Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kuota GamesMAX Telkomsel Banyak, Tapi Tidak Bisa Buat Masuk Game? Ini Penjelasannya

 Game online lebih populer dibandingkan game offlane yang tidak membutuhkan koneksi internet, karena memang lebih seru dan asyik. Bisa bermain bersama teman ataupun pemain lainnya.

Namanya juga game online, tentunya membutuhkan jaringan internet untuk bisa memainkannya. Game pun akan sering mengalami pembaruan yang mana juga membutuhkan kuota internet tidak sedikit, dengan mengharuskan mengunduh file yang cukup besar.

Hal ini membuat provider telepon seluler berlomba-lomba menawarkan kuota khusus digunakan untuk bermain game.

Kuota GamesMAX Telkomsel

Mungkin bisa kita sepakati, bahwa Telkomsel merupakan salah satu provider seluler dengan jaringan internet terbaik. Namun sayangnya Telkomsel juga dikenal dengan harga kuotanya yang relatif lebih mahal dibandingkan provider lainnya.

Untungnya Telkomsel menawarkan paket internet khusus untuk gamer, GamesMAX, dengan harga yang murah. Hanya dengan Rp. 25.000 kita bisa mendapatkan 31 GB kuota internet dengan berbagai bonus.

Bonusnya antara lain 1,2 GB internet reguler, 0,2 GB internet untuk Youtube, hingga 50 diamons game Mobile Legends.

Kuota GamesMax Telkomsel

Bagaimana dengan kualitas dan kecepatan internetnya? Bermain game online dengan paket GamesMAX cukup memuaskan. Bisa dibilang koneksi internet cukup lancar dan stabil, dengan catatan kita mendapatkan jaringan yang bagus.

Namun, ada beberapa pengguna yang tidak bisa masuk ke dalam game padahal kuota internet GamesMAX masih banyak. Kenapa bisa begitu?

Kuota GamesMAX Banyak tapi Tidak Bisa Masuk Game

Karena banyaknya keluhan ini, jagoangadget.com pun mencoba menggunakan paket internet GamesMAX Telkomsel. Dan memang benar, setelah beberapa lama penggunaan, kasus tidak bisa masuk ke game ini kami alami, padahal kuota internet GamesMAX masih banyak.

Kami langsung menyampaikan keluhan ini lewat akun Facebook resmi Telkomsel. Dan jawaban dari Customer Service adalah sebagai berikut:

GamesMAX Telkomsel tidak bisa masuk game

"Malam kak. Mimin cek nomor **** memiliki kuota GamesMax, tapi tidak memiliki kuota Flash reguler. Untuk bermain Games tetap memerlukan kuota Flash ya karena saat log in aplikasi dan update Games menggunakan kuota Flash sedangkan kuota GamesMax digunakan saat mulai permainan. Makasih :)"

Jadi bisa disimpulkan, tidak bisa masuk ke game padahal kuota GamesMax masih banyak dikarenakan tidak adanya kuota internet reguler yang kita miliki. Karena kuota GamesMax hanya digunakan saat ingame atau saat sudah masuk dalam aplikasi game.

Dan untuk solusinya adalah kita harus memiliki kuota internet reguler, agar bisa masuk ke dalam game dan memulai permainan.

Sebenarnya kita sudah mendapatkan kuota internet reguler saat pembelian paket kuota GamesMAX sebesar 1,2 GB, yang mungkin kuota ini diberikan agar pengguna bisa tetap masuk ke dalam aplikasi game meskipun tidak membeli paket kuota internet reguler.

Namun dengan kuota sebesar itu, jika pengguna menggunakan kuota tersebut untuk browsing, bermain sosial media, atau lainnya tentunya akan cepat habis. Karena memang kuota internet 1,2 GB itu bisa dibilang sedikit.

Jadi untuk pengguna yang membeli paket GamesMAX Telkomsel, harus menghemat bonus kuota internet reguler, sehingga bisa masuk ke dalam game dan menggunakan kuota GamesMAX yang dibelinya.

Mungkin banyak pengguna yang berharap kuota GamesMAX bisa digunakan masuk aplikasi game meskipun tidak memiliki kuota internet reguler. Apalagi jika bisa digunakan untuk pembaruan game dengan mengunduh di Playstore, pasti pengguna akan lebih nyaman menggunakan paket kuota GamesMAX ini.

Posting Komentar untuk "Paket Kuota GamesMAX Telkomsel Banyak, Tapi Tidak Bisa Buat Masuk Game? Ini Penjelasannya"