Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal, ini Modus Pemain Pinjol

 Aplikasi Pinjol bukanlah aplikasi yang memiliki konotasi positif bagi kebanyakan orang. Kalau tidak begitu mendesak karena ingin meminjam uang, pasti orang tidak akan memiliki Aplikasi Pinjol di HP miliknya.

Bahkan rata-rata orang cenderung akan menyebunyikan dan tidak ingin diketahui orang lain tahu, jika dirinya punya pinjaman atau hanya sekedar ada Aplikasi Pinjol di HP.

Tapi tahukah Sobat? Ada yang justru suka mencari Aplikasi Pinjol. Dan lagi Aplikasi Pinjol yang dicari adalah bukan yang Legal, tapi justru yang Ilegal. Untuk apa sih? Bukannya Aplikasi Pinjol Ilegal malah bunganya besar dan berbahaya?

Bobol Pinjaman Online Ilegal

Mungkin orang-orang yang seperti ini, yang mencari Aplikasi Pinjol Ilegal untuk mengambil pinjaman bisa kita sebut "Pemain Pinjol". Mereka sengaja mengajukan pinjaman online di Aplikasi Pinjol Ilegal, dengan niatan tidak membayarnya untuk mendapat keuntungan.

Mereka juga akan terus mencari Aplikasi Pinjol Ilegal baru yang belum pernah digunakan. Karena kalau sudah mengajukan pinjaman sudah tentu tidak bisa mengajukan lagi, apalagi sampai galbay alias tidak melunasi tagihan.

Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal

Kenapa Bobol Pinjaman Online Ilegal?

Ada beberapa alasan para pemain pinjol ini memilih untuk menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Ilegal.

  • Tidak terdaftar dan memiliki izin OJK
  • Pengajuan mudah
  • Relatif lebih mudah disetujui
  • Tidak ada DC lapangan

Alasan pertama adalah karena memang Aplikasi Pinjaman Online Ilegal tidak terdaftar dan memiliki OJK, selaku lembaga yang mengawasi layanan keuangan di Indonesia. Jadi bisa dibilang bobol Pinjaman Online Ilegal bukanlah sebuah tindak pidana ataupun perdata.

Ditambah lagi Kominfo pun pernah menghimbau masyarakat untuk meminjam di Aplikasi Pinjaman Online Ilegal dan tidak usah dibayar. Karena keberadaan aplikasi semacam ini ilegal dan sangat meresahkan.

Pengajuan pinjaman online pada aplikasi ilegal juga relatif lebih mudah dibandingkan dengan yang legal. Dengan syarat yang tidak terlalu rumit, dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening dalam hitungan menit. Karena jasa keuangan resmi tentu lebih selektif dalam pemberian pinjaman.

Jika tidak membayar alias galbay, tidak ada pihak DC atau penagih lapangan yang akan menagih ke rumah kita. Jadi pemain pinjol tidak khawatir dan ragu untuk membobol Pinjaman Online Ilegal.

Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal

Kali ini jagoangadget.com akan membagikan informasi, membongkar modus dan cara para pemain pinjol untuk bobol Pinjaman Online Ilegal.

• Menyiapkan Perangkat HP untuk Bobol Pinjaman Online Ilegal

Yang pertama harus dilakukan adalah dengan menyiapkan dan mengondisikan perangkat HP yang akan digunakan untuk pengajuan Pinjaman Online Ilegal.

Biasanya perangkat yang disiapkan lebih dari 1. Karena ada beberapa Aplikasi Pinjaman Online Ilegal akan melakukan verifikasi dengan menghubungi nomor kontak darurat yang didaftarkan, jadi harus aktif saat pengajuan.

HP juga harus bersih dari data-data asli, seperti kontak dan log/riwayat panggilan. Untuk menghindari peneroran DC Pinjol Ilegal saat penagihan. Kalau HP bekas pakai sehari-hari harus di reset terlebih dahulu.

Tapi hal tersebut bisa menyebabkan pengajuan ditolak, karena Aplikasi Pinjol Ilegal akan menyadap data-data di HP. Ketika HP terdeteksi tidak ada data tersebut, biasanya pengajuan akan ditolak.

