Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Netflix Premium Selamanya Penipuan?

Netflix Premium Selamanya Penipuan - Netflix menjadi salah satu Aplikasi dan Platform Streaming video yang paling populer saat ini. Terutama di masa pandemi, dimana banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah dan memilih untuk nonton film.

Dengan Netflix, kita memang akan lebih mudah menikmati tontonan secara online seperti Film, Serial, dan lainnya. Tanpa harus keluar rumah, kita bisa nonton melalui perangkat SmartTV, Smartphone, ataupun PC.

Kita tinggal berlangganan Netflix dengan biaya mulai 160 ribuan saja per bulan, bisa menikmati semua tontonan premium yang ada di Platform Netflix.

Netflix Premium Selamanya

Seperti yang kita bahas pada artikel "Berapa sih Biaya Langganan Netflix?", ada banyak pilihan paket berlangganan dengan harga yang berbeda yang bisa dipilih.

Perbedaan dari paket-paket tersebut adalah pada perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses akun Netflix. Mulai dari paket Dasar atau Basic yang hanya bisa dipakai 1 orang melalui Smartphone saja. Sampai paket paling mahal, Premium, bisa diakses melalui berbagai perangkat yang didukung dan bisa untuk 4 orang sekaligus.

Untuk perbedaan lainnya adalah pada resolusi atau kualitas video. Paket Dasar hanya bisa sampai resolusi 480P saja, sedangkan Paket Premium mendapatkan kualitas terbaik yakni hingga 4K.

Semua paket tersebut bisa dibeli (berlangganan) dengan durasi 1 bulan. Jadi, ketika habis kita tinggal melakukan pembayaran tagihan berlangganan lagi jika ingin tetap berlangganan.

Yap, memang sedikit merepotkan kita harus perpanjang setiap bulan. Bagaimana kalau kita ingin berlangganan dalam durasi yang cukup lama? Apa nggak bisa beli paket Netflix Premium Selamanya?

Jawabannya tidak bisa, kita tetap harus berlangganan dan melakukan pembayaran tagihan setiap bulan.

Netflix Premium Selamanya Penipuan

Netflix Premium Selamanya Penipuan

Adapun sering ditemui penjual barang digital yang menjual akun Netflix Premium dengan durasi lebih dari 1 bulan. Dan memang benar-benar ada akun Netflix yang dijual berdurasi panjang. Kebanyakan sih Shared Account Netflix ya Sob.

Jadi penjual berlangganan 1 akun Netflix Premium yang memiliki 4 akses pengguna. 1 akses pengguna tersebut akan dijual. Tentu harganya lebih murah daripada berlangganan langsung Netflix Premium di 1 akun. Ini jadi solusi untuk orang yang ingin berlangganan Netflix Premium untuk 1 orang saja dan lebih hemat.

Penjual tersebut tentu akan memperpanjang terus akunnya agar customer yang membeli Shared Account darinya tetap bisa pakai akun tersebut. Karena itu biasanya ada yang berjualan Akun Netflix dengan durasi 1, 3, hingga 6 bulan. 

Ada juga banyak ditemui di marketplace dan berbagai platform jual beli online yang menjual akun Netflix Premium selamanya. Jadi bayar 1 kali bisa nonton Netflix selamanya. Apa benar tuh?

Bisa dipastikan untuk Netflix Premium selamanya adalah penipuan. Dari pihak Netflix sendiri pun tidak ada penawaran semacam ini.

Jadi, untuk Sobat jangan mudah tergiur dengan harga murah dan sekali bayar bisa dapat akses Netflix Premium selamanya ya.

Kalaupun memang ada dan benar bisa digunakan. Mungkin penjual sudah melakukan pembayaran dengan durasi yang lama. Kenapa bisa murah? Bisa jadi hasil carding yang tentu ini adalah hal ilegal dan akun rawan "banned".

Oh iya, JagoanGadget.com juga menawarkan Shared Account Netflix Premium ya. Tentu dengan harga bersaing dan bergaransi. Bisa langsung cek di Jual Akun Netflix Premium. Private Account juga ada loh.

Posting Komentar untuk "Netflix Premium Selamanya Penipuan?"