Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wifi Murah, Harga Dibawah 200RB Unlimited up to 20 Mbps

Wifi Murah Dibawah 200RB - Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting, sehingga banyak provider internet yang bersaing menawarkan harga murah. Baik provider operator seluler maupun internet rumahan (Wifi).

Paket data seluler relatif lebih murah, sayangnya biasanya terbatas pada kuota. Adapun paket yang unlimited biasanya kecepatannya lemot. Sedangkan Wifi kecepatan jaringan relatif lebih stabil, ditambah rata-rata paket Internet Wifi unlimited alias tidak ada batas pemakaian kuota. Sayangnya paket berlangganan wifi lebih mahal. Ada nggak sih Wifi dibawah 200rb?

Wifi Dibawah 200RB

Kalau kamu sampai kesini, kemungkinan besar kamu sedang cari Wifi dibawah 200Rb kan? Atau mungkin yang lebih murah? Memang, rata-rata biaya langganan Wifi seperti IndiHome, First Media, Biznet, MNC Play, dan lainnya di atas 300 Ribu per bulannya.

Tapi memang ada loh provider internet rumah alias Wifi yang menawarkan layanannya dengan harga dibawah 200 ribu.

Harga 200RB memang terasa murah untuk berlangganan Wifi. Ketimbang harus beli paket kuota internet 50-100 ribu yang belum tentu cukup untuk sebulan, kalau ada Wifi Dibawah 200RB ya mending pasang Wifi saja. Bisa internetan sepuasnya dengan jaringan yang lebih stabil.

Berikut adalah rekomendasi provider wifi dengan biaya langganan dibawah 200RB: 

Rekomendasi Wifi Murah Dibawah 200RB Unlimited

Ada beberapa provider yang menawarkan layanannya dengan biaya kisaran dan dibawah 200rb per bulannya. Tapi mungkin kamu belum pernah dengar, karena memang yang menawarkan Wifi murah ini merupakan provider baru. Belum setenar IndiHome dan kawan-kawannya.

Dan karena baru, salah satu kekurangannya adalah jangkauannya yang belum terlalu luas, hanya menjangkau kota atau area tertentu. Tapi untuk memastikan, kamu cek saja dulu siapa tahu tempat kamu sudah terjangkau oleh Wifi dibawah 200rb ini.

1. Iconnet, Wifi Murah dari PLN

Iconnect merupakan Provider Internet yang dikelola oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara), lebih tepatnya oleh anak perusahaan PLN.

Mungkin Iconnect ini menjadi Wifi dibawah 200rb yang jangkauannya paling luas, karena di kelola oleh PLN yang jangkauannya sudah luas. Kalaupun daerah kamu belum terjangkau, kemungkinan dalam waktu dekat Iconnect akan memperluas jangkauannya hingga daerah kamu.

Provider Wifi murah ini juga menawarkan biaya layanan yang sangat murah, mulai dari Rp. 185.000 per bulannya. Dengan kecepatan 10 Mbps tanpa ada batas kuota alias unlimited. Ditambah lagi Iconnect sedang ada promo dengan biaya pemasangan gratis, yang harusnya ada biaya sebesar Rp. 250.000.

Wifi Dibawah 200RB

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemasangan dan ketersediaan, bisa akses di situsnya langsung Iconnect.id

2. Stroomnet, 200RB dapat Wifi 20 Mbps

Berikutnya ada Stoomnet. Untuk harga 200 ribuan per bulan, Wifi ini memiliki kecepatan internet yang paling kencang yakni 20 Mbps. Dan tentunya unlimited tanpa batas kuota.

Sayangnya, Stroomnet hanya menjangkau daerah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan Bandung saja. Untuk kamu yang berdomisili di daerah tersebut, bisa coba pakai Wifi Dibawah 200rb ini. Ya meskipun sebenarnya tidak dibawah 200rb harganya, tapi kecepatannya 20 Mbps loh. Mungkin bisa ajak patungan tetangga.

Stroomnet Wifi Dibawah 200RB

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemasangan dan ketersediaan, bisa akses di situsnya langsung registerstroomnet.com

3. Groovy, Wifi 10+10Mbps Dibawah 200RB

Dengan Wifi Groovy, kamu bisa dapat Wifi kecepatan 20 Mbps harga dibawah 200rb. Speed sebenarnya hanya 10 Mbps, namun ada booster yang bisa meningkatkan kecepatan hingga 2x lipat.

Selain murah, kamu juga bisa dapat diskon 33% dan gratis biaya pemasangan kalau berlangganan selama 1 tahun. Tapi lebih disarankan untuk berlangganan bulanan dulu ya Sobat, mungkin bisa coba dulu apakah cocok dengan layanan dari Groovy.

Groovy Wifi Dibawah 200RB

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemasangan dan ketersediaan, bisa akses di situsnya langsung groovy.id

Wifi Dibawah 200RB IndiHome dan lainnya

Mungkin kamu juga pernah mendengar bahwa provider wifi ternama seperti IndiHome dan lainnya pernah menawarkan Wifi Dibawah 200rb. Apa benar?

Perlu kamu ketahui, harga tersebut adalah harga promo terbatas. Seperti IndiHome Triple Play 10 Mbps + TV langganan misalnya, harga promo perbulannya hanya 199 ribu Rupiah. Bahkan ada yang 160 ribuan.

Sayangnya promo tersebut sudah habis. Bahkan kalau kamu dapat harga promo, biaya langganan setelah promo habis juga akan kembali normal dikisaran 300 ribuan per bulannya.

Akhir Kata

Jadi itu ya Sobat, rekomendasi Wifi murah dibawah 200rb. Sementara ini jagoangadget.com hanya menemukan 3 provider wifi murah yang bisa direkomendasikan. Mungkin kamu punya rekomendasi lain? Tulis di kolom komentar ya.

Ada harga, ada kualitas tentunya. Kalau kamu ingin kualitas yang pasti, termasuk yang bisa menjangkau daerah kamu, lebih baik pasang wifi dari provider yang ternama. Mahal? Kamu bisa ajak tetangga kamu untuk patungan pasang wifi dan membayar biaya bulanan. Khawatir lemot? Untuk penggunaan normal seperti browsing dan streaming bisa tercukupi kok.

Daripada kamu cari Cara Bobol Password Wifi Tetangga dan nggak nemu, mending ajak tetangga lainnya untuk patungan pasang Wifi.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wifi Murah, Harga Dibawah 200RB Unlimited up to 20 Mbps"