Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Tempat Beli Coin Crypto Terbaik

Tempat Beli Coin Crypto - Cryptocurrency semakin menjadi populer sebagai aset investasi digital. Semenjak melonjaknya harga BitCoin (BTC), salah satu mata uang Kripto, banyak orang melirik Crypto untuk berinvestasi.

Apalagi tidak sedikit trader Crypto yang mendadak menjadi Miliarder, karena harga aset Cryptonya melambung tinggi. Sehingga membuat banyak orang awam yang berminat untuk investasi Crypto.

Sebenarnya, Crypto tidak hanya menjadi sebuah aset. Sebagai sebuah mata uang, fungsinya tentu sebagai alat transaksi.

Banyak transaksi mancanegara sekarang lebih memilih menggunakan Cryptocurrency dikarenakan kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan. Bahkan, salah satu perusahaan mobil listrik ternama Tesla sempat menerima pembayaran menggunakan BTC. Meskipun sekarang tidak karena sebuah alasan politik.

Karena itulah, Coin Crypto menjadi sebuah aset investasi yang menjanjikan. Karena inovasi finansial ini tergolong baru dan masih terus berkembang.

Tempat Beli Coin Crypto

Tempat Beli Coin Crypto

Untuk orang awam yang ingin berinvestasi di Cryptocurrency, pasti akan kebingungan bagaimana Cara Memulai Cryptocurrency. Ditambah, Crypto juga belum menjadi sebuah entitas legal di Indonesia.

Meskipun begitu, banyak platform perdagangan Crypto sebagai tempat beli Coin Crypto yang bisa kita gunakan.

Nah, berikut beberapa tempat beli Coin Crypto terbaik yang bisa Sobat gunakan.

Rekomendasi Tempat Beli Crypto Terbaik

1. Pluang

Pertama ada Aplikasi Pluang tempat yang tepat untuk trader pemula yang ingin mencobat investasi Cryptocurrency. Kalau Sobat baru ingin mencoba main Crypto, platform ini sangat direkomendasikan.

Alasan pertama adalah kemudahan deposit saldo untuk beli Coin Crypto atau menjualnya untuk melakukan penarikkan DANA.

Di Pluang juga banyak produk investasi lainnya seperti Emas, Reksa Dana, dan lainnya yang bisa kita beli ataupun jual secara digital.

Untuk emas, jika kita membeli dan ingin memilikinya dalam bentuk fisik juga bisa loh. Ada fitur "Cetak Emas", sehingga aset emas digital kita bisa dicetak dan dikirim langsung ke rumah.

Selengkapnya cek di Aplikasi Pluang.

2. Tokocrypto

Selanjutnya ada Tokocrypto, salah satu anak perusahaan Binance di Indonesia. Binance merupakan platform Crypto Exchange alias perdagangan Kripto ternama dan populer. Jadi, tidak perlu diragukan lagi.

Tampilan dan penggunaan dari Aplikasi Tokocrypto ini relatif lebih mudah, apalagi untuk trader pemula. Selain itu, untuk fee atau biaya juga sangat rendah. Jadi, Tokocrypto bisa menjadi rekomendasi tempat beli Coin Crypto berikutnya.

Mau coba? Langsung download di Tokocrypto

3. Binance

Rekomendasi tempat beli Coin Crypto selanjutnya adalah Binance. Induk perusahaan dari Tokocrypto ini bisa dibilang salah satu platform Crypto Exchange terpopuler dikalangan trader.

Platform ini juga memiliki produk Cryptocurrency sendiri loh, yakni Binance (BNB). Jadi, untuk kredibilitas sebuah perusahaan Crypto tidak perlu diragukan lagi.

Pada platform ini juga banyak pilihan produk Coin Crypto lainnya. Cukup lengkap, sehingga Sobat bisa memilih dengan bebas ingin berinvestasi di Coin Crypto apa.

Download di Binance

4. eToro

Bila aset crypto di Binomo yang ada cuma Crypto IDX serta tidak bisa ditahan ataupun ditaruh dalam jangka panjang, hingga berbeda dengan eToro. Apa itu eToro? Bagian investor serta trader internasional, spesialnya Eropa serta Amerika Serikat, eToro telah sangat familer, tidak cuma selaku aplikasi atau

platform trading crypto terbaik, namun pula selaku platform terbaik buat aset yang lain. Jadi, eToro merupakan broker internasional multiaset yang sediakan bermacam tipe instrumen investasi, mencakup cryptocurrency, saham, forex, CFD, ETFs, komoditas, serta indeks. Dengan kata lain, dalam satu aplikasi, Kamu dapat membeli sebagian aset keuangan sekalian secara online.

