Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Berlangganan Netflix Sharing dan Private

Cara Berlangganan Netflix - Zaman serba canggih seperti sekarang, kita tidak perlu ke bioskop atau tempat nonton lainnya untuk menonton film-film terbaru.

Tidak hanya VCD/DVD Player atau semacamnya yang masih perlu film dalam bentuk fisik (VCD/DVD)Saat ini, banyak perangkat canggih mendukung dengan koneksi internet untuk menonton film di rumah. Seperti Smartphone (Android/iOS), Tablet, hingga Smart TV.

Kita bisa bisa menonton film dan tontonan terbaru melalui perangkat tersebut dengan bantuan jaringan internet. Melalui banyak platform penyedia streaming online, kita bebas memilih film yang ingin kita tonton tanpa harus keluar rumah.

Netflix merupakan salah satu streaming video online berbayar terbaik. Di Netflix tersedia berbagai macam tontonan termasuk film, dari yang terbaru hingga film lawas yang mungkin masih kalian ingin tonton. Sudah tahu belum cara berlangganan Netflix?

Cara Berlangganan Netflix

Untuk berlangganan Netflix dan nonton film sebenarnya cukup mudah kok. Tinggal buat akun jika belum punya, pilih paket, bayar, nonton deh. Untuk lebih detail, berikut langkah-langkahnya: 

  • Buka situs Netflix, di netflix.com
  • Buat akun (SignUp) jika belum punya
  • Isi email pada kolom
  • Kemudian klik "Get Started" ata "Mulai"
  • Buat password
  • Pilih salah satu paket yang diinginkan
  • Tentukan metode pembayaran
  • Lakukan pembayaran sesuai tagihan melalui metode yang dipilih
  • Selesai, bisa mulai streaming film

Untuk rincian biaya langganan Netflix, bisa cek di artikel Berapa sih Biaya Langganan Netflix?

Mudah bukan? Tapi mungkin ada hal yang akan cara berlangganan Netflix tidak mudah untuk sebagian orang.

Metode pembayaran menjadi kendala bagi beberapa orang untuk berlangganan Netflix. Untuk bayar biaya langganan Netflix, pengguna bisa menggunakan Kartu Kredit. Tentu tidak semua orang memiliki Kartu Kredit.

Meskipun sekarang ada pembaruan pada metode pembayaran Netflix, yakni bisa pakai e-wallet. Namun tetap saja, tidak semua orang menjadi pengguna e-wallet. Apalagi pilihan e-walletnya juga terbatas, hanya Gopay dan DANA saja.

Cara Berlangganan Netflix Sharing dan Private

Cara Berlangganan Netflix Sharing

Solusi buat yang kalian yang ingin berlangganan dan ingin nonton film di Netflix, tapi terkendala metode pembayaran. Kamu bisa berlangganan dengan cara berlangganan Netflix Sharing atau Shared Account Netflix.

Apa itu Netflix Shared Account?

Netflix Shared Account adalah beberapa akses ke 1 akun Netflix yang dibagi. Setiap 1 akun Netflix bisa di akses 4 pengguna dalam waktu yang bersamaan. Penjual Netflix Shared Account, berlangganan Netflix Premium pada 1 akun dan kemudian menjual 1 akses yang bisa digunakan 1 pengguna untuk nonton di Netflix dengan fitur premium. Dan tentu harga jauh lebih murah.

Apakah Netflix Shared Account Aman?

Kalau dari segi penggunaan, bisa dipastikan sangat aman sekali. Karena setiap akses hanya bisa dibuka dengan PIN yang sudah dibuat. Jadi misal berlangganan Netflix Shared Account, akses hanya bisa digunakan pemilik yang tahu PIN nya saja, pengguna lain dalam 1 akun hanya bisa membuka aksesnya masing-masing.

Nah, kalau kamu berminat untuk beli Netflix Shared Account, disini JagoanGadget.com juga menyediakan loh.

• Shared Account Netflix Premium

  • 1 Bulan 35K
  • 3 Bulan 100K
  • 6 Bulan 195K

Ini Netflix Premium ya, jadi kamu bisa nonton pakai HP ataupun SmartTV dengan kualitas video terbaik.

Tentu jauh lebih murah dibanding harus langganan di Netflix. Untuk paket Mobilenya saja 54K per bulan, cuma bisa nonton di HP dengan kualitas video 480P. Dan untuk paket Premium yang harganya 186K per bulannya.

Apalagi kalau butuh cuma nonton sendiri atau di 1 perangkat saja. Mending beli Netflix Shared Account saja daripada 3 aksesnya nganggur.

• Private Account Netflix Premium

Nggak mau yang Shared Account? Kami juga menyediakan 1 akun Netflix Premium dengan 4 akses yang bisa kamu beli dengan harga 160.000 Rupiah saja per bulan. Lebih murah kan?

Ini cocok untuk kamu yang ingin patungan akun Netflix Premium bersama teman, dengan akses penuh 1 akun Netflix.

*Reseller ada harga khusus

✓ Akun Premium
✓ Legally Paid
✓ Tanpa Ribet
✓ Tanpa Kartu Kredit
✓ Aman dan Bergaransi

Nah, kalau berminat atau ingin bertanya-tanya terlebih dahulu bisa langsung klik Hubungi Kami.

Posting Komentar untuk "Cara Berlangganan Netflix Sharing dan Private"