Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Weverse punya Siapa? K-Popers Wajib Tahu Platform ini

 Aplikasi Weverse Punya Siapa? - Kalangan K-Popers tentu sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Weverse.

Apalagi di saat pandemi seperti sekarang, banyak serangkaian tour dan konser dari boyband/girlband asal Korea yang terpaksa dibatalkan dibatalkan .

Aplikasi ini sangat bisa mengobati rasa kecewa para fandom, yang mana mereka bisa mengakses konten ekslusif, marchendise, bahkan hingga berbincang-bincang dengan idola K-Pop mereka.

Aplikasi Weverse

Kali ini jagoangadget.com akan membagikan informasi lengkap mengenai Aplikasi Weverse. Untuk Sobat yang belum tahu, apalagi kalau Sobat adalah seorang K-Popers sudah wajib menyimak penjelasan berikut ini.

Aplikasi Werverse Punya Siapa.

Apa itu Aplikasi Weverse?

Werverse merupakan sebuah aplikasi dan platform web Korea yang menyediakan konten multimedia dan komunikasi artis K-Pop Korea. Aplikasi ini dirilis oleh perusahaan hiburan asal Korea Selatan, Hybe Corporation.

Mungkin lebih sederhananya Aplikasi Weverse adalah sebuah toko online yang menyediakan produk-produk digital dari artis-artis K-Pop. Fandom bisa mendapatkan konten dan produk dari idolanya mulai dari BTS dan Blackpink hingga beberapa artis K-Pop lainnya melalui aplikasi ini.

Aplikasi Wervese Milik Siapa?

Mungkin banyak yang bingung sebenarnya Aplikasi Werverse ini milik siapa? Ada yang bilang milik Big Hit, tapi ada juga yang bilang milik Hybe Corporation.

Dua-duanya benar kok. Karena memang sebelumnya perusahaan pemilik Aplikasi Wervese adalah Hybe Corporation, yang sekarang berganti nama menjadi Big Hit.

Apakah Wervese hanya untuk BTS?

Jawabannya tidak. Mungkin karena memang BTS lah salah satu artis K-Pop yang populer, sehingga membuat konten di Wervese didominasi oleh BTS dan membuat Aplikasi Wervese seolah-olah hanya milik BTS.

Namun perlu Sobat ketahui, banyak konten yang tersedia dari artis K-Pop lainnya di Werves. Seperti TXT, Seventeen, GFriend, dan banyak lagi.

Aplikasi Weverse Bayar Berapa sih?

Untuk K-Popers yang ini bergabung pada Aplikasi Weverse dan mendapatkan konten-konten dari idola K-Popnya, harus membayar biaya registrasi sebesar 600 ribu rupiah.

Ada juga beberapa konten ekslusif lainnya yang dikenakan biaya. Misal konten Reality Show BTS-Bon Voyage, jika ingin mendapatkannya member harus membayar sebesar 269 ribu rupiah lagi.'

Meskipun mahal, namun bagi fandom biaya tersebut bukanlah masalah. Tapi disarankan untuk Sobat yang merasa biaya tersebut mahal, jangan terlalu memaksakan untuk berlangganan Aplikasi Wervese ya. Karena masih banyak kok konten yang bisa Sobat akses secara gratis.

Akhir Kata

Ada yang kurang dari penjelasan di atas? Mulai dari apa itu Aplikasi Werverse dan fungsinya, siapa pemiliknya, hingga biaya untuk bergabung dengan aplikasi tersebut.

Jika ada yang perlu ditanyakan lagi, bisa Sobat tulis dikolom komentar ya. Kalau Sobat mau menambahkan informasi kolom komentar juga terbuka lebar kok. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Aplikasi Weverse punya Siapa? K-Popers Wajib Tahu Platform ini"