi, cara nonton Mola TV gratis tanpa bayar biaya langganan adalah dengan membuat akun baru saja. Langsung bisa mengakses semua tayangan yang ada.

Pertanyaan terkait Mola TV yang mungkin sering ditanyakan: 

Apakah Mola TV Berbayar?

Iya, Mola TV merupakan platform video streaming premium berbayar. Jadi, untuk bisa menikmati tayangan dan tontonan Mola TV, pengguna harus berlangganan dengan biaya tertentu sesuai durasi.

Akan tetapi, adanya peningkatan kualitas dari Mola TV memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna untuk mengakses Mola TV tanpa berlangganan berbayar. Cukup registrasi dan membuat akun saja.

Berapa Biaya Langganan Mola TV?

Untuk paket langganan yang ditawarkan Mola TV mulai dari Rp. 160.000 per bulan. Pengguna bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan durasi langganan lebih panjang.

  • 1 Bulan Rp. 160.000
  • 3 Bulan Rp. 442.400 (lebih hemat 12%)
  • 6 Bulan Rp. 816.000 (lebih hemat 15%)
  • 12 Bulan Rp. 1.536.000 (lebih hemat 20%)

Apakah Mola TV Pakai Internet?

Iya, untuk mengakses Mola TV dan menonton, pengguna membutuhkan akses jaringan internet. Bisa dengan jaringan Mobile Network ataupun jaringan Wifi.

Lebih disarankan untuk streaming menggunakan jaringan Wifi, karena lebih stabil dan hemat tentunya.

Bagaiman Cara Nonton Mola TV Gratis di HP?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tingga buat akun saja untuk menikmati tayangan premium di Mola TV.

Jika mengalami kesulitan, mungkin bisa mengakses situs Mola TV melalui situs resminya di mola.tv bisa dengan browser HP ataupun PC.

Kenapa Mola TV Tidak Bisa berlangganan?

Kendala tidak bisa berlangganan Mola TV dikarenakan adanya peningkatan kualitas layanan. Dengan adanya kendala ini, pihak Mola TV memberi kompensasi kepada seluruh pengguna dengan akses gratis alias bisa nonton Mola TV tanpa berlangganan.

Sampai Kapan Mola TV Gratis?

Tidak disebutkan sampai kapan proses peningkatan kualitas layanan ini selesai. Sehingga, sampai saat ini seluruh pengguna bisa mengakses Mola TV dengan gratis tanpa batas.

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia ya Sobat Cara Nonton Mola TV Gratis. Dikarenakan adanya peningkatan kualitas layanan, pengguna mengalami kendala tidak bisa berlangganan Mola TV. Sehingga kompensasi yang diberikan adalah akses gratis tanpa bayar biaya berlangganan untuk seluruh pengguna Mola TV.

Selain Mola TV, rekomendasi platform streaming premium lainnya adalah Netflix. Untuk informasi lebih lengkap, cek di label: Netflix