Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Dapetin Pulsa Gratis dengan Mudah, Dijamin "Works"!!

 Cara Dapetin Pulsa Gratis - Meskipun sekarang orang lebih sering langsung membeli paket kuota internet ketimbang pulsa, namun pulsa masih tetap kita butuhkan.

Memang, untuk panggilan telepon dan SMS zaman sekarang sudah tergantikan oleh telepon online (WA, Telegram, dll) dan juga chatting. Tapi tetap saja, pulsa bisa menjadi sangat penting ketika sedang dalam keadaan darurat. Misal saat jaringan internet kurang baik atau kondisi tidak memungkinkan untuk menggunakan telepon online atau chatting.

Nah, untuk Sobat yang mau coba dapetin pulsa secara gratis, berikut ada 5 Cara Dapetin Pulsa Gratis. Emang bisa dapet pulsa gratis? Dari mana? Bisa dong. Simak pembahasan berikut ini.

Cara Dapetin Pulsa Gratis

Cara Dapetin Pulsa Gratis

Ada beberapa cara yang bisa coba lakukan untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma alias gratis. Tapi tidak ada jaminan cara-cara ini berhasil memberikan pulsa gratis. Sobat bisa mencoba beberapa, siapa tau masih ada yang bekerja dan bisa memberikan pulsa gratis.

1. Dapetin Pulsa Gratis dengan Aplikasi

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk dapetin Pulsa gratis. Bukan cuma sekedar pulsa, tapi Sobat juga bisa menggunakannya untuk menghasilkan uang.

Ada 2 aplikasi yang sangat mimin rekomendasikan untuk dapetin Pulsa secara gratis, dan juga bisa dapet uang hingga jutaan rupiah.

Cuma dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini atau cuma sekedar nonton video, Sobat bisa mengumpulkan pundi-pundi uang yang bisa Sobat tukarkan Pulsa ataupun ditarik langsung ke rekening.

Kenapa mimin merekomendasikan kedua aplikai ini? Karena selain legal, terbukti membayar, dan sudah pasti aman, Sobat bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Semakin banyak yang Sobat undang, maka uang yang dihasilkanpun akan semakin banyak.

Adapun aplikasi lainnya yang bisa menghasilkan uang atau Pulsa gratis, bisa Sobat cek di: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Perlu diingat, jika Sobat mencari informasi mengenai aplikasi lain yang bisa menghasilkan Pulsa gratis atau uang, perhatikan tentang legalitas dan keamanannya. Karena sedang marak bisnis Money Game atau Ponzi yang berkedok Aplikasi Penghasil Uang.

2. Promo dan Event Provider

Tidak jarang Provider mengadakan Event Promo yang membagi-bagikan pulsa ataupun kuota internet secara gratis. Bagaimana Cara Dapetin Pulsa Gratis dari Event Promo Provider?

Langkah pertama, Sobat harus menginstal aplikasi Provider yang Sobat gunakan. Aplikasinya bisa langsung diunduh di Playstore.

Biasanya, jika pertama kali mengunduh dan registrasi akun di aplikasi akan langsung mendapat kuota internet ataupun Pulsa gratis. Mimin pengguna Indosat, dan ketika mengunduh aplikasi MyIM3 langsung dapet pulsa 25 ribu secara cuma-cuma.

Begitu juga salah satu Provider By.U dai Telkomsel yang tergolong baru. Selain menawarkan harga yang bersaing dan inovasi, By.U juga sering bagi-bagi kuota gratis. Pengguna yang sudah memakai By.U selama 6 bulan, akan mendapat kuota 2 GB secara cuma-cuma tanpa syarat.

Jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi untuk aplikasi tersebut. Biasanya event dan promo akan diberitahukan lewat notifikasi.

Salah satu contoh event dari Provider, Telkomsel menyediakan check in harian untuk penggunanya. Setiap check in, pengguna akan mendapat poin yang bisa ditukarkan Pulsa gratis.

Selain untuk mendapatkan Pulsa gratis, aplikasi ini juga memiliki banyak manfaat. Seperti cek kuota, cek Pulsa, beli paket, dan lainnya.

3. Give Away Pulsa

Jika Sobat suka bermain sosial media seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, Sobat bisa mendapatkan Pulsa gratis dari Give Away.

Mungkin Sobat sering mendengar artis-artis mengadakan give away di sosial media. Karena hadiahnya cukup besar, jadi yang ikut juga banyak dan kesempatan menangpun kecil.

Banyak produk ataupun bisnis yang ingin mempromosikan akun sosial medianya supaya banyak follower. Salah satu caranya adalah mengadakan give away untuk orang yang membagikan atau mempromosikan akun sosial medianya.

Sobat bisa cari-cari di sosial media tentang akun yang sedang mengadakan give away pulsa. Sobat tinggal membagikannya dan berkesempatan untuk mendapatkan Pulsa gratis ataupun hadiah lainnya.

4. Beli Pulsa di E-Wallet pakai Cashback

Banyak E-Wallet yang mengadakan promo cashback seperti OVO, LinkAja, Gopay, dan lainnya. Hanya dengan berbelanja dan melakukan pembayaran menggunakan E-Wallet tersebut, Sobat bisa mendapatkan Cashback berupa poin.

Poin ini tidak bisa ditarik ke rekening untuk menjadi uang tunai. Tapi bisa digunakan untuk pembayaran atau pembelian. Sobat bisa menggunakannya untuk membeli pulsa tanpa top up terlebih dahulu.

Dengan kata lain, Sobat bisa membeli Pulsa secara gratis dengan cashback yang Sobat dapatkan.

5. Pulsa Gratis dari Pemerintah

Kalau Sobat seorang pelajar ataupun mahasiswa, Sobat berkesempatan mendapatkan kuota internet ataupun Pulsa secara gratis.

Di tengah pandemi yang terjadi saat ini, proses belajar-mengajar dilakukan secara daring atau online. Dalam hal ini, pemerintah memberikan bantuan kepada pelajar seluruh Indonesia dengan memberikan kuota pendidikan.

Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup mudah, Sobat hanya perlu terdaftar sebagai pelajar dan mendaftarkan nomor HP Sobat. Biasanya Pulsa atau Kuota Internet Pendidikan langsung masuk ke HP.

Untuk informasi lanjut mengenai Pulsa dan Kuota Internet Pendidikan, Sobat bisa menghubungi langsung pihak sekolah atau kampus.

Kesimpulan Cara Dapetin Pulsa Gratis

Nah, jadi itu ya Sobat 5 Cara Dapetin Pulsa Gratis yang bisa dicoba. Cara 1 dan 2 merupakan cara yang paling mudah dan paling besar kemungkinannya untuk bisa mendapatkan Pulsa gratis. Sebenarnya cara keempat juga pasti berhasil, tapi Sobat tidak benar-benar mendapatkan Pulsa secara gratis karena Sobat harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan cashback.

Cara ketiga benar-benar mengandalkan keberuntungan. Jika beruntung, Sobat bisa memenangkan give away dan bisa mendapatkan Pulsa gratis.

Kalau Pulsa gratis dari pemerintah biasanya ada pembatasan penggunaan. Misal kuota internet, yang hanya bisa digunakan untuk kebutuhan belajar, tidak bisa digunakan untuk mengakses sosial media, game, atau hal diluar pendidikan lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Cara Dapetin Pulsa Gratis dengan Mudah, Dijamin "Works"!!"