Nonton The Bronze Netflix Sub Indo

Nonton The Bronze Netflix Sub Indo
Nonton The Bronze Netflix Sub Indo

Nonton The Bronze Netflix Sub Indo – Kembali lagi bersama jagoangadget.com di edisi rekomendasi film Netfix. Udah nonton semua film terbaru? Atau film yang ditunggu belum rilis? Nonton film lawas bukan pilihan yang buruk kok. Banyak film lama yang masih asyik untuk ditonton, yang sudah pernah ditonton maupun yang belum.

The Bronze adalah film yang dirilis pada 22 Januari 2015, disutradarai oleh Bryan Bruckley dan Melissa Rauch sebagai pemeran utamanya. Bercerita tentang seorang atlet yang memenangkan mendali emas. Namun, semenjak itu ia menjadi terkenal di kotanya dan membuatnya berubah menjadi lebih buruk.

The Bronze Netflix Sub Indo

Buat kamu yang hobi olah raga yang terutama yang berprofesi sebagai atlet, The Bronze ini akan menjadi tontonan yang menarik dan banyak pesan moral di dalamnya.

Dari garis besar cerita film The Bronze, dimana seorang atlet tidak bisa menghadapi kemenangannya, bisa menjadi pelajaran saat kita bisa meraih sebuah pencapaian.

Untuk sedikit bocoran mengenai film ini, bisa baca sinopsis The Bronze berikut. Yang mungkin bisa membuat kamu lebih tertarik untun nonton film ini.

Nonton The Bronze Netflix Sub Indo

Sinopsis The Bronze

Pesenam kelas Dunia, Hope, bertekad membawa pulang medali emas meskipun saat itu dirinya sedang mengalami cedera. Meskipun terpincang-pincang, dirinya menolak untuk mundur dan tetap maju yang akhirnya usaha yang keras tersebut membuahkan hasil berupa medali perunggu.

Sejak saat itu, Hope menjalani masa kejayaannya dan menjadi bintang lokal atas pencapaian yang diraihnya. Ditambah lagi sifat dermawan sang ayah.

BACA JUGA:  Anti Ribet! 5 Pinjaman Online Mandiri Langsung Cair

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat keadaan Hope menjadi lebih baik. Semua membuat sifatnya menjadi berubah. Hope adalah orang yang bermulut kotor, terus mengeluh, dan tidak tahu berterima kasih. Bahkan dia melakukan hal-hal buruk, merekamnya dengan masuk menaikkan popularitasnya. Hal buruk lainnya juga terkadang dilakukan, seperti mencuri surat.

Kejadian tak terduga terjadi, sang pelatih bunuh diri. Hope menerima surat yang isinya penawaran warisan, jumlahnya cukup besar. Namun ada syarat untuk mendapatkan warisan tersebut, Hope harus menjadi pelatih seorang gadis lokal yang memiliki bakat luar biasa.

Karena membutuhkan dana, akhirnya Hope pun menerima tawaran tersebut. Tak diduga, sang gadis menjadi atlet yang cukup berprestasi, bahkan bisa dibilang mampu mengalahkan Hope dengan meraih gelar yang belum pernah didapatnya.

Bagaimana Hope menyikapinya? Akankah itu pencapaian gadis berbakat tersebut akan merubah kepribadian Hope yang buruk, semakin buruk? Atau malah sebaliknya?

Nonton The Bronze Netflix Sub Indo

Kalau Sobat penasaran dengan kisah dari si Hope ini, bisa nonton film The Bronze di Netflix yang tentu ada subtitle Indonesianya ya, Sob.

Dengan Netflix, kamu bisa nonton The Bronze di mana saja loh. Bisa melalui HP, Laptop/PC, ataupun dari SmartTV. Kualitas video juga sampai 4K, asal perangkat mendukung.

Dan juga banyak tontonan menarik lainnya di Netflix. Ada berbagai film mulai dari yang lawas hingga terbaru, serial, drakor, dan banyak lagi.

Jual Akun Netflix Premium

Sobat bisa melakukan registrasi Netflix di aplikasi maupun situsnya. Bisa pilih paket yang termurah 56 ribu per bulan atau yang paket Premium 186 ribu per bulan. Tapi Sobat harus menyiapkan kartu kredit untuk pembayaran berlangganan Netflix. Kalau nggak punya? Tenang, jagoangadget.com punya solusinya.

BACA JUGA:  Berapa sih Biaya Langganan Netflix?

Tersedia akun Netflix Premium, harga lebih murah mulai dari 35 ribu Rupiah saja per bulan. Kok bisa? Langsung kepoin aja, dengan cek di Jual Akun Netflix Premium.

Dijamin harga termurah, aman, dan terpercaya.