Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Neo+, tanpa Undang Teman dan Langsung Masuk ke Rekening

JagoanGadget.com - Beberapa Aplikasi Penghasil Uang menjadi sangat viral belakangan ini. Memang, di saat pandemi seperti saat sekarang, Aplikasi semacam ini bisa menjadi alternatif untuk mendapat penghasilan tambahan.

Kebanyakan, Aplikasi Penghasil Uang yang terbukti membayar mengharuskan pengguna untuk mengundang pengguna baru agar bisa mendapatkan reward berupa uang. Tentu akan sulit mencari pengguna baru yang bisa diundang, kalau event sudah berjalan cukup lama dan banyak yang sudah bergabung.

Aplikasi Neo Plus

Cara Daftar Neo Plus Aplikasi Penghasil Uang

Kalau tidak mau undang-undang teman untuk mendapatkan uang dari Aplikasi, ada kok beberapa Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman yang bisa kamu gunakan. Seperti Snack Video misalnya, bisa jadi Content Creator Snack Video untuk mendapatkan uang hanya dengan buat dan upload konten.

Aplikasi Neo Plus juga merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang terbaru, yang bisa menghasilkan uang dengan mengundang teman maupun cara lainnya tanpa undang teman. Apa itu Neo Plus? Apakah benar bisa menghasilkan uang? Bagaimana cara menghasilkan uang dari Neo+ tanpa undang teman?

Apa itu Neo Plus?

Neo+ atau Neo Plus adalah sebuah Aplikasi Bank Digital yang diluncurkan oleh BNC (Bank Neo Commerce) yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Baru dengar tentang Bank Neo Commerce? Memang, BNC sebelumnya hanya Bank dengan kelas BUKU 1, Bank dengan modal inti minimal Rp. 1 Triliun.

Setelah diakusisi Akulaku, BNC naik kelasnya menjadi Bank BUKU 2 dan mulai mengembangkan bisnisnya terutama di sektor digital menjadi Bank Digital. Karena itulah BNC ini mulai dikenal lebih luas dan mungkin kamu salah satu yang baru dengar mengenai Bank Neo ini.

Seperti fungsi Bank Digital pada umumnya, Aplikasi Neo+ ini bisa digunakan untuk menyimpan, mengirim, dan menerima uang. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menginvestasikan uang pada layanan Deposito di Aplikasi Neo+.

Cara Daftar Neo Plus

Untuk daftar dan membuka rekening di Aplikasi Neo Plus caranya sangat mudah kok. Bahkan kamu tidak perlu setoran awal, alias buka rekening gratis.

Yang diperlukan daftar Neo Plus adalah Smartphone (Android atau iOS), Nomor HP Aktif, dan KTP saja loh. Setelah itu ikuti langkah berikut: 

  • Unduh Aplikasi Neo+ di Playstore, klik Download Neo+
  • Buka Aplikasi dan registrasi akun
  • Masukkan nomor HP
  • Ketuk "Minta OTP"
  • Masukkan kode OTP
  • Masukkan "Kode Referral": R8QKC2
  • Ketuk "Daftar Sekarang"
  • Langkah selanjutnya membuat rekening BNC

Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah membuat akun. Caranya dengan ketuk "Buka Rekening dan ikuti perintahnya (Mengisi data diri, verifikasi KTP, dan verifikasi wajah). Kalau kesulitan cari pilihan buka rekening, ada di pojok kanan bawah seperti pada tampilan gambar berikut.

Buka rekening Neo+ BNC

Atau kamu juga bisa menggunakan pendaftaran Neo+ melalui link dengan cara berikut:

  • Klik link berikut: Neo Plus
  • Masukkan nomer HP dan ketuk "kirim OTP"
  • Masukkan kode yang diterima melalui SMS, ketuk "AMBIL SEKARANG"
  • Kemudian ketuk lagi "AMBIL SEKARANG"
  • Ketuk "Download Neo+"
  • Kamu akan diarahkan ke Playstore untuk mengunduh aplikasi Neo+
  • Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi
  • Geser ke kiri hingga muncul tulisan "Register", lalu ketuk
  • Kemudian ketuk "Buka Rekening" atau "Open Account"
  • Setelah itu ketuk "Syarat dan Ketentuan" dan geser hingga bawah
  • Ketuk "Klaim 20K"
  • Isi informasi yang diminta seperti data diri, Foto KTP, hingga verifikasi wajah
  • Selesai

Membuka rekening mungkin membutuhkan waktu untuk verifikasi. Karena memang Neo+ merupakan Bank legal dan dibutuhkan data yang valid.

