Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Samsung Z Flip3 dan Fold3, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli

JagoanGadget.com - Setelah membahas mengenai Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 yang bisa menjadi alasan untuk tidak membelinya, tentu tidak fair kalau kita tidak membahas tentang kelebihan. Yang mana setiap produk HP pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

Sama seperti artikel sebelumnya, yang kita bahas adalah kekurangan dan kelebihan dari Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 dari segi teknologi barunya yakni layar lipat. Jadi bukan dari segi spesifikasi atau performa HP secara detail ya. Karena memang yang menarik untuk dibahas adalah teknologi layar lipatnya.

Kelebihan Samsung Z Flip3 dan Fold3

Seperti yang sudah kita ketahui, harga Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 ini tidaklah murah. Karena memang tergolong HP premium yang dapat dijangkau oleh kalangan tertentu.

Nah, andai kata kita termasuk kalangan tersebut dan tidak masalah dengan harganya yang cukup fantastis, Apa sih kelebihan Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3? Kenapa harus beli?

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3

Kenapa Harus Beli Samsung Z Flip3 dan Fold3?

Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan, membuat Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 sayang untuk dilewatkan.

• Teknologi Terbaru

Alasan pertama kenapa harus beli Samsung Z Flip3 ataupun Fold3 adalah teknologi layar lipat yang sangat baru. Kalau kamu termasuk kaum early adopters, orang yang ingin mencoba inovasi teknologi baru sebelum banyak digunakan orang lain, tentu wajib untuk memiliki HP layar lipat ini.

• Produk Samsung

Meskipun banyak yang bilang ini merupakan teknologi eksperimental yang artinya masih dalam tahap uji coba, tapi pihak Samsung sendiri berani menjamin dan memberikan jaminan berupa garansi tentunya.

Rasanya juga tidak mungkin Produsen HP besar sekelas Samsung merilis produk yang belum teruji. Samsung tidak akan mempertaruhkan nama besarnya untuk meluncurkan produk HP yang tidak sempurna. Apalagi Samsung dikenal dengan kualitas dan build quality nya.

• After Sales Produk Samsung

Samsung juga terkenal dengan pelayanan after salesnya yang cukup baik, Service Centerpun mudah dijangkau. Jadi andai benar terjadi kendala kerusakan pada perangkat HP, kita tidak akan bingung untuk klaim garansi ataupun memperbaikinya.

• Penyempurnaan dari Seri Sebelumnya

Mungkin predikat "Teknologi Eksperimental" lebih pantas diberikan pada produk HP layar lipat Samsung sebelumnya.

Pada seri kali ini, Samsung Z Flip3 dan Fold3, sepertinya terjadi peningkatan yang cukup signifikan terutama pada ketahanan. Mungkin karena hal itu juga pihak Samsung berani memberi jaminan lebih dan bahkan promosi untuk seri ini lebih gencar.

• Kesan Prestige dan Mewah

Sebagai HP Premium, tentu kesan prestige dan mewah harus ada. Dengan teknologi terbarunya yang keren, Samsung Z Flip3 dan Fold3 tentu akan memberi kesan tersebut pada penggunanya. Kalau dipakai di tempat umum pasti akan mencuri perhatian orang disekitar.

Apalagi teknologi HP layar lipat ini belum banyak ditemukan pada produk HP dari brand lain. Kalau kamu cari HP yang bisa membuat kamu terlihat beda, HP inilah jawaban yang tepat.

• Fitur Baru

Tidak hanya bisa dibuka dan ditutup, teknologi layar lipat ini juga menghadirkan fitur baru yang tidak ada di HP lain.

• 2 in 1 (SmartPhone dan Tablet)

Kamu bisa mendapatkan fitur berbeda dari Smartphone Android dan Tablet dalam 1 genggaman (untuk seri Galaxy Z Fold3). Saat butuh smartphone yang ringkas, kamu bisa melipatnya menjadi ukuran HP Android biasa. Kalau pas butuh perangkat dengan layar lebih lebar, tinggal buka dan HP bisa jadi tablet.

Akhir Kata

Dapat disimpulkan, teknologi layar lipat yang tergolong masih sangat baru menjadi alasan utama kenapa kamu harus beli Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 ini. Dan lagi belum banyak brand lain yang mampu menggunakan teknologi ini pada produknya. Mungkin Mi Mix Fold saja yang baru rilis.

Meskipun banyak HP premium lain yang mewah dan elegan, tapi teknologi layar lipat membuat Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 ini terlihat unik dan berbeda.

Apalagi tak sekedar bisa ditutup dan dibuka, layar yang bisa ditekuk juga membawa fitur-fitur baru yang mungkin bisa memberi pengalaman baru pada pengguna.

Nah jadi kalau dana memadai, pengen coba teknologi terbaru, cari HP yang beda dari yang lain, Samsung bisa menjadi pilihan yang tepat.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Samsung Z Flip3 dan Fold3, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Beli"