Nonton Film Metamorphosis Netflix Sub Indo

Film Metamorphosis Netflix
Film Metamorphosis Netflix

Film Metamorphosis Netflix – Gabut? Mungkin nonton film adalah hiburan yang bisa dinikmati untuk mengisi waktu luang. Apalagi saat pandemi banyak diberlakukan, mending di rumah aja deh sambil nonton. Tapi nonton film apa yang seru nih?

Serial Film Metamorphosis Netflix mungkin bisa menjadi tontonan yang bagus, apalagi kalau kamu suka drakor alias drama Korea dan genre Horor. Bagus nggak sih filmnya? Nah, untuk meyakinkan kalau serial ini memang layak untuk diikuti, simak pembahasan berikut sampai habis.

Film Metamorphosis Netflix

Sejak dirilis pada 21 Agustus 2019, selama 2 tahun serial film ini sudah berjalan hingga sesi ke 3. Serial drama asal Korea Selatan ini memiliki genre horor, cocok untuk yang bosan dengan drakor yang cuma cinta-cintaan saja.

Film Metamorphosis Netflix

Sinopsis Metamorphosis

Seorang pendeta Katolik, Joong-soo, memiliki sebuah kemampuan yang sangat jarang dimiliki orang yakni mengusir setan. Dengan sebuah ritual khusus, dia bisa mengusir setan jahat yang mengganggu. Namun, suatu ketika ia gagal dalam melakukan ritual pengusiran setan. Hal tersebut menyebabkan kematian seorang gadis, menyebabkan Joong-soo merasa bersalah karena menjadi tanggung jawabnya.

Peristiwa tersebut juga menyebabkan reputasi Joong-soo menjadi buruk. Tidak hanya itum keluarga Gang-goo, kakaknya, menjadi cibiran warga disekitra lingkungannya. Karena tak tahan, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke luar kota.

Bukannya semakin membaik, kehidupan mereka malah semakin terusik oleh peristiwa yang mengerikan. Entah sebuah kesialan atau bukan, tetangga tempat mereka pindah adalah seseorang yang aneh dan suka mengoleksi bangkai hewan segar. Mungkin saja dia adalah penyebab dari semua yang terjadi.

BACA JUGA:  Daftar Harga Smartphone HDC Terbaru Desember 2016

Joong-soo yang masih terpuruk akibat kegagalan ritualnya yang menyebabkan kematian seseorang, mencoba untuk melakukan pengusiran setan untuk terakhir kalinya. Demi kehidupan keluarga sang kakak yang sedang diteror roh jahat.S

Nampaknya yang mengganggu keluarga Gang-goo bukanlah sembarang roh jahat. Ia memiliki kemampuan mengubah bentuk dan menyerupai seseorang. Beberapa aksi teror yang dilakukannya dengan menyamar sebagai anggota keluarga, mencoba menciptakan rasa benci dan membuat keluarga terpecah belah.

Apakah Metamorphosis Bagus untuk Ditonton?

Mungkin judul dari serial film drakor ini diambil dari kemampuan si roh jahat yang bisa berubah bentuk. Menyerupai orang untuk membuat kebencian dan keluarga menjadi hancur juga sesuatu teror mistis yang mengerikan loh.

Tidak seperti drama Korea yang kita ketahui kebanyakan tentang percintaan, film Metamorphosis ini mengisahkan tentang perjuangan seorang adik yang ingin menyelamatkan keluarga sang kakak. Dalam kondisi terpuruk karena kesalahannya di masa lampau, pemeran utama harus berjuang untuk menyelamatkan keluarga kakaknya dari teror jahat.

Efek visual dan tata rias dari film Metamorphosis juga sangat baik. Mampu membuat penonton merasakan takut dan kengerian dari cerita mistis dalam film ini.

Sekali lagi, kalo kamu suka drakor dan film bertemakan horor, film Metamorphosis sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan.

Film Metamorphosis bisa kamu tonton di Netflix. Tentu harus punya akun dan berlangganan dulu ya. Biaya berlangganan Netflix cukup murah kok, mulai dari 56 ribu saja per bulannya. Mahal? Tenang, jagoangadget.com juga menyediakan sharing account Netflix Premium dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Jual Akun Netflix Premium

Sobat bisa melakukan registrasi Netflix di aplikasi maupun situsnya. Bisa pilih paket yang termurah 56 ribu per bulan atau yang paket Premium 186 ribu per bulan. Tapi Sobat harus menyiapkan kartu kredit untuk pembayaran berlangganan Netflix. Kalau nggak punya? Tenang, jagoangadget.com punya solusinya.

BACA JUGA:  Apa itu Handphone Blackmarket?

Tersedia akun Netflix Premium, harga lebih murah mulai dari 35 ribu Rupiah saja per bulan. Kok bisa? Langsung kepoin aja, dengan cek diĀ Jual Akun Netflix Premium.

Dijamin harga termurah, aman, dan terpercaya.