Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membobol Wifi dengan HP Oppo

 Cara Membobol Wifi dengan HP Oppo - Zaman semakin canggih, akses internet pun semakin mudah kita dapat. Tidak seperti dulu, dimana kalau kita mau internetan harus ke warnet. Mau pasang sendiri biayanya pun relatif mahal.

Sekarang, hampir disetiap sudut terutama daerah perkotaan tersedia jaringan Wifi. Mulai dari yang berbayar, memang dibagikan untuk pengguna umum, atau diprivate untuk pengguna tertentu.

Seperti di kafe atau tempat nongkrong lainnya misal, pasti tersedia jaringan wifi gratis yang disediakan untuk paran pengunjung. Tapi biasanya jaringan wifi ini ada passwordnya, sehingga hanya pengunjung yang diberi tahu password bisa memakainya. Kalau mau pakai wifinya, tinggal pesan saja dan tanyakan passwordnya.

Cara Membobol Wifi dengan HP Oppo

Ada juga beberapa jaringan wifi yang kita temukan namun diproteksi dengan password karena memang bukan diperuntukan untuk umum.

Seperti pada artikel sebelumnya, Cara Bobol Wifi  Tetangga yang di Password, pasti sebagian dari Sobat punya tetangga yang memiliki jaringan wifi. Dan tentu ada proteksi password karena memang jaringan wifi tersebut mereka gunakan untuk kebutuhan pribadi.

Atau kebetulan rumah dekat dengan perkantoran yang memiliki jaringan wifi untuk kebutuhan kantor tersebut. Pasti ada passwordnya juga.

Cara paling baik untuk bisa mengakses jaringan wifi tersebut adalah dengan meminta izin agar dapat ikut menggunakan wifi. Kalau tetangga, kemungkinan besar kalian pasti akan diizinkan asal dengan penggunaan internet yang wajar.

Tapi bagaimana kalau diizinkan? Padahal kita butuh jaringan wifi tersebut. Untuk keadaan emergency atau darurat, mungkin membobol wifi bisa menjadi cara yang diperbolehkan.

Cara Membobol Wifi dengan HP Oppo

Membobol Wifi dengan HP Oppo dengan Aplikasi

Nah, kali ini JagoanGadget.com akan membagikan cara membobol wifi dengan HP Oppo. Yap, khusus pengguna HP Oppo. Kalau pada artikel yang kita sebutkan di atas adalah cara umum membobol wifi dengan menggunakan beberapa cara. Pada artikel kali ini, cara yang akan dibagikan adalah untuk pengguna smartphone Android Oppo.

Membobol Wifi dengan HP Oppo bisa dilakukan dengan bantuan Aplikasi. Juga sudah kita bahas sebelumnya di artikel Rekomendasi Aplikasi Pembobol Wifi, ada beberapa Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membobol wifi.

1. WiFi Master

Yang pertama, pengguna HP Oppo bisa menggunakan Aplikasi WiFi Master. Caranya mudah kok, tinggal unduh aplikasinya dan jalankan.

Untuk lebih detail, Sobat bisa simak penjelasan berikut: 

  • Unduh dan instal WiFi Master di Playstore
  • Jika sudah, buka aplikasi
  • Pindai atau scan jaringan yang tersedia disekitar
  • Tunggu hingga semua jaringan selesai dipindai dan muncul
  • Pilih jaringan yang ingin dibobol
  • Selesai, wifi berhasil dibobol

2. WPS Connect

Selanjutnya ada Aplikasi WPS Connect untuk membobol wifi dengan HP Oppo. Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Karena memang membobol wifi termasuk tindakan hacking yang dilarang oleh Google.

Tapi jangan khawatir, Sobat bisa unduh di Market App lainnya secara gratis, seperti di ApkPure misalnya. Kalau bingung carinya, langsung saja klik Download.

  • Setelah mengunduh file apk nya, instal
  • Buka Aplikasi WPS Connect
  • Pindai agar jaringan yang tersedia muncul
  • Setelah muncul, pilih salah satu jaringan wifi yang ingin dihubungkan
  • Pilih Connect
  • selesai

3. Penetrate Pro

Penetrate Pro juga aplikasi untuk membobol wifi dengan HP Oppo yang tidak ada di Playstore. Tapi kamu bisa mendapatkan di ApkTry, klik Download.

  • Unduh dan Instal melalui link di atas
  • Buka aplikasi Penetrate Pro
  • Pindai jaringan
  • Pilih salah satu jaringan yang tersedia
  • Connect
  • Selesai

Membobol Wifi dengan HP Oppo tanpa Aplikasi

Pasti Sobat juga mencari cara membobol Wifi dengan HP Oppo dengan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Sayangnya, baik untuk HP Oppo atau smartphone dari brand lainnya belum mendukung fitur yang bisa digunakan untuk membobol Wifi. Karena memang hal ini termasuk hacking yang dilarang.

Memang sih, kalau harus pakai aplikasi tambahan cukup merepotkan. Apalagi kalau pas kondisi HP sedang banyak file atau aplikasi, bisa bikin HP lemot kalau harus instal aplikasi lagi.

Ya tapi mau bagaimana lagi? Kalau Sobat mau cari cara membobol wifi dengan HP Oppo, satu-satunya solusi adalah dengan menggunakan aplikasi pembobol wifi.

Akhir Kata

Mudah bukan cara membobol wifi dengan HP Oppo. Banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membobol wifi.

Tapi ada juga beberapa yang sudah tidak bisa bekerja dengan baik. Ya mungkin karena pembaruan sistem yang menyebabkan aplikasi tidak bisa lagi digunakan untuk membobol wifi.

Tapi selalu ada aplikasi baru untuk bobol wifi. Bisa cek juga artikel JagoanGadget.com yang lain, di Aplikasi Pembobol Wifi Terbaru.