Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Aman 2021

Aplikasi Penghasil Uang Halal - Banyak sekali Aplikasi-Aplikasi Mobile yang bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, baik pada HP Android di Playstore maupun iPhone di AppStore.

Akan tetapi dari semua Aplikasi Penghasil Uang yang ada, tidak sedikit yang tidak benar-benar bisa menghasilkan uang. Bahkan ada juga yang sebenarnya mengandung unsur Skema Ponzi dan Money Game, meskipun kita bisa menghasilkan uang dari Aplikasi tersebut tapi banyak pengguna lain yang dirugikan.

Seperti Aplikasi VTube misalnya, yang mengaku bisa menghasilkan uang dan sempat viral di awal tahun 2021 ini. Yang mana perputaran uang pada Aplikasi ini hanya antara anggota atau member saja. Memang ada yang bisa dapat uang dari VTube, tapi di sisi lain sangat banyak yang lebih dirugikan. Cek di label: VTube.

Aplikasi Penghasil Uang Halal

Aplikasi Penghasil Uang Halal 2021

Karena itulah, banyak orang yang mencari Aplikasi Penghasil Uang Halal yang benar-benar bisa menghasilkan uang.

Ngomong-ngomong soal "Halal", dalam KBBI kata ini memiliki makna diizinkan. Sedangkan dalam Islam, maknanya lebih luas disertai hukum-hukum yang ada dalam Islam sendiri.

Untuk Aplikasi Penghasil Uang, kata "Halal" disini akan lebih kita persempit artinya agar lebih detail dan jelas. Jadi kita akan mengenai Aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara halal, yang artinya benar-benar bisa menghasilkan uang dan tidak merugikan pihak atau orang lain.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk Aplikasi Penghasil Uang yang dijamin halal. Sekali lagi, kriteria halal di sini kita fokuskan pada beberapa hal, yakni:

  • Benar-benar menghasilkan Uang
  • Tidak ada unsur Ponzi atau Money Game
  • Tidak merugikan orang lain
  • Tidak ada unsur Gambling alias Judi

1. Aplikasi Snack Video

Yang pertama dan sangat JagoanGadget.com rekomendasikan untuk Aplikasi Penghasil Uang Halal adalah Snack Video. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari Aplikasi ini.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengundang teman (pengguna baru). Setiap 1 orang yang diundang, kita berkesempatan mendapatkan uang tunai hingga 80 ribu Rupiah. Langkah awal untuk mengundang teman adalah dengan mengunduh dan membuat akun Snack Video, caranya:

  • Klik Snack Video untuk download, lalu klik "Dapatkan Uang"
  • Buka Aplikasi Snack Video
  • Pilih menu "profil" yang terletak di pojok kanan bawah
  • Setelah itu, Sobat bisa memilih salah satu metode log in
  • Pilih salah satu metode, bisa dengan Facebook, Gmail, atau Nomer HP
  • Isi jenis kelamin dan tanggal lahir
  • Sobat bisa melengkapi biodata dengan pilih menu "setting" di pojok kanan atas
  • Selesai, Sobat sudah memiliki akun Snack Video

Setelah memiliki akun, kamu bisa mengundang orang lain untuk mengunduh Aplikasi Snack Video. Jangan lupa gunakan kode referral kamu agar dapat rewardnya ya.

Kamu juga bisa menghasilkan uang dari Aplikasi Snack Video tanpa undang teman loh. Snack Video mengadakan sebuah event, yakni Reward Creator. Dimana pengguna berkesempatan mendapatkan uang dari konten-konten yang diunggahnya. Selengkapnya bisa cek artikel di label: Snack Video.

Snack Video juga tergolong sebuah platform atau media sosial baru. Ini bisa menjadi sebuah kesempatan bagus untuk kamu menjadi selebgram di platform ini. Kamu bisa mulai membangun sebuah akun dengan banyak pengikut, caranya dengan mengunggah konten menarik. Sehingga kamu berkesempatan mendapatkan endorse atau promosi berbayar melalui akun Snack Video kamu.