Hal ini diakali oleh para pemain pinjol dengan mengisi HP dengan data (kontak, SMS, dan riwayat panggilan) palsu dengan menggunakan aplikasi:

  • Fake Contact
  • Fake SMS
  • Fake Call Log

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, HP yang habis direset tanpa data akan menjadi HP yang penuh dengan kontak, SMS, dan riwayat panggilan. HP akan terdeteksi sebagai HP utama yang memang digunakan sehari-hari, dengan begitu peluang pengajuan disetujui akan lebih besar.

• Membuat dan Menggunakan Data Palsu

Sebenarnya tidak perlu menggunakan data palsu untuk bobol Pinjaman Online Ilegal. Dengan data real alias aslipun kita bisa mengajukan pinjaman tanpa harus khawatir data kita disebarkan. Karena dengan HP yang sudah kita kondisikan, pihak DC tidak akan memiliki data kontak asli milik kita sehingga tidak bisa menyebar data kita untuk meneror.

Tapi ada beberapa data yang bisa dipalsukan untuk memperbesar peluang pengajuan disetujui, seperti: 

  • Slip Gaji
  • Kartu Karyawan
  • Dan beberapa data pendukung pengajuan lainnya

• Gonik (Gocek NIK)

Apa sih artinya Gonik? Gonik adalah Gocek NIK, istilah yang sangat familiar untuk para pemain pinjol. Maksudnya adalah dengan menggocek atau merubah NIK untuk mendapat NIK baru yang digunakan pengajuan pinjaman online.

Biasanya hal ini dilakukan oleh para pemain pinjol yang terlalu sering galbay alias gagal bayar, sehingga datanya sulit digunakan untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi ilegal (ditolak). Atau istilah yang digunakan oleh pemain pinjol adalah "data busuk".

Sehingga mereka akan merubah NIK terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk pengajuan pinjaman online ilegal.

Untuk merubah NIK tidak sembarangan ya, ada beberapa format dalam nomor induk NIK. Mungkin jika Sobat perhatikan ada tanggal lahir dalam NIK pada KTP Kamu.

Mimin merekomendasikan Kamu untuk melakukan hal ini ya, dan juga mimin tidak akan membagikan cara gonik. Karena memalsukan NIK bisa menjadi sebuah tindak pidana, apalagi kalau sampai merubah NIK menjadi milik orang lain. Bisa-bisa tindakan gonik ini merugikan orang tersebut.

• Mengajukan Pinjaman Online Ilegal

Setelah semuanya siap, tinggal cari Aplikasi Pinjaman Online Ilegal dan mengajukan pinjaman dengan perangkat HP dan data yang sudah disiapkan.

Biasanya pemain pinjol akan melakukan pengajuan pada sebanyak-banyaknya aplikasi yang ada. Karena tujuannya memang bukan meminjam dan mengembalikan dana yang dipinjam.

Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening dan bisa digunakan.

Akhir Kata

Tujuan dari artikel ini adalah membagikan informasi tentang modus dan cara bobol pinjaman online ilegal oleh para pemain pinjol. Mungkin Sobat bingung kenapa banyak yang cari Aplikasi Pinjol Ilegal? Kenapa ada yang lebih memilih Aplikasi Pinjol Ilegal?

Aplikasi Pinjol Ilegal sangat meresahkan dan merugikan bagi orang yang awam mengenai teknologi Fintech. Sebagian orang termasuk pemain pinjol mungkin percaya bahwa dengan bobol pinjaman online ilegal bisa menjadi cara untuk memberantas Pinjol Ilegal itu sendiri.

Apalagi dengan adanya himbauan dari Kominfor untuk ambil pinjaman di Aplikasi Ilegal dan tidak usah dibayar.

Tapi mimin tidak merekomendasikan Sobat untuk menggunakan cara bobol pinjaman online ilegal ini ya. Karena setiap tindakan tentu ada konsekuensi dan resikonya.

Artikel terkait Pinjol lainnya: 

Posting Komentar untuk "Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal, ini Modus Pemain Pinjol"