Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Pluang, Tanpa Modal bisa Dapat 15 ribu sampai 1 Juta Rupiah!!!

Aplikasi Penghasil Uang menjadi viral belakangan ini.Memang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang sangat diminati di masa pandemi ini, untuk sekedar mencari tambahan pemasukkan ataupun menjadi sumber pendapatan utama.

Seperti Aplikasi Penghasil Uang Snack Video misalnya, yang mana aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan beberapa cara. Menjadi Conten Creator, mengundang teman, hingga nonton video saja kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Kemudian ada Aplikasi Penghasil Uang NEO+, aplikasi Bank Digital yang juga bisa menghasilkan uang dengan mengundang teman ataupun investasi deposito.

Aplikasi Penghasil Uang Pluang

Memang banyak sekali Aplikasi Penghasil Uang yang bisa digunakan untuk menghasilkan. Ada yang benar-benar menghasilkan, tapi ada juga loh yang ternyata scam alias penipuan dan tidak menghasilkan.

Nah, kali ini JagoanGadget.com akan memberikan salah satu Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti membayar alias benar- benar menghasilkan uang.

Pluang, salah satu Aplikasi Penghasil Uang yang sangat direkomendasikan. Kamu bisa dapat 15 ribu hingga 1 juta Rupiah tanpa modal loh.

Aplikasi Penghasil Uang Pluang

Apa itu Pluang?

Pluang merupakan sebuah aplikasi finansial yang menawarkan beberapa produk investasi keuangan seperti emas, reksa dana, indeks saham, hingga mata uang kripto.

Yap, tidak hanya bisa berinvestasi pada 1 produk saja, ada banyak pilihan untuk menginvestasikan uang kamu termasuk koin kripto loh. Pernah dengar BTC alias BitCoin kan? Yang harganya kini tembus ratusan juta per coinnya? Padahal di tahun 2010an mata uang kripto ini harganya cuma puluhan ribu. Jadi, kripto bisa menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Kalau untuk investasi jangka panjang, emas bisa jadi pilihan. Dengan Pluang, kamu bisa berinvestasi emas digital dengan nominal berapapun loh. Tidak harus beli 1 gram, kamu bisa beli misal 10 ribu Rupiah saja dan yang kamu dapat adalah 0,01 sekian gram emas digital. Mau punya fisiknya? Ada opsi cetak emas digital kok, yang nantinya akan langsung dikirim ke alamat kamu berupa emas batangan.

Jadi, Aplikasi Penghasil Uang Pluang ini cocok untuk berinvestasi dengan nominal kecil. Ya bisa dikatakan nabung receh jangka panjang dengan kesempatan mendapatkan keuntungan dari investasi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Pluang Aman?

Pluang berada dibawah naungan PT PG Berjangkat, yang sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga negara yakni OJK dan BAPPEBTI. Tentu legalitasnya tidak perlu diragukan dan dijamin sangat aman.

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi Pluang

Selain bisa menghasilkan uang dengan investasi, Kamu juga berkesempatan mendapatkan uang hingga jutaan Rupiah dengan mengajak atau undang teman untuk menggunakan Pluang loh.

Setiap 1 orang yang berhasil diundang, kamu akan mendapatkan uang tunai 15.000 Rupiah. Ada juga bonus tambahan yang bisa didapatkan jika berhasil mengundang hingga 50 orang.

  • 1-20 orang bonus Rp. 100.000
  • 1-50 orang bonus Rp. 1.000.000

Jadi kamu berkesempatan mendapatkan total uang tunai sebesar Rp. 1.850.000 jika bisa mengundang banyak teman. Uang akan langsung masuk ke saldo Pluang, bisa kamu gunakan untuk berinvestasi ataupun tarik ke Bank.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Pluang

Untuk bisa menghasilkan uang dengan Pluang, tentu harus punya akunnya dulu. Gunakan cara berikut untuk bisa mulai menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Pluang: 

  • Unduh Aplikasi, bisa klik link: Download Pluang
  • Setelah selesai terinstal, buka Aplikasi
  • Masukkan nama (sesuai KTP), nomor telepon, dan email aktif
  • Pada kolom "Kode Referral", masukkan: HARY185862
  • Kemudian ketuk "Daftar"

Tidak hanya daftar dan membuat akun, kamu juga harus melakukan langkah selanjutnya yaitu melengkapi data dan verifikasi wajah sekaligus KTP.

