Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi "VTube App Has New Version" pada Aplikasi Terbaru 3.0

 Akhirnya VTube Hadir Kembali dengan aplikasi terbarunya 3.0 setelah beberapa kali tertunda. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para VTuber dan menyambutnya dengan sangat antusias.

Sayangnya, Aplikasi VTube 3.0 ini belum bisa ditemukan di Playstore. Tapi VTuber tetap bisa mengunduh di situs resminya vtube.co yang sudah bisa diakses. Yang mana sebelumnya situs ini tidak bisa dibuka karena diblokir oleh Kominfo.

Banyak VTuber yang sudah tidak sabar dan langsung menuju situs untuk mengunduh Aplikasi VTube terbaru. Namun ada beberapa kendala yang terjadi pada aplikasi. Salah satu kendala yang sering terjadi adalah tidak bisa log in di aplikasi VTube.

VTube App Has New Version

Tidak Bisa Log In VTube App Has New Version

Mendengar kabar kembalinya VTube, jagoangadget.com langsung membuka situs vtube.co untuk memastikan bahwa VTube benar-benar sudah kembali.

Karena memang selama VTube diblokir, banyak kabar hoax yang mengatakan bahwa VTube akan kembali, namun nyatanya VTube masih terblokir.

Setelah berhasil mengakses situs, ternyata memang benar Aplikasi VTube Terbaru 3.0 sudah bisa diunduh langsung di situs vtube.co.

Namun, sayangnya setelah mencoba log in ternyata tidak bisa dengan alasan "VTube App Has New Version".

Cara Mengatasi "VTube App Has New Version"

Karena tidak bisa log in, kami mencoba mengunduh kembali apk dari situs vtube.co. Dan ternyata apk yang kami download pertama memiliki versi 3.0.2.2, dan apk kedua memiliki versi 3.0.4.2. Jadi bisa dikatakan dalam 1 hari ada pembaruan yang dilakukan VTube hanya selang waktu beberapa jam.

Dalam bahasa Indonesia, "VTube App Has New Version" memang artinya "Aplikasi VTube Memiliki Versi Baru". Jadi alasan pengguna tidak bisa log in dengan notif tersebut adalah belum update aplikasi ke versi yang terbaru.

Untuk Sobat yang mengalami masalah ini, cara mengatasinya adalah menghapus aplikasi lama dan mengunduh ulang file apk di situs vtube.co

Kenapa Tidak Aplikasi VTube Update Otomatis?

Biasanya, jika ada pembaruan pada sebuah aplikasi, kita akan mendapatkan notifikasi dan bisa mengupdatenya secara otomatis.

Hal ini hanya berlaku untuk aplikasi yang kita unduh di Playstore. Karena memang Playstore merupakan Market App yang sudah terintregasi dengan sistem Android, sehingga bisa mendeteksi adanya pembaruan pada sebuah aplikasi.

Karena Aplikasi VTube Terbaru bukan dari Playstore, maka jika ada pembaruan pengguna tidak tahu. Dan harus memperbaruinya secara manual.

Jika VTube bisa diunduh di Playstore, mungkin akan lebih memudahkan penggunanya jika ada sebuah pembaruan.

Jadi untuk Sobat yang bingung karena tidak bisa log in aplikasi VTube dengan alasan "VTube App Has New Version" penyebabnya adalah Sobat masih menggunakan aplikasi lama dan ada update.

Solusinya, hapus aplikasi lama. Unduh ulang file apk VTube lewat situs resminya, kemudian instal.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi "VTube App Has New Version" pada Aplikasi Terbaru 3.0"