Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vito Apakah Penipuan? Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral

 Semenjak ramainya Aplikasi Penghasil Uang yang menawarkan penghasilan hanya dengan nonton iklan seperti VTube, banyak aplikasi serupa yang muncul. Batu Vulkanik misalnya salah satu yang juga tak kalah viral, yang kini juga tidak ada kabarnya.

Sistem bisnis VTube memang sangat mengindikasikan adanya Skema Ponzi alias Money Game. Dengan hanya menonton iklan, member diiming-imingi penghasilan ratusan bahkan jutaan rupiah per harinya. Alih-alih bisa mendapatkan uang, member hanya mendapatkan poin yang harus dijual terlebih dahulu agar menjadi uang.

Apalagi sejak ditetapkannya VTube sebagai entitas ilegal oleh OJK dan SWI, banyak member yang kesulitan melakukan pencairan uang, lebih tepatnya menjual VP. Padahal mereka sudah keluar uang banyak untuk FastTrack, bahkan ada yang hingga ratusan juta rupiah.

Kalau Sobat ingin tahu mengenai VTube lebih lanjut, bisa klik label VTube.

Apakah Aplikasi Vito Penipuan?

Baru-baru ini ada sebuah Aplikasi Penghasil Uang yang kurang lebih mirip dengan VTube. Vito juga mengaku perusahaan periklanan, dimana orang yang bergabung dijanjikan bisa memiliki pendapatan rastuan hingga jutaan per harinya.

Kali ini kita akan membahas mengenai Aplikasi Vito ini? Apakah Vito benar-benar menghasilkan uang? Apakah Vito Penipuan? Agar tidak menjadi korban Aplikasi Penghasil Uang abal-abal, mari kita simak pembahasan berikut.

Apakah Vito Aman Benar Menghasilkan Uang

Cara Daftar Vito Aplikasi Penghasil Uang

Kita tidak akan membahas secara detail atau tahap demi tahap mengenai cara mendaftar Vito ya. Tapi dari cara pendaftarannya kita bisa menjawab apakah Vito ini merupakan Aplikasi yang bisa menghasilkan uang? Atau hanya bisnis Money Game saja?

Untuk mendaftar Vito yang pertama tentu kita harus download Aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian melakukan registrasi atau membuat akun.

Setelah itu apakah kita langsung bisa menggunakan Vito untuk menghasilkan Uang? Tidak, member harus memilih salah satu paket dan membayarkan sejumlah uang.

  • Silver Rp. 350.000
  • Vito Gold Rp. 1.750.000
  • Vito Platinum Rp. 3.500.000
  • Titanium Rp. 17.500.000

Sistem Referral atau Sponsor Vito

Apa setelah membeli paket yang sudah disebutkan apa sudah bisa menghasilkan uang dari nonton iklan? Tunggu dulu, member harus merekrut member baru atau disebut "mensponsori member" member baru.

Tidak hanya bisa nonton iklan, member juga diiming-imingi bonus yang lumayan menggiurkan jika berhasil mendapatkan anggota atau member baru.

Seorang member harus memiliki 2 downline, yakni "kiri dan kanan" istilah yang sangat identik dengan bisnis Money Game dengan skema ponzi. Kedua downline tersebut juga harus membeli paket yang ada, minimal pada paket terendah yakni Silver dengan biaya Rp. 350.000.

Nonton iklan yang Vito sebut sebagai fasilitas juga bisa hilang loh, kalau Sobat tidak melakukan RO (Repeat Order) jika "Uang" hasil nonton iklannya sudah mencapai 1.750.000 Rupiah.

Order apa sih?

ViPlus, E-Commerce ala Vito

Kalau Sobat mengikuti berita tentang VTube, tentu sudah tahu mengenai ViPlus. E-Commerce yang dibangga-banggakan VTuber yang katanya bisa merubah polah "Konsumtif" jadi penghasilan. Yang nyatanya ViPlus hanya menjual produk yang bisa dibilang tidak laku dan harganya pun sangat mahal.

Tidak jauh beda dengan ViPlus, Vito juga menawarkan sebuah "penghasilan" dengan cara yang kurang lebih mirip yakni berdagang. Berjualan barang yang kurang begitu diminati dan dibutuhkan, dengan harga yang relatif jauh lebih mahal (dibanding barang serupa dari merk yang sudah terkenal).

Mungkin ada member yang menyebut jagoangadget.com sebagai "haters" dan hanya ingin menjatuhkan bisnis Vito. Coba cari disekitar Sobat, apakah ada (kecuali member) yang menggunakan/mengonsumsi barang dari Vito maupun ViPlus?

Sudah tentu kalau tidak ada yang pakai berarti barang tersebut kurang diminati dan dibutuhkan. Kalau begitu ya sudah jelas, Sobat akan kesulitan menjual barang-barang tersebut dan cenderung akan tidak laku. Mau menghasilkan uang ratusan juta dari mana kalau jualan barang tidak laku? Sudah pasti uang dari rekrut member baru. Fix Money Game dan Skema Ponzi.

Kesimpulan untuk Vito Aplikasi Penghasil Uang Vito

Mimin memang tidak membahas secara detail mengenai informasi seperti apa saja barang yang dijual pada Vito, berapa penghasilan dari nonton iklan Vito, dan beberapa hal lainnya yang memang benar-benar tidak penting.

Yang terpenting adalah apakah dari sistem yang ditawarkan kita bisa benar-benar dapat penghasilan? Apakah kalau kita keluar modal bisa balik serta dapat untung?

Dari pembahasan sudah terlihat jelas ya bahwa Vito sangat mengindikasikan bisnis Money Game dan Skema Ponzi saja.

  • Member harus membayar sejumlah uang (beli paket)
  • Untuk bisa nonton iklan member harus mencari downline (referral)
  • Downline pun wajib membeli paket
  • Jika hasil nonton iklan mencapai jumlah sekian member harus beli barang dari Vito, kalau tidak nonton iklan akan hilang

Mungkin ada beberapa pertanyaan yang akan muncul, akan mimin jawab untuk meyakinkan kebenaran mengenai Vito yang mengaku sebagai Aplikasi Penghasil Uang.

Apakah Vito Penipuan?

Jelas, karena Vito menawarkan penghasilan dari nonton iklan dan bisnis jual barang. Tapi bisa disimak pada pembahasan di atas, bahwa semua hanya kedok saja. Uang bisa dihasilkan hanya jika ada member baru yang bergabung dan menyetorkan sejumlah uang. Sudah jelas hal ini menggambarkan adanya Skema Ponzi.

Apakah Vito Ilegal?

Beberapa waktu lalu Vito sudah masuk pada daftar entitas bisnis yang ilegal oleh SWI OJK. Tapi hal ini biasanya akan disangkal oleh member yang sudah bergabung dengan berbagai alasan. Mereka akan tetap mencari "mangsa" agar mau menginvestasikan uang pada bisnis abal-abal mereka.

Kalau Sobat sedang cari Aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan uang, mungkin bisa mampir ke Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman.

Tips agar Terhindar Penipuan Aplikasi Penghasil Uang

Sebagai penutup, mimin akan memberikan beberapa tips agar Sobat tidak terkena bujuk rayu para pelaku bisnis Money Game dan Skema Ponzi untuk berinvestasi uang pada bisnis abal-abal.

  • Kenali cara dan sistem dari bisnis yang dijalankan
  • Jangan mudah tergiur dengan penghasilan yang tinggi
  • Cek nama aplikasi atau perusahaan di situs OJK
  • Jangan menginvestasikan uang pada barang yang tidak jelas (poin atau barang yang tidak laku)

Jadi itu ya Sobat mengenai Apakah Vito itu penipuan mungkin sudah terjawab. Jika ada informasi yang salah atau kurang, Sobat bisa menambahkan di kolom komentar. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Vito Apakah Penipuan? Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Viral"