Karena memang ini aplikasi keuangan dan investasi, tentu data harus valid dan terverifikasi. Tenang, data aman kok. Lagi pula, Pluang adalah aplikasi financial yang legal dan terdaftar resmi. Jadi tidak perlu khawatir penyalahgunaan data.

Verifikasi mungkin memakan waktu sedikit lama, akan lebih cepat pengajuan verifikasi di jam kerja.

Setelah semua langkah sudah dilakukan dan akun terverifikasi, kamu sudah bisa mulai berinvestasi di Aplikasi Penghasil Uang Pluang.

Kamu bisa mengisi atau top up saldo Pluang melalui berbagai cara mulai dari transfer bank ataupun melalui aplikasi e-wallet.

Kalau mau investasi tanpa modal, kamu bisa mulai mengundang orang untuk mendapatkan uang tunai 15 ribu Rupiah/orang. Mungkin bisa mulai ajak keluarga atau teman dekat.

Nah, uang dari reward undang teman ini bisa kamu investasi di Aplikasi Pluang pada emas, reksa dana, sampai mata uang kripto loh.

Kenapa Harus Aplikasi Pluang?

Mungkin banyak aplikasi keuangan lain yang menawarkan berbagai produk investasi. Tapi, Pluang adalah salah satu yang direkomendasikan. Kenapa harus Pluang? Apa sih kelebihan Pluang?

1. Nominal Investasil Minimal

Mungkin kalau kamu mau berinvestasi emas, kamu harus punya uang kisaran 800 ribu Rupiah untuk membeli emas 1 gram. Di Pluang, kamu bisa mulai membeli emas mulai dari Rp. 8.000 saja loh, alias seberat 0,01 gram saja.

Kamu bisa mulai menabung dengan uang receh hingga terkumpul banya. Ditambah lagi harga emas yang terus naik setiap tahunnya. Nabung emas sangat cocok untuk jangka panjang.

Kalau sudah terkumpul minimal 1 gram, kamu bisa melakukan pencetakan emas digital sehingga bisa menjadi emas fisik. Nantinya emas tersebut bisa langsung dikirim ke alamat rumah.

2. Produk Investasi Beragam

Selain emas, banyak juga produk investasi yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan aset (uang) kamu sekaligus mendapat keuntungan. Ada reksa dana, ekuitas global, hingga mata uang kripto.

3. Pilihan Metode Pembayaran

Kamu juga tidak perlu bingung untuk mengisi ataupun menarik uang. Di Aplikasi Penghasil Uang Pluang ini, tersedia berbagai metode pembayaran. Mulai dari transfer bank hingga e-wallet yang beragam seperti DANA, Gopay, Link Aja, dan lainnya.

4. Bisa Investasi Tanpa Modal

Aplikasi Penghasil Uang Pluang juga tidak hanya bisa digunakan investasi untuk menghasilkan uang. Tapi ada juga event undang teman dapat uang, seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Jadi kamu bisa mendapatkan uang setiap berhasil mengundang pengguna untuk menggunakan Aplikasi Pluang. Nah, uang ini bisa kamu gunakan untuk langsung berinvestasi, jadi tidak perlu top up ataupun mengisi saldo.

Menarik bukan? Tunggu apalagi? Segera pakai Aplikasi Penghasil Uang Pluang untuk bisa menghasilkan uang dan berinvestasi untuk mendapatkan keuntungan. Daftar dan masukkan Kode Referral HARY185862.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Pluang, Tanpa Modal bisa Dapat 15 ribu sampai 1 Juta Rupiah!!!"