Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bener HP Samsung Layar Lipat 5 Jutaan? Ini Penjelasannya

Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 menjadi HP terbaru yang cukup viral dan mencuri banyak perhatian pengguna. Bagaimana tidak? HP ini layarnya bisa dilipat loh. Pasti ini menjadi teknologi baru yang sangat keren untuk yang belum tahu.

Sebenarnya sebelum Flip3 dan Fold3 ini ada seri Samsung Galaxy Z lainnya yang bisa dilipat. Tapi entah mengapa seri kali ini terasa lebih hype. Mungkin karena harganya jauh lebih terjangkau, dimana sebelumnya Samsung membanderol Galaxy Z Fold2 dengan harga 33 juta, atau lebih mahal 8 juta dibanding seri terbarunya ini.

Untuk harga resminya, bisa kalian cek langsung di situs Samsung.

  • Samsung Galaxy Z Flip3 Rp. 14.999.000
  • Samsung Galaxy Z Fold3 Rp. 24.999.000

Tentu harga tersebut jauh lebih terjangkau dan effortable untuk sebuah smartphone premium, ya meskipun bagi kalangan tertentu saja. Tapi mengingat produk HP Premium Samsung lainnya seperti seri S dan Note terbaru yang juga hampir sama, jadi cukup make sense kalau banyak yang tertarik dengan HP berteknologi terbaru ini yang harganya sudah diturunkan.

HP Samsung Lipat 5 Jutaan?

Mungkin kamu akan menemukan rumor atau orang yang berpendapat bahwa harga Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 harganya kisaran 5 jutaan. Bukan berarti mereka ngarang ya, tentu ada penyebab sehingga mereka berasumsi demikian.

Iklan Samsung Lipat harga 5 Jutaan

Seiring akan diluncurkannya produk terbaru Samsung ini, banyak iklan yang tayang diberbagai media online mengenai Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold 3 untuk menarik peminat.

Dalam iklan tersebut, berisi berbagai informasi dan penawaran mengenai produk termasuk nominal angka. Seperti gambar di bawah: 

HP Lipat Samsung 5 Jutaan Flip3 dan Fold3 5G

Apakah nominal tersebut adalah harga? Bukan, itu adalah penawaran terbatas dari Samsung kalau kamu ikut Pre-Order Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3.

Kalau dilihat dengan lebih teliti, disitu ada informasi yang ditulis dengan huruf lebih kecil.

  • 1 Year Protection Samsung Core Rp. 2.739.000
  • E-Voucher Rp. 1.500.000
  • Cash Back Rp. 1.000.000

Jadi kalau kamu ikut Pre-Order Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3, kamu bakal dapet keuntungan senilai 5 Jutaan. Tapi tentu, harga yang harus dibayarkan sesuai dengan harga HP yakni 15 juta untuk Flip3 dan 25 juta untuk Fold3.

Dan kalau kamu tidak teliti, mungkin akan mengira Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 harganya 5 jutaan. Inilah yang terjadi pada beberapa orang, tidak teliti sehingga mengira harga yang dibanderol untuk HP Samsung Layar Lipat ini 5 jutaan.

Akhir Kata

Terus siapa nih yang salah? Mau menyalahkan Samsung yang mempublikasikan iklan demikian, tapi semua informasi sudah ditulis meskipun beberapa menggunakan huruf kecil. Atau karena pengguna yang tidak teliti? Tapi namanya juga iklan, seharusnya iklan bisa menyampaikan semua informasi dengan lengkap dan tepat.

Terlepas dari siapa yang salah, harga Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 yang benar bisa cek di situs resmi Samsung. Jadi bukan 5 jutaan ya, Guys.

Posting Komentar untuk "Bener HP Samsung Layar Lipat 5 Jutaan? Ini Penjelasannya"