Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman

 Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman - Hallo Sobat Gadget, sudah lama nih kita tidak membahas tentang Aplikasi Penghasil Uang. Terakhir kita mengulik Aplikasi Neo+, sebuah Bank Digital yang bisa mendapatkan uang.

Sama dengan Aplikasi Snack Video dan TikTok, Neo+ sebagai Aplikasi baru memberikan reward alias hadiah kepada pengguna yang bisa mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi Neo+ dan membuka rekening.

Event mengundang teman pada Aplikasi Neo+ memang sudah berjalan cukup lama. Sehingga banyak orang yang sudah menggunakan Neo+, tentu semakin sulit untuk mengundang pengguna baru.

Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman

Untungnya ada cara mendapatkan uang dari Neo+ tanpa mengundang teman. Jadi, meskipun semakin sulit mengundang pengguna baru, jangan hapus dulu ya Aplikasi Neo+ kamu. Beberapa cara berikut mungkin bisa kamu coba.

Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman

1. Deposito Neo+

Namanya juga Bank Digital, tentu menawarkan produk-produk Bank dengan kemudahan karena teknologi.

Dengan menyimpan uang melalui Deposito Neo+, kamu bisa mendapatkan pemasukkan pasif alias passive income loh. Kamu bisa deposito mulai Rp. 200.000 saja, Tidak seperti pada Bank Konvensional yang minimal deposito bisa jutaan. Belum lagi banyak voucher seperti potongan, tambahan bunga deposito, dan lainnya.

Tenornya pun beragam, mulai dari 7 hari hingga 12 bulan. Dengan bunga yang relatif tinggi, yakni sebesar 8%. Kalau punya voucher tambahan bunga, bisa dipakai agar dapat untung lebih banyak.

Kalau punya uang, bisa disimpan pada deposito Neo+ untuk cara mendapatkan uang dari Neo+ tanpa undang teman. Prosesnya juga cukup mudah kok, bisa dilakukan cukup di HP melalui Aplikasi Neo+ BNC.

2. Bunga Tabungan Neo+

Kalau deposito tentu uang tidak akan bisa ditarik hingga waktu kontrak (tenor) selesai. Alternatif lain untuk cara mendapatkan uang dari Neo+ tanpa undang teman adalah menyimpan uang alias nabung pada aplikasi Neo+.

Bunga tabungan Neo+ adalah sebesar 6%. Memang tidak sebesar bunga deposito, tapi uang bisa ditarik sewaktu-waktu.

Biasanya bunga tabungan di Bank akan cari setiap bulan. Tapi di Aplikasi Neo+ ini bunga akan cair setiap hari.

Jadi, misal ingin mendapatkan bunga dari Bank Neo+ tapi tidak ingin deposito karena uang tidak bisa ditarik, kamu bisa menabung saja. Uang tetap bisa ditarik kapanpun.

3. Hadiah Log in Harian Neo+

Kamu juga bisa Gacha hadiah hanya dengan log in Aplikasi Neo+ setiap harinya. Banyak hadiah yang menuntungkan bisa didapat dari cara ini. Mulai dari voucher potongan deposito, tambahan bunga deposito, dan voucher experience untuk mendapatkan bunga lebih.

Ada juga hadiah uang tunai loh, nominalnya beragam. Kalau beruntung, kamu bisa dapat hingga Rp. 999.000 alias 1 juta rupiah.

Meskipun tidak dapat uang dari bunga tabungan atau deposito, kamu tetap bisa mendapatkan uang dari Neo+ tanpa mengundang teman hanya dengan log in setiap harinya.

4. Cashback Neo+

Neo+ juga menawarkan Cashback setiap transaksi yang kamu lakukan. Seperti top up e-wallet, transfer VA (virtual account), transfer ke referral (orang yang diundang), dan banyak transaksi lainnya.

Jadi, misal kamu punya kebutuhan transaksi online bisa pakai Neo+ saja. Selain gratis biaya admin untuk transfer ke lain Bank, kamu juga berkesempatan dapat cashback untuk setiap transaksi menggunakan Aplikasi Neo+.

Untuk nominalnya random alias beragam ya Sob. Mulai dari ribuan hingga ratusan ribu Rupiah. Makanya, selalu pakai Neo+ untuk transaksi siapa tahu kamu lagi beruntung dan dapat cashback hingga ratusan ribu.

Oh iya, untuk cashback transaksi referral hanya berlaku untuk orang yang mengundang dan diundang ya. Jadi kalau kamu belum buka rekening, pakai Kode Referral: R8QKC2. Atau lebih lengkapnya baca di artikel Aplikasi Penghasil Uang Neo+.

Akhir Kata

Jadi itu dia ya Sobat Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman. Jadi misal kamu sudah merasa kesulitan untuk mengundang pengguna baru, jangan hapus dulu aplikasinya, coba gunakan cara-cara di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Neo+ tanpa Mengundang Teman"