Sebab eToro pula sediakan aset kripto( cryptocurrency), hingga eToro bisa pula diucap selaku crypto exchanges. Nah, eToro sendiri dikala ini sudah sediakan 23 tipe mata duit kripto yang bisa diperdagangkan online, misalnya semacam: Bitcoin( BTC), Dogecoin( Doge), Ethereum( ETH), Binance Coin( BNB), Ripple( XRP), Cardano( Terdapat), serta seterusnya. Kamu pula dapat menggunakan eToro wallet selaku tempat sangat nyaman buat menaruh mata duit digital ataupun crypto Kamu.

Sebaliknya buat investasi saham, eToro sediakan saham- saham dari bermacam bursa di bermacam negeri, tercantum bursa Nasdaq serta NYSE sehingga Kamu dapat berinvestasi di saham Facebook, Tesla, Google, Amazon, serta yang lain. Uniknya, eToro sediakan fractional shares, maksudnya investor ritel Indonesia yang memiliki modal sedikit, senantiasa dapat membeli saham industri besar dengan jumlah satuan lot lebih kecil. Inilah keunggulan eToro serta alibi mengapa investor global menjadikan eToro selaku aplikasi harus dalam berinvestasi, tercantum investasi cryptocurrency.

Kemudian, gimana metode investasi cryptocurrency di eToro? Secara universal, terdapat 3 proses ataupun tahapan buat mengawali membeli crypto di eToro, ialah( 1) pendaftaran( dapat via web ataupun aplikasi),( 2) deposit dana, serta( 3) proses pembelian. Buat registrasi via web( perlu VPN) serta registrasi via aplikasi dapat tanpa VPN( free unduh di PlayStore/ AppStore). Berikut bimbingan metode investasi crypto di eToro via aplikasi seluler. 

Download eToro

5. Coinbase

Selain Binance, Coinbase juga menjadi salah satu platform perdagangan mata uang Kripto yang populer. Bedanya, dibandingkan Binance, produk Coin Crypto yang tersedia lebih sedikit.

Hal tersebut dikarenakan Coinbase menetapkan seleksi yang cukup ketat, sehingga tidak semua Coin Crypto bisa diperdagangkan di platform ini.

Sisi positifnya adalah pemula bisa dilindungi dari Coin-coin "micin" yang bisa merugikan. Namun, ada juga Coin Crypto yang sebenarnya bagus tapi tidak lolos seleksi sehingga tidak tersedia.

Download Coinbase

6. Indodax

Kemudian ada platform perdagangan Crypto pertama yang hadir di Indonesia. Mungkin platform ini juga sudah sangat dikenal oleh para trader Indonesia. Di Indodax, kita bisa beli dan jual aset Crypto.

Yang jadi kekurangan pada platform ini adalah biaya atau feenya yang relatif lebih mahal dibandingkan lainnya.

Download Indodax

7. Rekeningku

Ada juga platform perdagangan Crypto dari perusahaan asal Indonesia, yakni Rekeningku. Sama dengan Tokocrypto, platform ini juga sangat direkomendasikan untuk trader Crypto pemula.

Harga Coin Crypto di Rekeningku dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah, cocok untuk Sobat yang kurang akrab dengan kurs mata uang asing sehingga bisa lebih enak untuk menghitung.

Untuk deposit dan penarikan dana di platform ini juga sudah mendukung Bank lokal, jadi lebih memudahkan pengguna pemula.

Download Rekeningku

8. Binomo

Mungkin banyak yang tahu ataupun sekedar pernah mendengar tentang Aplikasi Binomo. Memang, platform trading ini cukup gencar melakukan promosi beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi, banyak isu bahwa Binomo aplikasi judi. Apakah benar? Ada banyak produk investasi aset digital pada platform ini, termasuk Crypto. Kemungkinan ada aset investasi digital yang mungkin karena beberapa alasan ada unsur dan lebih mengarah ke judi.

Terlepas benar atau tidaknya Binomo Aplikasi judi, Binomo menyediakan dan bisa digunakan untuk berinvestasi Coin Crypto. Kalaupun Sobat ragu, mungkin bisa pakai rekomendasi tempat beli Coin Crypto lainnya.

Download Binomo 

Akhir Kata

Jadi itu dia ya Sobat, untuk rekomendasi tempat beli Coin Crypto terbaik. Kalau Sobat ingin memulai Cryptocurrency untuk investasi, langsung aja buat akan di salah satu platform tersebut.

Jangan lupa, selesaikan semua proses verifikasi termasuk KYC agar bisa deposit dan mulai berinvestasi Coin Crypto.

Kalau Sobat seorang pemula, baca artikel JagoanGadget.com lainnya untuk tips berinvestasi Cryptocurrency.

Cara Trading Coin Crypto untuk Pemula
Crypto yang Menjanjikan 2022

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Beli Coin Crypto Terbaik"