Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug – Istilah “Video Jedag Jedug” memang sedang viral belakangan ini diberbagai sosial media, terutama TikTok.

Bagi Sobat yang belum tahu, Video Jedag Jedug merupakan konten video yang diiringi atau dikombinasikan dengan musik-musik DJ.

Sebenarnya tidak sulit untuk membuat Video Jedag Jedug, apalagi banyak aplikasi sosial media yang menyediakan fitur edit video yang langsung bisa diunggah.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Kalau Sobat enggan menggunakan fitur dari sosial media untuk membuat video Sobat bisa membuatnya sendiri. Dengan menggunakan aplikasi smartphone ataupun software di PC. Tentu bukan suatu hal yang sulit untuk mengedit Video Jedag Jedug bagi Sobat yang suka dengan video editing.

Tapi, jika Sobat masih awam dengan dunia editing video, berikut jagoangadget.com akan merekomendasikan Aplikasi Edit Video Jedag Jedug yang mudah digunakan.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

1. CapCut – Editor Video

Yang pertama ada CapCat sebagai Aplikasi Edit Video Jedag Jedug yang paling direkomendasikan. Selain penggunaannya cukup mudah, aplikasi ini sangat cocok untuk Sobat yang ingin membuat video dengan iringan lagu jedag jedug.

Dengan aplikasi ini Sobat bisa menyesuaikan (remix) ketukan lagu Jedag Jedug sendiri sesuai dengan selera Sobat.

Fitur dan efek visual yang keren juga sangat mendukung untuk membuat Video Jedag Jedug.

Instal CapCut

2. Beat Ly – Music Video Maker with Effects

Beat Ly adalah aplikasi edit Video Jedag Jedug yang direkomendasikan kedua. Seperti yang Sobat lihat, namanya saja sudah bisa menggambarkan bahwa aplikasi ini diprioritaskan untuk pengguna yang ingin mengedit atau membuat video musik.

BACA JUGA:  Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi TikTok Lite

Tapi tenang, tidak hanya bisa menghasilkan efek audio yang berkualitas saja kok. Beat Ly juga memiliki fitur dan efek yang bisa membuat visual keren.

Instal Beat Ly

3. Alight Motion – Video & Animation Editor

Alight Motion juga menjadi pilihan tepat untuk aplikasi edit Video Jedag Jedug dengan hasil yang memuaskan.

Jika Sobat cobat cari aplikasi ini di Playstore, akan muncul saran “Alight Motion Jedag Jedug” di pencarian. Hal ini membuktikan bahwa banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat Video Jedag Jedug.

Karena memang aplikasi Alight Motion memiliki fitur editing video yang cukup lengkap. Sehingga kita bisa mengedit video keren dengan aplikasi ini, dan tinggal menyisipkan lagu Jedag Jedugnya.

Instal Alight Motion

4. KineMaster – Video Editor

KineMaster merupakan salah satu aplikasi terpopuler untuk edit video. Karena penggunaannya cukup mudah, hasilnya bagus, dan fitur yang lengkap.

Aplikasi ini bisa Sobat gunakan untuk membuat Video Jedag Jedug. Sayangnya, Sobat harus berlangganan premium untuk menghilangkan watermark dan mengakses fitur yang lebih banyak.

Instal KineMaster

Aplikasi Edit Jedag Jedug Lainnya

Adapun beberapa Aplikasi Edit Video tanpa Watermark yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya juga bisa Sobat manfaatkan untuk mengedit Video Jedag Jadug.

  • Adobe Premier Rush – Video Editor
  • InShot – Editor Video Gratis
  • VN Video Editor Maker VlogNow
  • FilmoraGo – Video Maker
  • GoPro Quik – Video Editor & SlideShow Maker
  • PowerDirector – Video Maker & Editor
  • VivaVideo – Video Editor & Maker

Akhir Kata

Sebenarnya hampir semua aplikasi video editing bisa digunakan untuk membuat Video Jedag Jedug. Hanya saja beberapa artikel memiliki fungsi dan fitur yang lebih baik untuk sebuah aplikasi edit Video Jedag Jedug.

BACA JUGA:  Sudah Kembali, Apakah Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

Sobat bisa mencoba beberapa aplikasi edit Video Jedag Jedug yang mimin rekomendasikan. Untuk mencobanya bisa langsung klik “Instal” pada link yang sudah tersedia.