Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Biaya Pasang Biznet? Provider Wifi Recommended

 Biaya Pasang Biznet - Internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Bahkan ada yang tidak bisa beraktifitas tanpa adanya akses internet, baik untuk pekerjaan maupun sekedar mencari hiburan dan mengisi waktu luang.

Biznet merupakan salah satu provider layanan jaringan internet yang bisa Sobat gunakan untuk memenuhi kebutuhan internet Sobat. Lalu berapa biaya untuk pemasangan internet Biznet?

Biaya Pemasangan Biznet

Nah, untuk Sobat yang ingin punya wifi sendiri dengan kecepatan yang kencang, koneksi jaringan stabil, dan jarang gangguan mungkin Biznet bisa menjadi provider internet pilihan.

Memang, untuk masalah biaya pemasangan dan berlangganan Biznet ini bisa dibilang tidak murah ya. Karena memang Biznet menawarkan banyak kelebihan yang membuatnya banyak peminat meskipun tidak tergolong murah.

Kelebihan Wifi Biznet

  • Internet cepat
  • Jaringan stabil
  • Jarang gangguan
  • Teknologi canggih
  • Fitur keamanan
  • Bayak pilihan paket

Mungkin banyak provider lain yang menawarkan akses internet cepat, tapi tidak sedikit yang memiliki kestabilan jaringan yang buruk. Apalagi untuk kebutuhan game, terjadi ketidakstabilan jaringan sedikit saja sudah terasa.

Menurut beberapa ulasan dari Sobat Gadget yang sudah memakai wifi Biznet, provider ini memiliki jaringan yang cukup stabil. Gangguan juga sangat jarang terjadi, tidak seperti beberapa provider lain yang sering gangguan.

Biznet juga sudah menggunakan perangkat tambahan untuk pengguna dengan teknologi canggih. Router atau Modem Wifi contohnya, sudah mendukung hingga kecepatan 100 MBps loh. Jadi perangkat tetap mendukung andai kata kita ambil paket dengan internet tercepat.

Dengan internet biznet juga kita bisa merasa aman untuk menjelajahi internet, apalagi kalau ada pengguna yang dibawah umur. Biznet memblokir situs-situs sensitif dan berbahaya sehingga tidak bisa diakses atau dibuka. Jadi Wifi Biznet sangat aman untuk keluarga.

Tidak hanya internet Wifi, Biznet juga menyediakan layanan IPTV (Internet Protocol Television) atau mungkin juga lebih dikenal dengan TV kabel. Mau berlangganan wifi internet saja? Atau sekaligus IPTV juga? Atau mungkin hanya ingin berlangganan IPTV dari Biznet saja? Bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Biaya Pasang Biznet

Daftar Biaya Pasang Biznet

Ada beberapa pilihan paket internet atau IPTV yang ditawarkan Biznet: 

• Wifi Internet Biznet

Jika hanya butuh koneksi jaringan Internet saja, ada 3 pilihan paket yang ditawarkan.

  • Paket Wifi 85 Mbps Rp. 350.000/bulan
  • Paket Wifi 175 Mbps Rp. 575.000/bulan
  • Paket Wifi Gamer 175 Mbps Rp. 700.000/bulan

Catatan: Untuk kecepatan yang tertera adalah Mbps, bukan MBps. Bisa cek di Apa Bedanya MBps dan Mbps? 

1 Mbps = 0,125 MBps

Bisa dikatakan paket pertama memiliki kecepatan 10 MBps dan kedua/ketiga 20 MBps.

Beda paket kedua dan ketiga terletak pada kecanggihan teknologinya. Untuk paket ketiga memiliki kestabilan dan kecepatan upload yang lebih baik, sehingga lebih cocok untuk penggunaan gaming.

• Wifi Internet + IPTV Biznet

Untuk berlangganan internet dan TV kabel dari biznet, ada 2 paket yang bisa dipilih.

  • Biznet Home Combo 1 85 Mbps Rp. 575.000/bulan
  • Biznet Home Combo 2 175 Mbps Rp. 775.000/bulan

Perbedaan dari kedua paket wifi internet plus TV dari Biznet tersebut adalah pada kecepatan internetnya saja. Untuk TV kabelnya sama-sama memiliki 67 channel yang bisa dinikmati.

• IPTV Biznet

Kalau ingin berlangganan TV kabel dari Biznet saja juga bisa, dengan harga berlangganan 750 ribu saja. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pemasangan serta perangkat tambahan dengan berbagai fitur mulai dari resolusi 4K hingga recording.

Untuk 3 bulan pertama, pelanggan akan mendapatkan akses ke semua channel termasuk channel tambahan. Jika sudah 3 bulan, bisa melanjutkan berlangganan channel premium dengan biaya 250 per bulannya.

Akhir Kata

Setelah mengetahui rincian biaya pasang Biznet, apakah Sobat tertarik untuk berlangganan wifi internet dari Biznet?

Untuk harga mungkin tidak bisa dibilang murah ya, namun dengan kelebihan yang ditawarkan Biznet bisa menjadi pertimbangan provider internet untuk kebutuhan wifi. Daripada cari Cara Membobol Wifi Tetangga yang Dipassword, mending pasang wifi sendiri.

Mengenai informasi pemasangan dan lainnya, bisa langsung mengunjungi situs Biznet. Disana juga bisa cek apakah lokasi Sobat sudah tercover jaringan Biznet atau belum.

Posting Komentar untuk "Berapa Biaya Pasang Biznet? Provider Wifi Recommended"