Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbaru

 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Belakangan ini banyak aplikasi viral yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Mulai dari Aplikasi baru, hingga Aplikasi lama seperti TikTok.

Hal ini memang menjadi sebuah strategi marketing atau promosi Aplikasi untuk menarik minat dan meningkatkan jumlah penggunanya.

Dengan mengadakan event tertentu, pengguna bisa mendapatkan uang tunai setelah melakukan tugas yang tersedia. Kebanyakan, tugasnya adalah dengan mengundang pengguna baru. Setiap ada pengguna yang berhasil kita undang menggunakan Aplikasi, kita akan mendapatkan reward berupa uang tunai.

Tapi ada juga loh Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman. Jadi, kita tidak perlu repot-repot mencari pengguna baru untuk bisa mendapatkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Namun, ada beberapa Aplikasi yang proses pencairan dana bonus ribet dan lama. Bahkan beberapa ada juga yang ternyata hanya hoaks alias penipuan, uang bonus dari Aplikasi tidak bisa ditarik.

Untuk itu, Sobat harus memilih Aplikasi Penghasil Uang. Selain harus benar-benar bisa cair, cari Aplikasi yang proses penarikkan dananya mudah dan cepat.

Jangan sampai sudah capek-capek menyelesaikan tugas untuk mendapatkkan reward, ternyata proses penarikkan lama atau bahkan tidak cair.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaru

Nah, berikut ini JagoanGadget.com akan membagikkan rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat terbaru. Tidak hanya benar-benar bisa menghasilkkan uang, tapi proses pencairan atau penarikkan dana cepat anti ribet.

1. Snack Video

Seperti yang sudah kita ketahui, Snack Video merupakan salah satu platform berbagi video pendek baru. Bisa dibilang sosial media semacam TikTok ataupun IG Reels.

Untuk mengundang minat pengguna, Aplikasi Snack Video mengadakan event bagi-bagi uang tunai. Bagi penggunanya yang berhasil mengundang orang untuk menjadi pengguna baru, akan mendapatkan hadiah uang tunai hingga Rp. 80.000 orang.

Langkah pertama tentu kita harus membuat akun Snack Video terlebih dahulu, caranya: 

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu metode, bisa dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih menu "setting" di pojok kanan atas
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Snack Video

Setelah itu, kita tinggal mengundang pengguna baru menggunakan Kode Referral yang kalian miliki.

Snack Video termasuk Aplikasi Penghasil Uang Tercepat. Setelah berhasil mengundang pengguna baru, kita akan mendapatkan koin yang setiap pukul 02:00 akan ditukar menjadi uang tunai. Kita bisa langsung menarik dana dengan cepat masuk ke rekening tanpa ribet.

2. Neo+ BNC

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat berikutnya ada Neo+, Bank Digital dari BNC. Untuk lebih lengkapnya, Sobat bisa baca di artikel Aplikasi Penghasil Uang Neo+.

Bank Digital baru ini mengadakan event bago-bagi uang untuk pengguna yang berhasil mengajak orang untuk membuka rekening Neo+. Setiap orangnya, kita akan mendapatkan uang sebesar Rp. 25.000.

Sama, pertama kita harus buat akun dan buka rekening Neo+ dulu. Tenang, tidak ada setoran awal kok, jadi bisa buka rekening secara gratis.

  • Unduh Aplikasi Neo+ di Playstore, klik Download Neo+
  • Buka Aplikasi dan registrasi akun
  • Masukkan nomor HP
  • Ketuk "Minta OTP"
  • Masukkan kode OTP
  • Masukkan "Kode Referral": R8QKC2
  • Ketuk "Daftar Sekarang"
  • Langkah selanjutnya membuat rekening BNC

Jangan lupa untuk menyelesaikan semua proses verifikasi mulai dari KTP hingga KYC (Know Your Customer).

Setelah semua selesai, kamu bisa mulai mengundang orang untuk mendapatkan uang tunai.

Tidak hanya dengan mengundang teman, ada beberapa cara lain untuk menghasilkan uang tanpa mengundang pengguna baru dari Neo+. Baca di Cara Menghasilkan Uang dari Neo+ tanpa Undang Teman.

3. Pluang

Kemudian ada Pluang, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat. Salah satu platform investasi digital ini juga memberikan kesempatan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan cara mendundang pengguna baru.

Caranya: 

  • Unduh Aplikasi, bisa klik link: Download Pluang
  • Setelah selesai terinstal, buka Aplikasi
  • Masukkan nama (sesuai KTP), nomor telepon, dan email aktif
  • Pada kolom "Kode Referral", masukkan: HARY185862
  • Kemudian ketuk "Daftar"

Undang teman sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan bonus berupa uang tunai. Setiap 1 orang pengguna baru yang berhasil diundang, kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar 15 ribu Rupiah. Kok sedikit? Tenang, kalau kamu berhasil mengundang teman lebih banyak, kamu juga bisa mendapatkan bonus lebih hingga Rp. 1.000.000.

Selain itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dari berinvestasi dengan membeli produk-produk investasi yang tersedia. Mulai dari Emas Digital, Saham, Reksa Dana, hingga Cryptocurrency yang sedang viral.

Untuk informasi tentang mata uang kripto, kamu juga bisa baca-baca artikel di label Crypto.

4. LikeIt Lite

Sama seperti Snack Video dan TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat ini adalah platform berbagi video pendek. Dan juga dengan mengundang pengguna baru, kita bisa mendapatkan reward alias hadiah berupa uang tunai.

Kelebihannya adalah Aplikasi ini tidak sepopuler TikTok dan Snack Video, sehingga untuk mencari dan mengundang pengguna baru tentu akan lebih mudah. Karena belum banyak orang yang memakainya.

Nah, kalau Sobat cari Aplikasi Penghasil Uang yang bisa cepat menghasilkan mungkin LikeIt Lite ini bisa jadi solusinya.

5. Baca Plus

Seperti namanya, dengan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat ini kamu bisa dapat uang dengan hanya baca-baca dari HP Smartphone kamu.

Memang sih, kalau untuk urusan hasil mungkin akan lama untuk bisa merasakan hasilnya. Karena hasil yang akan didapat dari baca berita atau artikel di Aplikasi ini tergolong receh.

Namun, untuk urusan pencairan dan penarikkan Baca Plus cukup cepat.

6. ClipClaps

Dengan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat ini, kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi Dollar yang bisa kamu tarik dengan cepat.

Dengan menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia, kamu bisa mengumpulkan Dollar yang bisa kamu tarik setelah mencapai batas penarikkan yakni $15.

Kamu bisa nonton video, main game, unggah konten video, dan beberapa tugas lainnya untuk bisa mendapatkan rewards dari Aplikasi ini.

Akhir Kata

Nah, jadi itu dia ya Sobat rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang bisa JagoanGadget.com bagikan.

Kamu bisa coba beberapa Aplikasi di atas untuk bisa menghasilkan uang dengan cepat hanya bermodalkan HP dan internet.

Oh iya, kalau kamu punya rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang lainnya, bisa share di kolom komentar yang bisa menjadi informasi sangat bermanfaat untuk Sobat lainnya. Terima Kasih


Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbaru"