Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Coin Crypto yang Menjanjikan 2022

Coin Crypto yang Menjanjikan 2022 - Coin Crypto menjadi salah satu hal yang trending belakangan ini. Semenjak harga Bitcoin berhasil menembus angka 900 juta per 1BTC nya, banyak orang yang mulai melirik bisnis trading crypto termasuk orang awam.

Bagaimana tidak? BTC yang harganya hanya dikisaran puluhan ribu pada tahun 2010an, di tahun 2021 tepatnya di pertengahan tahun harganya bisa tembus di angka 900 juta. Banyangkan kalau Sobat dulu beli 1 BTC saja.

Coin Crypto yang menjanjikan 2022

Kalau kita beli BitCoin sekarang, rasanya sudah sangat telat. Untuk bisa mendapatkan keuntungan di trading crypto, tentu kita harus cari coin yang masih murah atau diprediksi akan naik harganya.

Meskipun tidak ada yang bisa memastikan Coin Crypto apa yang akan naik, tapi setidaknya kenaikan harga bisa diprediksi dari beberapa hal, seperti dari grafik naik-turunnya harga coin tersebut.

Coin Crypto yang Menjanjikan 2022

Coin Crypto yang akan Naik

Berikut JagoanGadget.com akan memberikan sebuah informasi untuk Sobat semua, mengenai Coin Crypto apa yang akan naik dan menjanjikan untuk dijadikan investasi pada tahun 2022.

Perlu diingat, beberapa Coin Crypto ini merupakan coin yang berpotensi dan diprediksi akan naik harganya. Tapi tentu prediksi dengan data-data ya Sobat.

1. Cardano (ADA)

Cardano merupakan salah satu Coin Crypto yang memiliki Blockchain sendiri, namun harganya masih dikisaran 30 ribuan.

Coin Crypto lainnya yang memiliki Blockchain adalah BitCoin (BTC) yang harganya sudah dikisaran 800 juta dan Ethereum (ETH) di harga 60 jutaan.

Mungkin Sobat semua sudah punya gambaran ya untuk Cardano ini. Dengan "spesifikasi" yang sama dengan BTC dan ETH, ADA harganya masih jauh lebih murah. Jadi Coin Crypto ini bisa dibilang cukup menjanjikan.

Harga rata-rata Cardano (ADA) Rp. 30.000 per coin

2. Compound (COMP)

Meskipun harganya 4 jutaan, tapi kamu bisa berinvestasi Coin Crypto Compound mulai dari 200 ribu saja loh di Aplikasi Pluang. COMP ini merupakan salah satu Coin Crypto yang Menjanikan 2022.

Compound merupakan protokol pada blockchain Crypto Ethereum (ETH) yang menentukan pasar uang. Yang artinya kumpulan aset dengan tingkat bunga yang diturunkan secara algoritmik berdasarkan pada penawaran dan permintaan aset. 

Harga rata-rata Compound (COMP) Rp. 4.400.000 per coin

3. Polygon (MATIC)

Selanjutnya, ada Polygon (MATIC) sebagai Coin Crypto yang menjanjikan 2022 yang harganya masih kisaran 27 ribuan. Kenapa menjanjikan?

Dilihat grafik selama 1 tahun belakangan, Polygon mengalami penurunan harga yang cukup signifikan hingga di angka 10 ribu Rupiah. Sejak beberapa bulan kemarin, Coin Crypto ini harganya berangsur naik hingga menembus angka 27 ribu loh.

Kalau dilihat dari grafiknya, Coin Cripto ini akan naik dan sangat menjanjikan di tahun 2022. Apalagi ada beberapa investor yang tertarik dengan Polygon.

Harga rata-rata Polygon (MATIC) Rp. 27.000 per coin

4. AAVE

Saat ini, Coin Crypto AAVE berada di angka 4 jutaan, yang sebelumnya pernah mencapai harga 10 juta per coin.

Apalagi, pada grafiknya AAVE belum menunjukkan peningkatan harga yang cukup tajam. Yang artinya, Coin Crypto yang menjanjikan 2022 ini cocok untuk investasi dengan jangka waktu panjang.

Kalau kamu beli AAVE sekarang di harga 4 jutaan, saat harganya bisa mencapai yang tertinggi lagi, kamu bisa dapat keuntungan hingga 2,5x lipat loh.

Harga rata-rata AAVE Rp. 4.850.000 per coin

5. Uniswap (UNI)

Uniswap (UNI) juga menjadi salah satu Coin Crypto yang menjanjikan 2022. Tahun lalu UNI masih dikisaran 50 ribu Rupiah, dan beberapa bulan belakangan harganya masih stabil di 350 ribuan.

UNI juga pernah mencapai harga tertinggi di 600 ribuan. Misal kita beli sekarang, saat harganya bisa mencapai tertinggi lagi kita bisa untuk hampir 2x lipat. Kalau bisa tembus harga tertingginya bisa dapat lebih.

Harga rata-rata Uniswap (UNI) Rp. 350.000 per Coin

Akhir Kata

Sekali lagi, tidak ada yang bisa memastikan kapan harga sebuah Coin Crypto akan naik. Namun, dengan data yang ada, kita bisa memprediksi Coin Crypto yang menjanjikan 2022, yang harganya akan naik.

Tips untuk Sobat yang baru mulai atau belajar trading crypto, jangan membeli sebuah Coin Crypto saat harganya mahal. Bagaimana bisa tahu harganya mahal atau tidak? Kita bisa lihat dari grafik harga, saat harga tinggi jangan dibeli. Beli saat harganya murah (harga terendah/mendekati harga terendah).

Untuk pemula, JagoanGadget.com mungkin bisa merekomendasikan Aplikasi Tokocrypto untuk belajar trading crypto. Bisa cek selengkapnya di Belajar Trading Crypto untuk Pemula.

Posting Komentar untuk "Coin Crypto yang Menjanjikan 2022"