Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

100 Daftar Pinjol yang Gak Usah Dibayar Terbaru

 Daftar Pinjol yang Gak Usah Dibayar - Salah pilih Aplikasi Pinjol, bukannya malah membantu saat keadaan butuh dana malah bisa bikin masalah baru loh.

Banyaknya Aplikasi Pinjol yang bisa kita unduh di Playstore atau AppStore memang sangat membantu saat kita sedang butuh uang. Tinggal unduh, registrasi, mengajukan pinjaman. Setelah disetujui, uang bisa langsung cair ke rekening kita dalam hitungan menit.

Tapi tahukah Sobat bahwa tidak semua Aplikasi Pinjol merupakan jasa keuangan legal yang berizin? Ada juga loh Pinjol yang ilegal alias tidak memiliki izin untuk beroperasi dari SWI, OJK.

Daftar Pinjol yang Gak Usah Dibayar

Pinjol yang Gak Usah Dibayar

Tentu ada alasan mengapa beberapa Aplikasi Pinjol ilegal tidak memiliki izin untuk beroperasi. Secara umum, untuk melindungi peminjam maupun pemberi pinjaman, ada beberapa peraturan yang diterapkan.

Misalnya masalah bunga, OJK telah menerapkan peraturan untuk bunga yang dikenakan pada pinjaman yang ditawarkan Fintech alias Aplikasi Pinjol. Yakni maksimal sebesar 0,8% per hari dari nominal pokok pinjaman.

Tentu hal tersebut agar tidak memberatkan nasabah yang menggunakan jasa pinjaman online, sehingga kreditur bisa membayar tagihan dengan baik dan tidak merugikan pihak Aplikasi Pinjol.

Beberapa Aplikasi Pinjol, tidak menaati peraturan yang diterapkan oleh OJK termasuk masalah bunga. Bunga yang diterapkan lebih dari 0,8% per hari. Tenor yang diberikan pun terbilang singkat ditambah dengan denda keterlambatan yang tinggi. Sehingga, beberapa Aplikasi Pinjol tersebut tidak mendapatkan izin dan legalitas.

Nah, kalau kalian salah pilih Aplikasi Pinjol Ilegal, tentu kalian akan merasa sangat dirugikan. Bunganya tinggi, tenor singkat, denda keterlambatan yang tinggi kalau sampai tidak bisa bayar tepat waktu.

Berapa waktu lalu pun pihak Kominfo sempat menghimbau masyarakat untuk meminjam uang di Aplikasi Pinjol Ilagal dan gak usah dibayar. Karena memang, secara hukum Aplikasi Pinjol Ilegal tidak memiliki legalitas dan izin untuk beroperasi.

Daftar Pinjol Ilegal yang Gak Usah Dibayar

Nah, untuk Sobat yang bingung Aplikasi Pinjol apa saja sih yang gak usah dibayar? Berikut JagoanGadget.com akan memberikan daftar Pinjol Ilegal yang tidak perlu dibayar terbaru.