Dengan menggunakan cara daftar Neo+ di atas, kamu akan mendapatkan voucher senilai 20K untuk potongan deposito dan beberapa voucher lainnya.

Jangan lupa gunakan kode referral: R8QKC2.

Cara Menggunakan dan Mendapatkan Uang dari Neo+

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan deposito atau investasi pada Neo+ BNC. Misal ada uang nganggur, mending depositokan saja daripada cuma ditabung.

Neo+ juga sedang ada penawaran terbatas. Yakni kamu bisa membuka deposito dengan minimal setoran cuma 200 ribu Rupiah saja.

Dan kalau kamu pakai cara daftar Neo+ di atas, kamu bakal dapat voucher potongan sebesar 20 ribu Rupiah. Jadi kamu hanya perlu membayar Rp. 180.000 untuk membuka deposito Rp. 200.000.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan jika berhasil mengajak orang menggunakan aplikasi Neo Plus. Setiap orang yang diundang, kamu bakal dapat 25 ribu Rupiah. Lumayan kan.

Apakah Aplikasi Neo+ Aman?

Banyaknya Aplikasi Penghasil Uang dan investasi abal-abal mungkin membuat kamu was-was terhadap aplikasi baru. Tapi tenang, Neo+ ini merupakan produk dari BNC yang legal dan terdaftar di OJK. Bahkan, kantornya juga ada kok di setiap kota-kota Besar.

Jadi tidak perlu takut dan khawatir kalau Aplikasi Neo Plus BNC ini penipuan. Lagi pula kamu juga tidak harus berinvestasi dengan deposito kok. Kamu bisa menggunakan Neo Plus hanya untuk sekedar kirim atau terima uang, tanpa biaya admin ke semua Bank.

Kelebihan Aplikasi Neo Plus

Ngapain pakai Neo+? Sudah ada M-Banking kok, sudah punya beberapa E-Wallet juga. Eits, jangan salah, meskipun fungsinya tidak jauh berbeda dengan Bank Digital lain, tapi ada beberapa keuntungan yang bakal kamu dapatkan jika menggunakan Aplikasi Neo+ BNC ini.

  • Neo Rewards untuk pengguna baru
  • Voucher Potongan Deposito
  • Reward 25K setiap pengguna baru yang diundang
  • Bisa deposito minimal setoran hanya Rp. 200K
  • Bebas biaya Admin

Jarang sekali loh ada Bank Digital atau E-Wallet yang memberikan bebas biaya Admin pada transaksi transfer ke Bank yang berbeda. Kan lumayan kalau bisa transfer tanpa biaya Admin. Apalagi kalau sering melakukan transfer antar Bank.

Nah, untuk pengguna baru banyak keuntungan yang didapat. Ada voucher deposito yang bisa digunakan untuk potongan setoran deposito. Kamu juga berkesempatan mendapatkan uang 25 ribu Rupiah dari setiap pengguna baru yang berhasil kamu undang loh.

Akhir Kata

Jadi gimana, Sobat? Tertarik menggunakan Aplikasi Neo Plus BNC? Selain bisa kamu gunakan untuk transaksi transfer antar Bank tanpa biaya Admin, ada Voucher yang bisa kamu dapat dari pendaftaran dengan cara di atas.

Selain itu, kalau kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi Neo Plus ini,kamu bakal dapat uang tunai sebesar 25 ribu Rupiah yang masuk langsung ke Rekening. Apalagi ini Aplikasi Penghasil Uang baru, tentu masih banyak yang belum pakai dan lebih mudah cari orang untuk diundang. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Neo+, tanpa Undang Teman dan Langsung Masuk ke Rekening"