Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Kirim Chip Higgs Domino Island

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island

 Cara Kirim Chip Higgs Domino - Bisa dapat Jackpot di permainan Slot Higgs Domino Island memang bisa membuat hati jadi bahagia. Apalagi kalau pas pasang Max Bet, bisa dapat puluhan B Chip.

Tapi tahukah kamu? Kalau bukan hati yang senang saja yang bisa kamu dapatkan saat memperoleh Jackpot, tapi kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menjual Chip hasil Jackpot tersebut.

Emang Chip Higgs Domino bisa dijual? Sangat bisa, seperti yang sudah kita bahas di artikel Cara Bongkar Chip Higgs Domino. Kamu bisa "membongkar" alias menjual Chip yang banyak, baik ke sesama pemain maupun ke penjual yang memperjualbelikan Chip.

Lumayan loh, harga 1B Chip Higgs Domino berkisar antara 55 hingga 60 ribu Rupiah. Banyangin kalau dapat Jackpot Kakek Merah di FaFaFa sampai 90B, 90x55.000 hampir 5 juta loh.

Kirim Chip Higgs Domino Island

Untuk menjual Chip Higgs Domino caranya dengan transfer atau kirim Chip ke akun pembeli. Mudah kok, bagi yang sudah tahu. Kalau belum tahu caranya, ya pasti susah.

Nah, di artikel kali ini JagoanGadget.com akan membagikan tutorial Cara Kirim Chip Higgs Domino. Sehingga kamu bisa menjual Chip yang didapat dari memenangkan permainan.

Tidak hanya bisa dijual, Chip juga bisa kamu berikan untuk teman yang sama-sama memainkan Higgs Domino dengan cara mengirimnya. Atau mungkin kamu punya lebih dari 1 akun, bisa juga Chip dibagikan ke akun lainnya.

Syarat Kirim Chip Higgs Domino

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum mengirim Chip. Akun Higgs Domino bisa digunakan untuk transfer Chip setelah melakukan Top Up 1x, dengan nominal minimal 10 ribu Rupiah.

Setelah Top Up dengan nominal 10 ribu, level akun akan menjadi VIP 1. Dimana akun sudah bisa digunakan untuk transfer Chips Higgs Domino ke sesama pemain. Pada level ini, limit harian untuk transfer adalah 2B. Kalau ingin transfer lebih, kamu harus meningkatkan level VIP dengan cara Top Up lebih banyak.

Limit Transfer Higgs Domino

Agar bisa transfer Chip lebih banyak setiap harinya, nominal Top Up harus ditingkatkan agar level VIP akun Higgs Domino dan limit bisa meningkat juga. Rinciannya sebagai berikut: 

  • Total Top Up Rp. 10.000 limit harian 2B
  • Total Top Up Rp. 50.000 limit harian 10B
  • Total Top Up Rp. 1.000.000 limit harian 50B

Jadi misal sudah pernah Top Up 10 ribu tapi ingin transfer 10B per harinya, kamu hanya perlu melakukan Top Up Higgs Domino sebesar 40 ribu. Sehingga total top up kamu sudah 50 ribu dan bisa dapat limit 10B per hari.

Kenapa Sudah Top Up tapi Tidak Bisa Kirim Chip Higgs Domino?

Hal selanjutnya yang perlu diketahui masalah kirim Chip Higgs Domino adalah harus ada Chip sisa 500M pada akun. Yang artinya, kamu harus memiliki Chip lebih dari 500M untuk bisa kirim Chip.

Misal kamu punya Chip 600M, maka yang bisa dikirim adalah 100M. Atau kamu punya 1B dan mau kirim/jual Chip? Tidak bisa, kamu harus punya minimal 1,5B untuk bisa kirim 1B.

Cara Kirim Chip Higgs Domino

Setelah kamu memahami hal mengenai persyaratan agar bisa kirim Chip Higgs Domino, selanjutnya kamu juga harus tahu bagaimana cara kirim Chip Higgs Domino kalau belum tahu.

