Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ampuh Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ketahuan

 Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita - Pernah gak sih merasa curiga dengan pacar kita, chatting an dengan siapa saja saat si doi sedang tidak bersama kita? Apakah pacar kita selingkuh? Tentunya jika kita bertanya langsung jawabannya sudah pasti "tidak".

Untuk mengetahui kebenarannya, kita bisa menggunakan cara menyadap WA pasangan di HP kita. Semakin canggihnya teknologi, membuat kita bisa mengakses WA pacar kita tanpa diketahui. Kita bisa mengetahui chat apa saja dan dengan siapa saja selama kita tidak sedang bersama si doi.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Sebenarnya ada beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita, dan sangat mudah sekali. Namun ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar kita mendapatkan akses masuk ke WA pasangan kita. Pilih salah satu cara di bawah.

1. Mobile Client for WhatsApp

Mungkin Sobat sudah pernah mendengar tentang WhatsApp Web. Fitur ini memang disediakan untuk memudahkan orang yang ingin mengakses WA di laptop atau PC, tanpa harus log out dari aplikasi WA di HP.

Jika Soba punya PC atau laptop, bisa melakukan penyadapan langsung dari PC. Namun, jika ingin menyadap WA pasangan di HP, Sobat harus mendownload sebuah aplikasi terlebih dahulu.

Klik Mobile Client fot WhatsApp, untuk mendownload.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuka WhatsApp Web di HP. Aplikasi tidak ada di Playstore, Sobat bisa mengunduhnya di situs ApkPure dengan klik link di atas.

Cara menyadap WA pasangan di HP kita dengan WhatsApp Web cukup mudah:

  • Buka WhatsApp Web, jika menggunakan HP download dan buka aplikasi di atas
  • Setelah itu akan muncul barcode
  • Langkah selanjutnya harus Sobat lakukan secara diam-diam
  • Buka WA yang ingin disadap
  • Klik titik tiga yang ada dibagian pojok kanan atas
  • Kemudian pilih "WhatsApp Web"
  • Lalu pilih "tautkan perangkat"
  • Akan muncul kamera
  • Scan/Pindai Barcode yang tadi
  • Selesai, kini WA pasangan bisa kita akses dari PC atau HP kita

2. Whats Web Plus

Cara menyadap WA pasangan di HP kita berikutnya adalah dengan mengguna aplikasi Whats Web Plus. Aplikasi ini tersedia dan bisa langsung di unduh di Playstore. Klik link dibawah untuk akses mengunduh langsung dari Playstore.

Download Whats Web Plus

Sebenarnya aplikasi ini memiliki fungsi yang sama, yakni memungkinkan kita untuk bisa mengakses WA dari perangkat lain selain perangkat utama yang kita gunakan. Aplikasi ini juga bisa menjadi cara menyadap WA pasangan di HP kita.

Kita juga perlu memindai barcode yang ada untuk memberi kita akses masuk ke WA yang diinginkan. Sama seperti langkah di atas. Tentunya untuk menyadap WA, kita harus melakukan langkah ini diam-diam.

3. Air Droid

Sebenarnya aplikasi ini bukanlah aplikasi untuk menyadap atau membajak WA. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fungsi untuk mentransfer data dari HP ke perangkat PC atau Laptop, dengan aplikasi ini transfer data bisa dilakukan tanpa menggunakan sambungan kabel.

Namun, dengan sedikit pengaturan, aplikasi ini juga bisa menjadi cara menyadap WA pasangan di HP kita. Dengan mengatur setelan yang ada, kita bisa mengakses WA pasangan kita dari HP atau perangkat komputer kita.

Sayangnya, kekurangan dari aplikasi ini adalah kita harus menginstal aplikasi Air Droid ini di HP yang ingin kita sadap WA nya. Setelah itu agar tidak ketahuan, kita harus menyembunyikan aplikasi ini dengan aplikasi hider atau fitur dari HP sendiri jika memang ada.

Memang, yang menjadi kekurangannya adalah caranya sedikit lebih ribet. Tapi yang menjadi kelebihannya adalah jika kita sudah menyadap WA pasangan kita dengan aplikasi Air Droid ini, penyadapan benar-benar tidak akan ketahuan.

Jika Sobat mau mencobanya, klik Download Airdroid

Kesimpulan Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Itulah cara menyadap WA Pasangan di HP kita paling efektif dan ampuh. Dengan mengguakan cara di atas, kita memiliki akses penuh WA pasangan kita. Kita bisa melihat percakapan yang ada, mengirim pesan, bahkan kita bisa melacak lokasi pasangan dengan fitur send location WA.

Ingat, gunakan cara menyadap WA pasangan di HP kita ini dengan bijak. Jangan menggunakannya untuk hal-hal negatif.

Sebenarnya selain untuk menyadap WA pasangan, cara ini juga bisa kita gunakan untuk mengawasi anak-anak atau adik-adik kita dalam pergaulan melalui percakapan WA.

Jadi gunakanlah cara menyadap WA pasangan di HP kita ini untuk hal yang baik dan bermanfaat.

Jika ada yang kurang jelas atau masukan, Sobat bisa tulis di kolom komentar. Terima Kasih

1 komentar untuk "Cara Ampuh Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ketahuan"