Tiba-Tiba Log Out dan Akun Whatsapp Diblokir, Ini Solusinya

WhatsApp Tiba-tiba Log Out
WhatsApp Tiba-tiba Log Out

Pernah mengalami akun Whatsapp tiba-tiba log out sendiri dan minta verifikasi ulang? Setelah mencoba log in kembali, ternyata ada pemberitahuan bahwa nomer sudah diblokir oleh pihak Whatsapps.

WA merupakan aplikasi messenger paling populer dan mungkin yang paling banyak digunakan. Tentunya akan lebih mudah jika kita menggunakan WA untuk berkomunikasi, karena memang hampir semua orang menggunakannya.

Tiba-tiba WhatsApp Log Out

Jika akun dan nomor WA kita terblokir tentunya sangat disayangkan. Kita harus menggunakan nomor telepon lain agar bisa membuat akun dan menggunakan aplikasi WA lagi.

Tentunya hal ini sangat merepotkan karena harus memberitahu orang-orang nomor baru kita, dan mungkin ganti nomor HP hal yang mustahil dilakukan untuk sebagian orang.

Fenomena Akun Whatsapp Terblokir

Belakangan ini memang banyak terjadi pemblokiran akun WA secara tiba-tiba, tanpa pemberitahuan atau peringatan terlebih dahulu sebelumnya, dengan alasan yang tidak jelas.

Banyak terjadi pada pengguna WA, saat akan membuka aplikasi tiba-tiba akun terlog out dengan sendirinya. Dengan notifikasi permintaan verifikasi ulang.

Jika memang hanya verifikasi ulang, setelah log out pengguna tinggal log in kembali. Dengan memasukan nomer HP dan memasukan kode OTP.

Namun saat ingin log in ternyata muncul notifikasi “Nomor telepon Anda ****** diblokir untuk menggunakan Whatsapp. Hubungi dukungan untuk bantuan”

Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir

Jika kita memilih “dukungan” maka kita bisa mengirim pesan dan gambar sebagai bukti tidak melakukan pelanggaran, untuk menindaklanjuti akun WA kita yang diblokir, yang mungkin bisa membuat akun bisa kembali lagi.

Namun, apakah setelah mengirim pesan dan gambar melalui cara ini akun bisa kembali? Kebanyakan pengguna tidak mendapatkan akun WA nya kembali dengan menggunakan cara ini.

BACA JUGA:  Baru! Paket Netflix Murah dengan Tayangan Iklan