Mudah kok, tinggal ikuti langkah berikut: 

  • Buka Aplikasi Higgs Domino Island
  • Cari menu "Kirim" di sebelah kanan atas
  • Masukkan nomor ID akun yang ingin dikirim Chip
  • Pastikan akun benar
  • Masukkan jumlah Chip yang ingin dikirim
  • Kirim
  • Masukkan password akun kamu
  • Selesai, Chip sudah terkirim dan bisa diambil di inbox penerima

Sekali lagi, pastikan akun yang penerima Chip sudah benar. Selain dengan nomor ID, kamu bisa cek dengan nama Akun apakah sudah sesuai dengan akun yang ingin dikirimi Chip. Karena kalau Chip sudah terlanjur terkirim, tentu tidak akan bisa kembali lagi.

Kendala Kirim Chip Higgs Domino

Kalau sudah tahu dan bisa cara kirim Chip Higgs Domino, ada kemungkinan Sobat sekalian akan mengalami kendala. Karena memang ada beberapa masalah atau kendala yang terjadi pada proses kirim Chip Higgs Domino.

• Tidak ada Menu Kirim Chip Higgs Domino

Yang pertama adalah tidak adanya menu kirim yang tampil sehingga tentu kita tidak akan bisa kirim Chip Higgs Domino. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal terkait persyaratan kirim Chip Higgs Domino.

Bisa jadi karena sudah limit transfer atau kirim Chip sudah habis. Kalau sudah transfer mencapai limit yang tersedia, menu "Kirim" memang tidak akan tampil.

Atau bisa jadi karena memang akun belum pernah Top Up sehingga belum tersedia fitur kirim Chip Higgs Domino. Sehingga menu "Kirim" tidak muncul.

Selain hal yang terkait persyaratan kirim Chip, hilangnya menu "Kirim" bisa juga disebabkan karena bug pada aplikasi Higgs Domino Island. Banyak pemain yang menggunakan fitur tambahan, salah satunya Aplikasi Higgs Domino Mod Speeder yang mana bukan aplikasi resmi atau ori dari Playstore. Ada banyak sekali pilihan Aplikasi MOD lainnya, yang mungkin tidak sempurna sehingga mengalami bug dan menu "Kirim" hilang. Untuk mengatasinya, hapus aplikasi dan gunakan yang diunduh pada Playstore.

• Chip Higgs Domino Tidak bisa Diklaim

Untuk menerima kiriman Chip Higgs Domino, penerima harus membuka inbox dan klaim notifikasi pengiriman Chip. Kalau tidak diklaim tentu tidak akan masuk.

Tapi sering terjadi notifikasi sudah masuk di inbox tapi tidak bisa diklaim. Hal ini kebanyakan disebabkan hal sepele, yakni kondisi jaringan internet yang buruk alias lemot. Untuk mengatasinya adalah tutup aplikasi, kemudian pastikan jaringan internet bagus dan kemudian coba klaim kembali.

• Chip Tidak Masuk di Inbox

Kendala yang mungkin terjadi berikutnya adalah Chip Higgs Domino tidak masuk di Inbox padahal sudah dikirim. Hal ini bisa bikin jantung deg-degan, apa Chip yang tidak masuk hilang? Tidak, Chip pasti masuk ke akun penerima kok. Asalkan sudah dipastikan akun benar, tidak salah kirim.

Notifikasi kirim Chip Higgs Domino memang biasanya sedikit terlambat masuk. Jadi kalau belum ada notifikasi yang masuk di inbox, tunggu saja beberapa menit.

Apalagi notifikasi inbox Higgs Domino tidak realtime, yang artinya tidak otomatis refresh. Sehingga kamu harus refresh manual untuk menerima pemberitahuan baru. Cara paling ampuh untuk refresh adalah tutup dan buka lagi aplikasi.

Akhir Kata

Jadi itu dia ya Sobat Cara Kirim Chip Higgs Domino yang sudah kita bahas hingga tuntas. Mulai dari syarat, langkah-langkah, kendala hingga cara mengatasinya.

Perlu diingat kembali, periksa ulang nomor ID dan nama akun Higgs Domino Island yang ingin dikirimi Chip. Chip yang sudah dikirim pasti akan masuk ke akun penerima. Jadi kirim Chip sudah pasti masuk dan tidak akan hilang. Kecuali kamu salah kirim, Chip akan hilang (ke akun pemilik ID) kalau salah masukkan ID.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Kirim Chip Higgs Domino Island"