2. Aplikasi Neo+ BNC

Aplikasi Penghasil Uang Halal berikutnya adalah Neo+, sebuah Aplikasi Bank Digital. Seperti fungsi Bank pada umumnya yaitu menyimpan uang, transaksi (transfer), deposito, dan layanan keuangan lainnya.

Bank Neo+ ini juga sedang mengadakan event undang teman dapat uang. Setiap orang yang berhasil diundang, kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar 25 ribu Rupiah. Sebelum mengundang teman, unduh dan buat akun Neo+ dengan cara berikut: 

  • Unduh Aplikasi Neo+ di Playstore, klik Download Neo+
  • Buka Aplikasi dan registrasi akun
  • Masukkan nomor HP
  • Ketuk "Minta OTP"
  • Masukkan kode OTP
  • Masukkan "Kode Referral": R8QKC2
  • Ketuk "Daftar Sekarang"

Setelah membuat akun, yang harus dilakukan adalah membuka rekening. Cari pilihan "Buka Rekening", kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya. Kalau kesulitan, cek di Aplikasi Penghasil Uang Neo+.

3. Aplikasi Pluang

Berikutnya ada Pluang untuk Aplikasi Penghasil Uang Halal. Pluang merupakan sebuah platform untuk investasi. Disini banyak tersedia produk-produk Investasi seperti Saham, Reksadana, hingga Crypto Currency.

Sama seperti Aplikasi lainnya, Pluang sedang ada event undang teman dapat uang. Memang, untuk hadiahnya mungkin relatif lebih kecil yakni 15 ribu Rupiah per orang. Tapi kamu berkesempatan mendapatkan bonus tambahan hingga 1 juta Rupiah jika berhasil mengundang 10-50 orang.

Caranya: 

  • Unduh Aplikasi, bisa klik link: Download Pluang
  • Setelah selesai terinstal, buka Aplikasi
  • Masukkan nama (sesuai KTP), nomor telepon, dan email aktif
  • Pada kolom "Kode Referral", masukkan: HARY185862
  • Kemudian ketuk "Daftar"

Setelah itu, selesaikan proses verifikasi KYC nya ya. Jika sudah, kamu bisa langsung mendungang teman atau bisa juga menghasilkan uang dengan berinvestasi di Aplikasi Pluang.

4. Aplikasi Line Bank

Tahu Line kan? Salah satu Aplikasi Messanger yang berasal dari Jepang. Baru-baru ini, Line bekerja sama dengan HANA Bank (Bank Kesejahteraan Ekonomi).

Line Bank ini juga sedang mengadakan event promosi dengan menawarkan Cash Back sebesar Rp. 150.000 untuk pengguna baru.

Caranya sangat mudah, hanya dengan membuka rekening dan menabung sebesar Rp500.000 saja. Saldo harus dipertahankan selama 14 hari, setelah itu Cash Back akan langsung masuk ke rekening.

Jadi lebih mudah, tanpa harus undang teman. Tapi kamu harus siapkan uang modal dan Cash Back ini hanya berlaku 1x saja. Tapi lumayan loh dapat 150 ribu hanya dengan nabung.

5. Aplikasi SeaBank

Sama seperti Line Bank, SeaBank merupakan Bank Digital baru milik perusahaan Sea (Shopee). Sebenarnya Aplikasi ini tidak menawarkan uang tunai sebagai Cash Back, melainkan berupa Koin Shopee. Lumayan bisa buat belanja di Shopee atau order Shopee Food.

Caranya pun mudah kok, kamu hanya perlu membuka rekening dan menabung sebesar Rp. 200.000. Saldo harus bertahan hingga 31 Oktober 2021. Setelah itu, kamu akan dapat Cash Back Coin Shopee sebesar 50.000,

Nah, jadi itu dia ya Sobat 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal. Kamu bisa memanfaatkan Aplikasi tersebut untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan modal HP. Tentu aman dan tidak merugikan pihak lain.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Aman 2021"