Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Content Creator, Cara Dapat Uang dari Snack Video tanpa Undang Teman

JagoanGadget.com - Tentu kalian sudah pada tahu dong tentang Aplikasi Penghasil Uang yang sempat viral, Snack Video. Karena memang tergolong aplikasi baru, pihak pengembang mengadakan event untuk meningkatkan jumlah penggunanya dengan cepat.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video adalah dengan mengundang pengguna baru untuk menggunakan aplikasi. Dengan mengundang 1 pengguna, kita bisa mendapatkan uang 60 ribu hingga 90 ribu rupiah loh.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Berhubung event Snack Video ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu, tentu sudah banyak yang menggunakan aplikasi Snack Video. Hal ini menyebabkan kita sulit mendapatkan pengguna baru yang belum pernah memakai aplikasi ini.

Sulitnya mengundang pengguna baru, mungkin membuat banyak yang mulai menyerah. Pakai aplikasi Snack Video cuma untuk cari konten hiburan saja, atau bahkan ada yang sampai sudah menghapus aplikasinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Bonus Content Creator

Creator Rewards, Mendapatkan Uang dari Snack Video

Eits tunggu, jangan dihapus dulu ya aplikasinya. Kalau sudah dihapus, buruan instal lagi. Karena kamu masih bisa mendapatkan uang dari Snack Video. Bagaimana caranya?

Mungkin bisa dibilang cara mendapatkan uang dari Snack Video ini lebih mudah, karena tidak perlu repot-repot undang teman. Karena itu, Snack Video masuk di rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman.

Tapi juga bisa dibilang lebih sulit, karena membutuhkan usaha dan kreatifitas.

Creator Rewards adalah hadiah untuk Content Creator. Dengan jadi Content Creator di aplikasi Snack Video, kamu berkesempatan mendapatkan uang lebih banyak dibanding event mengundang teman yang lalu. Bisa sampai jutaan loh, tergantung bagaimana kamu bisa membuat konten yang menarik dan viral.

Cara Jadi Content Creator di Snack Video

Gimana caranya jadi Content Creator dan mendapatk uang dari Snack Video? Sangat mudah kok, kita tinggal upload video dan konten menarik yang bisa mendapat banyak views.

Kamu bakal dapat Rewards alias hadiah berupa uang dari kontenmu yang berhasil viral dan mendatangkan banyak penonton.

1 Konten Snack Video Dapat Uang Berapa?

Kalau ditanya soal hasil yang didapat dari 1 konten yang kamu buat, tidak ada yang pasti. Setiap video akan diberikan rewards yang berbeda, tergantung seberapa viral dan trending sehingga bisa menghasilkan banyak views.

Jadi, yang penting kamu harus terus berkarya dengan membuat dan mengupload konten berkualitas yang diminati banyak orang.

Tips Jadi Content Creator dan Mendapatkan Uang dari Snack Video

Menurut pihak Snack Video sendiri, konten yang berhak mendapatkan bonus adalah konten yang memiliki kualitas dan populer.

  1. Video dibuat dan diproduksi oleh kreator sendiri alias harus orisinil
  2. Kualitas video baik
  3. Harus kaya, utuh, dan terstruktur dengan baik, termasuk pesan obyektif, deskripsi atau efek yang digunakan pada video

Berikut ada beberapa tips tambahan yang bisa kamu gunakan untuk hasil yang maksimal cara mendapatkan uang dari Snack Video.

• Konten Original

Buatlah konten dan karya sendiri. Jangan membagikan/upload konten hasil download milik orang lain. Konten yang tidak asli alias orisinil bisa menyebabkan tidak mendapatkan bonus Content Creator loh.

• Kualitas Video

Kualitas video juga sangat penting untuk diperhatikan. Meskipun isi konten bagus, tapi kualitas yang kurang bisa menurunkan minat dari penonton.

Usahakan pakai HP dengan kamera yang mumpuni. Misal kualitas kamera kurang bagus, kamu bisa mengakalinya dengan beberapa hal yang bisa membuat kualitas video lebih baik. Misal dengan menggunakan Aplikasi Edit Video atau memperhatikan pencahayaan saat pengambilan video.

• Konten Bermanfaat dan Informatif

Buatlah konten yang berisi informasi bermanfaat agar lebih mudah viral dan diminati. Cari juga tema atau topik yang sedang viral untuk membuat konten.

• Deskripsi dan Hastag

Isi deskripsi dengan penjelasan dari isi konten, agar penonton juga lebih memahami isi konten. Selain itu, penggunaan hastag atau tagar juga penting untuk visibilitas konten kamu di pencarian. 

Akhir Kata

Jadi itu ya Sobat, cara mendapatkan uang dari Snack Video. Tidak perlu mengungang teman, dengan menjadi Content Creator kamu bisa menghasilkan uang yang bahkan lebih banyak.

Mungkin akan banyak pertanyaan lain mengenai mendapat uang dari Snack Video dengan jadi Content Creator. Pada artikel berikutnya akan kita kupas tuntas mengenai Creator Rewards ini ya.

Kalau Sobat punya pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Jadi Content Creator, Cara Dapat Uang dari Snack Video tanpa Undang Teman"