  1. DanaBag
  2. Prima Tunai 
  3. Good Dana
  4. Fund Cash
  5. Doit
  6. SakuAku Pinjaman Kelinci
  7. Kotak Uang 
  8. Kredit Tunai
  9. KSP Fast Loan Setor Tunai
  10. Dana Bunga Anggrek
  11. Cash STR Pincash
  12. Bantu Rakyat Pinjam 
  13. Pasar Duit Plus
  14. Dana Duit Plus
  15. Bunga Dahlia
  16. KTA Gampang
  17. Money Go
  18. Money Go
  19. MonggoPinjam
  20. Pinjam Sakuana
  21. Kredit Dana
  22. Cash Uang
  23. Cash Info
  24. Mengambil Uang
  25. Uang Kas
  26. KadoDuit
  27. Bunga Melati
  28. Cash Alarm
  29. Cash Tree
  30. Celengank
  31. Cepatuang
  32. Cepat Untung
  33. Ceria Mas
  34. Cerita Saku
  35. Chee Cash
  36. Flash Dana
  37. Aksel Dana Bahagia
  38. Dana Banyak
  39. Dana Baru
  40. Dana Darurat
  41. KSP Dana Darurat
  42. Dompet Dana Ku
  43. Dana Link
  44. Dana Lite
  45. Dana Now Pro
  46. Dana Cash
  47. Dana Pratama
  48. DANAQ KSP Pinjaman
  49. Wallet Management & Expense Tracker DanaQ
  50. DanaQu
  51. Uang Rupiah
  52. DANA RAJA
  53. Dana Segera
  54. Dana Two
  55. DANA UNGGUL
  56. DanaUsaha
  57. DANA WAY
  58. Danamo Pd2021
  59. DD MONEY
  60. Detik Pinjaman
  61. DolpinDana
  62. Dhuwit Plus
  63. Dompet Bantuan
  64. Dompet Bantuan
  65. Dompet Cash
  66. Dompet Kilat
  67. Prima Plus
  68. Dana Pintar
  69. Pinjaman Tunai Online
  70. PinjamPinjam
  71. Pinjaman Dana
  72. DanaUang
  73. Uang Aman
  74. Meminjam Uang
  75. Dana Pahlawan Pinjaman
  76. AdaKredit
  77. CashSaku
  78. Gercep - Pinjaman Kilat tanpa ribet
  79. Tunai Go
  80. Go Cash
  81. Arcade Kas
  82. Kredit Kilat
  83. Dana Bull
  84. Rupiah Kuri
  85. Dana Rakya
  86. Dana Tunai
  87. Info Kredit Tunai
  88. Rupiah saku
  89. Wadah Pinjaman
  90. Uang Kilat
  91. Pengantar Kredit Saku
  92. Dana Pintar
  93. Saya Modalin
  94. Pinjam Instan
  95. Pinjam Pay
  96. AjukanDana
  97. Pinjaman Utama
  98. FinStar
  99. Dana Cash
  100. Uang kaya

Mungkin masih banyak lagi beberapa Aplikasi Ilegal yang belum disebutkan. Karena, banyak Pinjol Ilegal yang telah diblokir, namun membuat aplikasi baru dan berganti nama.

Sebelumnya juga JagoanGadget.com sudah memberikan Daftar Pinjol Ilegal Tidak Usah Dibayar namun banyak aplikasi yang sudah tidak ditemukan karena diblokir.

Kenapa Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar?

Sebelumnya kita juga sudah pernah membahas Alasan Kenapa Tidak Usah Bayar Aplikasi Pinjol Ilegal.

Yang menjadi alasan utama adalah karena memang Aplikasi Pinjol Ilegal adalah perusahaan jasa keuangan yang tidak memiliki izin.

Karena itu, banyak ketentuan pinjaman yang tidak sesuai dengan regulasi yang ada. Sehingga berpotensi merugikan masyarakat, bahkan Kominfo pun juga menghimbau untuk tidak bayar Aplikasi Pinjol Ilegal seperti yang disebutkan tadi.

Kalau untuk urusan Resiko Gak Bayar Pinjol Ilegal adalah akan mendapatkan teror dari pihak DC. Namun hanya sebatas by phone, tidak sampai mendatangi rumah nasabah galbay.

Tidak perlu khawatir masuk blacklist BI-Checking karena tidak bayar, Pinjolnya saja ilegal kok. Apalagi kalau sampai ada ancaman hukum, Sobat tidak perlu takut.

Akhir Kata

Jadi itu dia ya Sobat Daftar Pinjol yang Gak Usah Dibayar Terbaru. Untuk Sobat yang sudah terlanjur terjerat Aplikasi Pinjaman Online Ilegal, solusi terbaiknya agar bisa terlepas adalah dengan Kabur dari Pinjaman Online Ilegal alias tidak usah bayar.

Apalagi kalau sudah telat, pasti nominal tagihan membengkak. Jangan pernah menerima tawaran "perpanjaangan" untuk yang sudah jatuh tempo, karena hal tersebut tidak mengurangi pokok pinjaman dan Sobat akan lebih rugi.

Untuk yang tahu Aplikasi Pinjol ilegal lainnya yang belum disebutkan, bisa tulis di kolom komentar ya Sobat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "100 Daftar Pinjol yang Gak Usah Dibayar Terbaru"