Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa sih Biaya Langganan Netflix?

Netflix menjadi lebih populer belakangan ini. Mungkin dampak dari pandemi yang mengharuskan orang lebih banyak beraktivitas dirumah, membuat nonton film menjadi salah satu aktivitas yang dipilih.

Sebenarnya banyak penyedia streaming digital lain. Namun beberapa serial menarik Netflix yang tidak bisa ditemukan ditempat lain, menjadikan Netflix sebagai media streaming digital pilihan.

Dengan langganan Netflix, kita bisa menikmati banyak pilihan tontonan. Mulai dari film lawas hingga yang terbaru. Berbagai serial menarik dengan genre action, comedy, hingga drakor alias drama Korea bisa ditonton di Netflix.

Biaya Langganan Netflix

Untuk berlangganan Netflix caranya mudah. Kita tinggal akses situsnya atau bisa juga melalu aplikasi Netflix di smartphone. Setelah membuat akun, kita bisa memilih paket yang kita inginkan. Kemudian kita tinggal melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit.

Biaya langganan Netflix cukup murah kok, mulai dari Rp. 54.000 hingga Rp. 186.000 per bulan.

  • Langganan Netflix Ponsel Rp. 54.000/bulan
  • Langganan Netflix Dasar Rp. 120.000/bulan
  • Langganan Netflix Standar Rp. 153.000/bulan
  • Langganan Netflix Premium Rp. 186.000/bulan

Paket Langganan Netflix

Apa sih bedanya paket langganan Netflix dari Ponsel, Dasar, Standar, sampai yang Premium? Pada dasarnya perbedaan dari keempat paket langganan Netflix ini adalah pada fitur, kualitas video, dan jumlah pengguna yang bisa mengakses dalam waktu yang bersamaan.

• Paket Ponsel hanya bisa diakses melalui perangkat HP (smartphone Android ataupun iOS) dan tablet. Kualitas video yang ditawarkan hanya dengan resolusi 480, tidak buruk untuk tampilan di layar HP. Pengguna yang bisa mengakses layanan Netflix hanya 1.

• Paket Dasar bisa diakses melalui HP, PC/Laptop, dan smartTV. Untuk kualitas video sama dengan paket Ponsel, sepertinya untuk tampilan di perangkat PC/Laptop dengan layar lebih dari 14 inci akan kurang bagus. Selain itu, dengan paket ini pengguna bisa mengakses dari 2 perangkat yang berbeda dalam waktu bersamaan, artinya akun Netflix bisa dipakai 2 orang.

• Paket Standar juga bisa diakses pada semua perangkat yang mendukung. Kualitas video juga lebih baik, yakni di resolusi 1080 yang akan lebih mantab untuk ditonton di layar TV. Pengguna yang bisa mengakses adalah sebanyak 3 orang.

• Paket Premium memberikan semua fitur dan kualitas terbaik. Bisa diakses pada semua perangkat yang mendukung, dengan kualitas video terbaik dengan resolusi 4K + HDR. Memberikan pengalaman nonton film yang lebih seru dan mantab. Paket ini juga membuat akun Netflix bisa diakses 4 pengguna sekaligus.

Untuk kebutuhan nonton sendiri mungkin cocok untuk ambil paket langganan Netflix Ponsel. Hanya saja resolusi kualitas video yang didapat terbatas. Resolusi video 480 tidak terlalu buruk untuk ditonton pada smartphone dengan lebar layar 4-5 inci, tapi jika layar lebih besar mungkin kualitas video akan berkurang.

Kalau untuk keluarga paket Premium akan lebih cocok, atau mau patungan dengan teman juga bisa. Selain bisa digunakan 4 pengguna di perangkat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan, kualitas video yang diberikan adalah yang terbaik. 4K + HDR akan membuat nonton film lebih seru di perangkat apapun.

Akun Netflix Premium

JagoanGadget.com juga menawarkan akun Netflix Premium yang bisa Sobat beli. Harga murah loh, untuk shared account hanya Rp. 35.000 per bulan, ambil 6 bulan bisa lebih murah lagi. Selengkapnya bisa cek di Jual Akun Netflix Premium Murah.

Apa itu shared account Netflix? Kenapa bisa murah? Akun Netflix dengan paket Premium bisa diakses 4 pengguna. Di jagoangadget.com Sobat bisa beli 1 akses tersebut untuk mendapatkan akun Netflix fitur Premium dengan harga harga yang lebih murah dari paket Ponsel (terendah). Dengan kata lain beli akun Netflix Premium eceran alias ketengan.

Beli Akun Netflix Premium Apakah Aman? Dijamin aman 100%, kalau beli disini kamu bakal dapat garansi penuh selama masa berlangganan. Jadi tidak perlu khawatir, kendala apapun bisa kami atasi.

Mau akun Netflix Premium dengan full akses tapi gak punya kartu kredit? Ada juga kok, kamu bisa beli akun Netflix Premium full di sini dengan harga yang lebih murah, 160.000 Rupiah saja per bulan dan bisa diperpanjang. Kepo? Langsung cek aja link di atas ya.

Posting Komentar untuk "Berapa sih Biaya Langganan Netflix?"