Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Akun Netflix Apakah Aman?

Belakangan ini peminat Netflix semakin meningkat. Mungkin karena sedang pandemi dimana banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah, sehingga nonton film di Netflix menjadi salah satu pilihan terbaik.

Berlangganan Netflix sebenarnya cukup mudah, tinggal buat akun dan pilih paket mana yang diinginkan. Hanya saja metode pembayaran yang tersedia cuma melalui Kartu Kredit. Tentu tidak semua orang punya dan akan repot melakukan pembayaran jika tidak punya Kartu Kredit.

Hal ini menyebabkan maraknya jual-beli akun Netflix. Aman nggak sih beli akun Netflix? Apa bahayanya kalau beli akun Netflix?

Beli Akun Netflix Apakah Aman

Beli Akun Netflix Apakah Aman?

Seharusnya untuk pengguna sih aman-aman saja jika beli akun Netflix. Karena kita hanya membeli akun, dengan mendapatkan e-mail dan password untuk log in.

Hanya saja ada celah yang dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak penipuan. Yakni melakukan Phising dengan berkedok berjualan akun Netflix. Phising adalah tindakan pengelabuhan pengguna untuk mendapatkan informasi data pengguna. 

Pada kasus Phising di jual beli akun Netflix, penipu akan memberikan sebuah halaman log in palsu yang terlihat sangat mirip dengan halaman log in Netflix asli. Tentu alamat URLnya berbeda, namun penipu memanfaatkan kelengan pengguna yang tidak memperhatikan dengan teliti alamat URL.

Pengguna akan diminta untuk memasukkan data log in pada halaman palsu tersebut. Setelah dimasukkan, penipu berhasil mendapatkan informasi data log in yang bisa disalahgunakan dan merugikan pengguna itu sendiri.

Beli Akun Netflix yang Aman

Tips untuk kamu yang lebih memilih membeli akun Netflix, ketimbang daftar sendiri karena ribet tidak punya Kartu Kredit.

Yang pertama adalah beli akun Netflix di penjual atau seller yang sudah terpercaya. Tidak hanya menjual barang saja, tapi carilah yang memberikan pelayanan after-sales yang baik. Misal ada kendala pada akun yang kita beli, seller harus memberikan pelayanan dan solusi.

Kedua, lebih disarankan untuk membeli akun Netflix, maksudnya akun yang sudah ada. Jadi kita tidak perlu memberikan data (e-mail dan password. Hal ini untuk menghindari adanya upaya pencurian data dengan teknik phising.

Jual Akun Netflix Premium Murah dan Aman

Sobat bisa cari seller yang trusted alias terpercaya di marketplace seperti Shopee atau Bukalapak. Di sosmed juga banyak yang jual akun Netflix.

Disini jagoangadget.com juga menawarkan untuk kamu yang masih bingung tempat beli akun Netflix yang murah dan terpercaya.

Daftar Harga Akun Netflix Premium

Disini mimin menawarkan 2 jenis akun Netflix Premium:

Shared Account

  • 1 Bulan 35K
  • 3 Bulan 100K
  • 6 Bulan 195K

Private Account

  • 1 Bulan 160K

Apa sih bedanya Shared dan Private Account Netflix? 1 Akun Netflix Premium bisa diakses pada 4 orang dengan perangkat yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Kalau Sobat cuma butuh nonton sendiri/1 perangkat, bisa beli yang Shared Account (ecerean) di jagoangadget.com. Mau yang full akses? Bisa juga kok dengan yang Private Account.

Untuk informasi selengkapnya mengenai akun Netflix yang kami jual bisa cek di Jual Akun Netflix Premium Murah.

Atau mau langsung beli/tanya-tanya via WA, langsung klik HUBUNGI KAMI

Kenapa Beli Akun Netflix di JagoangGadget.com?

✓ Akun Premium
✓ Aman dan Bergaransi
✓ Legally Paid
✓ Tanpa Ribet
✓ Tanpa Kartu Kredit

Semua akun Netflix yang dijual disini adalah akun Netflix dengan paket Premium (tertinggi). Kalau Sobat belum tahu ada 4 paket yang ditawarkan Netflix. Premium adalah yang tertinggi dengan kualitas terbaik, kualitas video 4K anti buriq.

Dan yang terpenting beli di jagoangadget.com sudah pasti aman. Sobat tinggal log in dengan akun yang dibeli dan nonton sepuasnya. Garansi penuh selama masa berlangganan, kalau ada kendala segera hubungi admin agar langsung diatasi.

Metode yang kami gunakan 100% legal, akun bukan hasil carding atau sejenisnya yang beresiko pada akun, jadi tidak perlu khawatir.

Posting Komentar untuk "Beli Akun Netflix Apakah Aman?"