Paket Unlimited Netflix Telkomsel, Nonton jadi Murah

Paket Unlimited Netflix Telkomsel
Paket Unlimited Netflix Telkomsel

Paket Unlimited Netflix Telkomsel – Kalau sudah beli Akun Netflix Premium, tentu kita harus punya koneksi internet untuk menikmati tontonan yang ada.

Berlangganan Netflix hanya untuk bisa mengakses konten video yang ada di Netflix. Untuk streaming video di platform manapun, termasuk Netflix, kita harus punya koneksi internet.

Bisa pakai Wifi, dengan jaringan yang stabil dan tanpa harus takut kehabisan kuota karena internetnya unlimited.

Paket Unlimited Netflix Telkomsel

Nah, kalau tidak pakai Wifi alternatifnya adalah pakai paket data kuota HP. Untuk streaming video tentu butuh jaringan yang cepat dan stabil. Mungkin JagoanGadget.com bisa merekomendasikan Telkomsel untuk streaming Netflix

Sekarang banyak sekali Provider yang bersaing menawarkan harga paket data internet kuota yang murah. Termasuk Telkomsel, meskipun masih relatif lebih mahal menurut beberapa pengguna. Tapi Telkomsel memang relatif memiliki kecepatan dan stabilitas internet yang lebih baik.

1 Film Netflix butuh berapa GB sih? Tergantung durasi dan resolusi atau kualitas video itu sendiri. Kalau kamu berlangganan Netflix Premium dengan kualitas video terbaik, untuk nonton 1 serial bisa sekitar 1GB dan kalau 1 film mungkin bisa sampai 3GB.

Cara Beli Paket Unlimited Netflix Telkomel

Kalau kita beli kuota 5GB hanya bisa nonton 4 episode atau 1 film saja dong? Ada nggak sih Paket Unlimited Netflix Telkomsel?

Memang, menggunakan paket internet kuota untuk streaming Netflix bisa sangat boros. Apalagi kalau lagi maraton serial, 1 hari mau nonton 10 episode bisa butuh 10GB kuota internet.

BACA JUGA:  Daftar Fintech Legal OJK 2021, Cek Sebelum Mengajukan Pinjol

Biasanya, provider memang menyediakan paket internet khusus untuk platform tertentu dengan harga yang lebih murah, misal hanya untuk streaming video atau main game.

Sayangnya, Telkomsel belum menyediakan paket bundling yang khusus digunakan untuk streaming Netflix.

Tapi tenang, untuk Sobat pengguna Telkomsel, kamu masih bisa pake Telkomsel untuk nonton Netflix dengan biaya yang murah kok.

Meskipun bukan khusus untuk Netflix, kamu bisa beli kuota khusus streaming yang bisa juga digunakan untuk Netflix.

Oh iya, kalau Sobat belum punya dan berlangganan Netflix, bisa beli Shared Account Netflix Premium cuma 35K aja per bulan. Mau Private Account? Juga ada kok. Dijamin aman dan bergaransi. Langsung klik Hubungi Kami

• Paket Netflix Telkomsel MAXstream

Paket Internet Telkomsel MAXstream bisa jadi solusi untuk nonton Netflix dengan murah. Kamu bisa beli paket ini untuk nonton film di Netflix.

Meskipun unlimited, tapi kamu bisa beli paket ini mulai dari harga Rp. 15.000 saja untuk kuota 6GB (khusus streaming). Kalau kurang, kamu bisa beli yang kuota 40GB (30GB streaming + 10GB internet reguler) dengan harga Rp. 149.000.

Dengan 10GB internet reguler, kamu tidak hanya bisa streaming tapi juga internetan atau akses aplikasi lainnya.

Tertarik? Bisa beli di Paket Netflix Telkomsel MAXstream

• Paket Netflix Telkomsel OMG! Nonton

Hampir sama dengan Paket Netflix Telkomsel Maxstream, OMG! Nonton juga bisa jadi alternatif kuota internet untuk streaming Netflix.

Mungkin bedanya ada di pilihan paket. Harga paket ini mulai dari 100 ribu Rupiah, dengan kuota streaming 12GB dan internet 8GB.

Paket ini mungkin cocok untuk kamu yang butuh paket internet tidak hanya untuk streaming, tapi juga kebutuhan internet.

BACA JUGA:  Jual Netflix Premium Murah, Nonton Film Sepuasnya Tanpa Iklan

Kalau mau beli paket ini, bisa klik Paket Netflix Telkomsel OMG! Nonton

• Paket Netflix Telkomsel UnlimitedMAX

Kalau kamu tidak masalah dengan harga, mungkin Paket Netflix Unlimited Telkomsel bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan Paket UnlimitedMAX, kamu bisa pakai internet untuk berbagai hal sepuasnya, termasuk nonton Netflix.

Sayangnya, paket ini tidak benar-benar “Unlimited” ya? Paket UnlimitedMAX tetap dibatasi dengan FUP.

Apa itu FUP? Fair Usage Policy atau mudahnya batas pemakaian. Saat pemakaian sudah mencapai batas kuota, internet masih bisa dipakai tapi kecepatannya akan menurun alias jadi lemot.

Mungkin detali paket UnlimitedMAX Telkomsel bisa cek gambar berikut:

Paket Unlimited Netflix Telkomsel

Mau berlangganan? Langsung aja ke Paket Netlix Telkomsel UnlimitedMAX

Akhir Kata

Jadi mau pakai yang mana nih Sob? Kalau mau hemat, MAXstream Telkomsel bisa jadi pilihan yang tepat. Harganya murah loh, cuma 15 ribu rupiah, mungkin untuk nonton 5 serial Netflix atau 2 film aja sih cukup.

Sedangkan untuk kebutuhan streaming dan internet lainnya, OMG! Nonton sepertinya jadi pilihan yang lebih cocok. Selain dapat kuota streaming, ada juga kuota internet yang cukup banyak.

Mau yang lebih memuaskan? Tentu Paket Netflix UnlimitedMAX jawabannya. Saat mencapai batas kuota pemakaian, kamu masih bisa internetan kok. Yah, meskipun kecepatannya menurun dan jadi lemot.